✔ Update Terbaru Pubg Mobile Hadirkan Mode Zombie Dan Lainnya

Mode Zombie di Update Terbaru PUBG Mobile ✔ Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie dan Lainnya

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa PUBG Mobile sudah menjadi game yang sangat terkenal di banyak sekali kalangan. Meskipun versi mobile, tapi Tencent terus memperlihatkan update terbaru yang sangat menarik. Saat ini ada bocoran besar bahwa di update terbaru PUBG Mobile akan hadir Mode Zombie.

Mode Zombie ditambahkan ke game PUBG Mobile sebagai kemitraan dengan Resident Evil. Makara untuk penggemar kedua game ini jangan hingga berantem gara - gara update ini ya. Mode zombie hanya tersedia di Arcade, tapi mode zombie ini dapat menciptakan pemain lebih fokus lagi. Dimana dalam mode ini kau akan berperang dan membunuh mayit hidup (zombie) dengan senjata khusus.

Tidak asik jika tidak ada senjata gres ketika update kan ? Tenang saja, di update terbaru ini akan ada senjata gres MK 47 Mutant yang sangat cocok bagi kau yang suka barbar.

Di update sebelumnya, cuaca salju hanya dapat kau rasakan di Map Vikendi. Namun di update terbaru ini mode salju dapat kau rasakan juga di Map Erangel. Hal ini menciptakan Erangel sangat komplit, mulai dari mode malam dan kini muncul salju. Mungkin alasan Tencent menambahkan fitur ini alasannya yaitu Erangel yaitu map yang sangat favorit.

Selain itu cuaca dinamin juga dapat kau rasakan di Erangel dan Miramar. Hal ini niscaya menciptakan permainan lebih menarik dan lebih kompetitif lagi. Karena melihat cuaca dinamis ini sewaktu - waktu dapat merubah penglihatan. dan kau harus punya strategi bermain semoga Chicken Dinner!

Update Terbaru PUBG Mobile 2019

Berikut beberapa update lainnya :

  • Mode Zombie
  • Cuaca Dinamis di Erangel dan Miramar
  • Senjata MK 47 Mutant
  • Suara klasik
  • Laser sight
  • Death cam
  • Salju di Erangal
  • Sepeda salju di Vikendi
  • Emot baru

Kabarnya update terbaru PUBG Mobile 0.10.5 ini akan rilis secara resmi antara 18 Januari - 20 Januari 2019. Harap sabar ya dan siapkan kuota sebanyak mungkin. Jangan lupa share artikel ini ke teman barbar kamu.

Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Update Terbaru Pubg Mobile Hadirkan Mode Zombie Dan Lainnya"

Posting Komentar