√ Menonaktifkan People Nearby Di Line

Pernahkah kau merasa heran kok tiba-tiba banyak banget yang meminta menjadi sahabat di Line? padahal kau tidak pernah memberitahukan id Line kepada orang lain tapi kenapa kini jadi banyak yang ingin berteman di Line? Apabila kau mengalami persoalan ibarat ini, sanggup jadi alasannya ialah fitur People Nearby di Line kau aktif, hasilnya pengguna Line lainnya sanggup melihat posisi kau berada dikala ini.


Seperti kita ketahui People Nearby merupakan fitur terbaru di Line yang hadir dengan tujuan biar kau dan pengguna Line lainnya sanggup dengan gampang mendapat sahabat di Line menurut lokasi kau berada dikala ini. Dengan memanfaatkan fitur People Nearby di Line maka kau sanggup mendapat daftar pengguna Line dari posisi yang paling erat dengan kau hingga yang terjauh sekalipun.


Saat kau mencoba untuk memakai People Nearby di Line maka secara otomatis kau mengaktifkan fitur ini, itu artinya profil Line kau akan tampil di daftar People Nearby dan sanggup dilihat oleh pengguna Line lainnya, maka tak mengherankan bila kemudian akan banyak banget yang ingin berteman dikala mereka melihat profil kamu. Bagi sebagian orang mungkin fitur ini sanggup menciptakan mereka menjadi banyak teman, sehingga lebih mengasikan dikala memakai Line.


Namun, apabila terlalu banyak seruan sahabat dari orang-orang yang tidak dikenal tentu saja menciptakan kau repot sendiri. Notifikasi seruan sahabat tak henti-hentinya berbunyi, iya jikalau kau lagi santai, bagaimana jikalau kau lagi sibuk? Nah, berikut ini ialah cara menonaktifkan fitur People Nearby di Line sehingga nantinya profil Line kau tidak akan tampil dikala pengguna Line membuka fitur ini.


Pertama masuk ke sajian Lainnya di Line kemudian sentuh pada People Nearby untuk masuk ke halaman daftar pengguna Line yang menyebarkan lokasi dimana mereka berada.


tiba banyak banget yang meminta menjadi sahabat di Line √ Menonaktifkan People Nearby di Line


Untuk menonaktifkan fitur People Nearby caranya tidaklah terlalu yang perlu lakukan ialah sentuh sajian Setting di bab kanan atas, kemudian pilih Ok.


tiba banyak banget yang meminta menjadi sahabat di Line √ Menonaktifkan People Nearby di Line


Setelah berhasil non aktifkan People Nearby maka pengguna Line tidak akan sanggup melihat dan menemukan kau lagi di daftar menyebarkan lokasi atau People Nearby Line. Sangat cocok apabila kau hanya ingin memakai dan berteman di Line hanya dengan orang yang memang benar-benar kau kenal saja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Menonaktifkan People Nearby Di Line"

Posting Komentar