✔ Inilah Daftar Film Indonesia Di Tahun 2019 Yang Sangat Dinantikan

Daftar Film Indonesia 2019 - Dunia perfilman Indonesia semakin berkembang, banyak sekali teknologi ibarat CGI (Computer Generated Imagery) sudah mulai digunakan. Bagi para pecinta, menonton film ialah hal yang tidak sanggup ditinggalkan. Film memang sanggup menghibur, maka tidak heran jikalau menonton film ialah pilihan di dikala jenuh atau bosan dengan banyak sekali urusan.

Sebentar lagi tiba tahun 2019, maka akan ada film terbaru indonesia yang akan tayang dengan banyak sekali genre, ibarat horror, romantis, adventure, dan masih banyak lagi.

Mau tahu apa saja film yang akan tayang ? Berikut Daftar Film Indonesia di Tahun 2019 dalam waktu yang dekat.

1. Dilan 1991

 Dunia perfilman Indonesia semakin berkembang ✔ Inilah Daftar Film Indonesia di Tahun 2019 yang Sangat Dinantikan

Suksesnya Dilan 1990 menciptakan tim produksi kembali menggarap film kelanjutannya, yaitu Dilan 1991 yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi bersama tim produksinya Falcon Picture.

Kabarnya film ini akan tayang di bioskop pada tahun 2019 nanti, namun belum ada informasi lebih lanjut lagi. Film terbaru yang akan tayang ini niscaya sangat ditunggu oleh semua kalangan. Karena memang di seri sebelumnya juga, yaitu Dilan 1990 menarik banyak penonton.

Film ini disesuaikan dari Novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq yang menceritakan sebuah relasi cinta antara dua cukup umur SMA, yaitu Dilan dan Milea. Berbicara problem cinta, niscaya semua orang tertarik untuk menontonnya, terlebih lagi diperankan oleh cukup umur yang memang sudah terkenal, Iqbal. Menariknya lagi, novel tersebut merupakan kisah kasatmata yang terjadi di Kota Bandung, 1990.

2. Dreadout The Movie


Daftar film Indonesia 2019 selanjutnya ialah Dreadout The Movie, dimana film ini diangkat dari sebuah video game yang di sutradarai oleh Kimo Stamboel. Gamers niscaya sudah pada tahu bagaimana dongeng film yang akan tayang ini. Oh iya, game Dreadout itu merupakan game horror buatan anak bangsa.

Film ini menceritakan sekumpulan anak cukup umur usia Sekolah Menengan Atas yang mengunjung sebuah apartemen usang dan angker. Mereka kesana untuk menelusuri seberapa menakutkan apartemen tersebut lalu mempublikasikannya di sosial media demi kenaikan popularitas.

Seperti apa film terbaru Indonesia yang satu ini ? Mari kita tunggu di bioskop, alasannya beberapa kabar menyampaikan bahwa Dreadout akan tayang di bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019.

3. Tabu : Mengusik Gerbang Iblis


Masih di genre horror yaitu film Tabu : Mengusik Gerbang Iblis yang garap oleh Angling Sagaran bersama dua rekan produser yaitu Chand Parwez dan Fiaz Servia, dimana mereka ialah yang menggarap film Kafir dan Sajen.

Film Indonesia Tahun 2019 ini menceritakan sekelompok cowok yang melaksanakan hal "tabu" atau larangan di sebuah hutan terlarang, berjulukan Leweung Hejo. Awalnya mereka tidak percaya akan kebenaran hal - hal tabu tersebut, tapi ternyata peristiwa alam tiba ketika salah satu dari mereka hilang tanpa jejak. Anehnya orang yang hilang tersebut ternyata sudah ada di kota bersama satu anak kecil yang beliau temukan di hutan. Ternyata anak kecil tersebut ialah jalan yang sanggup dipakai ke dunia gaib.

Kabarnya, film horror ini akan tayang pada 24 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

4. Perjanjian dengan Iblis


Ini ialah salah satu daftar film Indonesia 2019 yang sangat ditunggu oleh para netizen. Karena film ini dibintangi oleh beberapa artis populer ibarat Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan beberapa orang lainnya. Film horror ini disutradarai oleh Ardy Octaviand dengen Pichouse Films yang bekerja sebagai rumah produksinya.

Perjanjian dengan Iblis menceritakan seorang duda anak satu menikah dengan seorang perempuan. Kehidupan berlangsung secara normal, sampai risikonya mereka tetapkan untuk belibur ke sebuah pulau yang mana pulau tersebut masih jarang dihuni. Di pulau tersebut mereka mulai diganggu oleh hantu - hantu dan banyak sekali cara dilakukan untuk mengusir gangguan tersebut.

Siapa yang berani nonton film horror ini tanpa pasangan ? Mari kita buktikan nanti pada 10 Januari 2019.

5. Keluarga Cemara


Sudah dulu kali ya untuk film horror nya hihi. Daftar Film Indonesia 2019 selanjutnya yaitu Keluarga Cemara dengan genre Drama yang terang sanggup ditonton oleh semua umur "SU". Film ini disutradarai oleh Yandy Laurens bersama Visinema Pictures sebagai rumah produksinya.

Film terbaru 2019 ini cukup ditunggu oleh netizen, alasannya dongeng dari film ini cukup menarik. Dimana film ini menceritakan sebuah keluarga kaya dengan harta yang banyak, namun suatu dikala mereka harus gulung tikar alasannya semua kekayaan tersebut diambil oleh Debt Collector alasannya seorang dari keluarga tersebut tidak membayar hutang. Akhirnya mereka pindah ke desa kecil di Jawa Barat, disni mereka hidup sederhana. Namun banyak sekali problem terus bermunculan dan hampir membelah tali persaudaraan mereka.

Seperti apa cara mereka menuntaskan banyak sekali problem tersebut ? Kamu sanggup menonton film Indonesia terbaru ini pada 3 Januari 2019 di bioskop terdekat.

6. Preman Pensiun


Sebelumnya kita mengenal Preman Pensiun sebagai sinetron di televisi sebanyak tiga session. Kehadiran sinetron ini sangat menarik perhatian, alasannya memang dongeng yang disajikan sangat menarik dan tidak lebay ibarat sinetron - sinetron lainnya.

Awalnya sutradara (Aris Nugraha) tidak akan meneruskan sesi Preman Pensiun, alasannya memang ceritanya sudah habis, semua preman sudah pensiun. Namun sehabis berdiskusi, risikonya mereka ingin mengangkat film Preman Pensiun ke layar lebar, bukan reborn, melainkan ada lanjutan dongeng dari preman yang pensiun tersebut.

Sinopsis ini belum terang dan masih dirahasiakan. Makara apabila kau penasaran, silahkan tonton film comedy ini di bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019.

Artikel Terkait : 7 Situs Download Film Gratis, Termudah, dan Terlengkap

Mungkin itulah beberapa film yang akan tayang 2019 yang sangat menarik dan wajib kau tonton. Ternyata rilis film Indonesia terbaru di bulan Januari ya, maka otomatis harus mulai nabung untuk beli tiket bioskop, ajak juga pacar atau sobat kau untuk mulai menabung ya hehe.

Demikian untuk artikel Daftar Film Indonesia di Tahun 2019, jangan lupa bagikan di sosial media kau dan ikuti Fanspage kami supaya sanggup update artikel setiap harinya.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Inilah Daftar Film Indonesia Di Tahun 2019 Yang Sangat Dinantikan"

Posting Komentar