✔ Game Berkebun Dan Beternak Di Android Paling Seru 2019

Game Beternak dan Berkebun di Android merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan, apalagi bagi orang yang memang suka beternak dan berkebun. Saya sendiri suka dengan game berkebun sebab memang bisa melatih kita untuk mengelola sebuah lahan kosong menjadi perkebunan dan peternakan yang luas dan terus berkembang.

Selain itu tidak ada unsur kekerasan di dalam gamenya, jadi sangat cocok dimainkan oleh anak - anak. Tapi jangan salah, banyak juga orang remaja yang memainkan game berkebun dan beternak.

Kini banyak sekali game bisa kau d0wnl0ad secara gratis di Google Play Store. Keberadaan game memang diharapkan dalam kehidupan sehari - hari, sebab beberapa penelitian menandakan bahwa game sanggup menyegarkan otak sehabis lelah dengan banyak sekali pikiran dan pekerjaan yang dilakukan.

Game farm (bertani) di Android juga ada beberapa pilihan yang bisa kau mainkan. Ada game berkebun dan beternak offline, dalam artian kau bisa memainkannya tanpa koneksi internet dan biasanya tidak ada fitur berkunjung ke perkebunan teman. Ada juga game berkebun dan beternak online, yang mana terang kau membutuhkan koneksi internet dan kau bisa mengunjungi perkebunan sahabat dan saling membantu dalam mengelola lahan.

Di artikel ini saya akan memperlihatkan beberapa rekomendasi Game Berkebun dan Beternak di Android, baik offline juga online yang bisa kau d0wnl0ad secara gratis.

Daftar Game Berkebun dan Beternak di Android

1. Green Farm 3

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Game Farm 3 ini ialah game bertani Android yang dibentuk oleh Gameloft, yang mana merupakan developer ternama yang sering membuat game - game smartphone ibarat Android yang sangat seru. Green Farm 3 ini merupakan game berkebun dan bertenak tanpa koneksi internet (offline), jadi kau tetap bisa memainkannya walau tidak punya kuota.

Di game ini kau akan diberi lahan luas sebagai modal untuk bertani dan beternak ibarat menanam sayur, buah, memelihara hewan, dan masih banyak lagi. Satu keunikan yang dimiliki game ini yaitu kau bisa berkunjung ke perkebunan tetangga dengan menghubungkan game ini ke internet. Kaprikornus Green Farm 3 ini bisa kau mainkan tanpa koneksi internet dan bisa juga dengan online.

2. Hay Day

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Game berkebun dan beternak yang satu ini ialah yang paling terkenal dari beberapa game bertani Android lainnya. Hay Day yang diciptakan oleh Supercell ini dimainkan lebih dari 10 juta orang dari banyak sekali negara. Game bertani ini pantas mendapat posisi pertama, sebab memang game ini memperlihatkan pengalaman hidup berkebun dan beternak secara nyata.

Kamu akan mengelola lahan yang diperuntukkan khusus berkebun dan beternak. Kemudian semua hasil bertani yang kau dapatkan bisa kau jual kepada pemain lain dan uang yang didapatkan bisa dipakai untuk mengelola lahan biar lebih berkembang.

Semakin tinggi level akan semakin banyak fitur terbuka, ibarat bak yang bisa dipakai untuk memancing, kota yang mempunyai kegunaan untuk melayani pengunjung, tambang dan masih banyak lagi.

Karena game ini membutuhkan koneksi internet (online), maka otomatis kau bisa mengunjungi perkebunan tetangga, kau bisa membantunya apabila mereka membutuhkan bantuan. Uniknya lagi, kau bisa membentuk sebuah organisasi bersama tetangga dan menuntaskan misi untuk memenangkan hadiah menarik.

Pokoknya saya sangat rekomendasikan kau untuk mencoba game berkebun dan beternak online yang satu ini. Kamu bisa mend0wnl0adnya secara gratis di Play Store.

3. Farm Story

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Game selanjutnya yaitu Farm Story, yang mana di game ini kau dituntun untuk mengelola lahan dengan ditanami banyak sekali jenis tumbuhan ibarat sayur, buah, dan game berkebun bunga. Disamping itu, kau juga bisa mengelola lahan dengan menambahkan beberapa bangunan, dekorasi, dan benda - benda lainnya yang bisa membuat lahan pertanian kau indah.

Karena selama kau bermain game berkebun dan beternak ini, goals yang harus kau dapatkan ialah menjadi "lahan pertanian terbaik" dari semua tetangga yang kau miliki. Farm Story ini termasuk game ringan dan ramah anak yang bisa di d0wnl0ad secara gratis di Google Play Store.

4. Fairy Farm

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Game berkebun dan beternak offline di Android selanjutnya yaitu Fairy Farm. Dimana di game bertani ini kau dituntun untuk menanam banyak sekali tumbuhan biar cepat panen dan mendapat hasilnya, dan memelihara binatang ternak biar sanggup ttumbuh dan berkembang biak dengan cepat.

Fairy Farm termasuk game ringan dan sebab offline, jadi kau bisa memainkan game berkebun ini tanpa koneksi internet. Apabila tertarik dengan game ini, kau bisa mend0wnl0adnya secara gratis di Google Play Store.

5. Let's Farm

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Let's Farm ini game bertani di Android yang bersaing dengan Hay Day, bahkan misi dan fitur yang diberikan juga hampir sama. Dalam game ini kau harus mengelola pertanian, peternakan, membuat barang untuk mendapat uang.

Game berkebun dan beternak ini juga di mainkan lebih dari 10 juta orang dari banyak sekali negara. Karena memang mempunyai kesamaan dengan game Hay Day, bahkan beberapa bentuk bangunannya juga hampir sama. Apakah lebih seru Let's Farm atau Hay Day, kau bisa membuktikannya dengan mend0wnl0adnya di Google Play Store.

6. FarmVille 2: Country Escape

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Sekarang perkebunan dan pertanian banyak yang dialihfungsikan sebagai perkotaan, lahan industri pabrik, bahkan permukiman. Di game FarmVille 2 ini kau ditugaskan untuk menyelamatkan lahan yang tersedia biar tetap dijadikan untuk berkebun dan beternak.

Game ini cukup terkenal dimainkan, lebih dari 10 juta orang mend0wnl0ad game ini dari banyak sekali negara. Layaknya game bertani lain, kau bisa menanam banyak sekali tumbuhan dan memelihara binatang ternak. Tapi disamping itu kau juga bisa mendapat dan mengoleksi item - item langka yang sangat berharga.

Game Lainnya : 4 Game Kerajaan Offline Android Terbaik dan Ringan

Kamu juga bisa menata lahan seindah mungkin dan kau bisa melaksanakan jual beli (trading) dengan tetangga yang kau miliki. Apabila ibarat itu terang FarmVille 2 ini game online, tapi termasuk ke dalam game berkebun dan beternak offline di Android, sebab memang kau juga bisa memainkannya tanpa koneksi internet.

Apabila tertarik, kau bisa d0wnl0ad game ini secara gratis di Google Play Store.

7. Farm Town

Cukup berbeda dengan game bertani di Android lainnya. Di game ini kau akan mengelola sebuah perkampungan dimana warga kampung membutuhkan banyak sekali keperluan sandang pangan. Nah kau lah yang bertugas untuk menyiapkan banyak sekali keperluan tersebut.

Game berkebun dan beternak ini terlihat lebih ke kehidupan yang sedikit modern, sebab terdapat karnaval (hiburan) juga jalanan aspal yang dipakai untuk kendaraan. Download game bertani ini secara gratis di Google Play Store, dan Ayo! Tumbuhkan jerami di sebuah peternakan akrab perkampungan untuk membuat hari ini bahagia.

8. Harvest Moon : Back to Nature 

 merupakan genre game yang dari dulu selalu diminati oleh banyak sekali kalangan ✔ Game Berkebun dan Beternak di Android Paling Seru 2019

Game legend tapi masih banyak orang memainkannya dan saya membahasnya hanya sekedar tambahan. Harvest Moon : Back to Nature ialah game berkebun dan beternak offline yang hanya tersedia (exclusive) di Playstation 1. Tapi untuk memainkannya di Android, kau bisa memakai "Emulator PS1" sebab sangat ringan dijalankan.

Dalam game ini kau akan menjadi seorang perjaka yang diperintahkan kepala desa untuk memulihkan kembali lahan pertanian yang sudah usang ditinggalkan oleh pemiliknya. Kamu bisa menanam banyak sekali jenis tanaman, mulai dari sayuran, buah - buahan, hingga bunga. Kamu juga bisa memelihara binatang ternak ibarat sapi, domba, kuda, dan ayam.

Selama hidup kau akan diberi rumah, yang mana rumah tersebut bisa dibangun biar lebih besar lagi, semua bangunan yang kau miliki juga bisa dibangun kembali biar lebih besar. Kamu akan menemukan banyak tetangga dengan kemampuan yang berbeda - beda, ada pedagang hingga cerdik besi. Jalin hubungan baik dengan semua tetangga, sebab kau akan membutuhkan pemberian mereka.

Masih banyak lagi belakang layar di game Harvest Moon : Back to Nature. Apabila kau tertarik dan ingin memainkanya, kau bisa masuk ke artikel :

Mungkin itulah beberapa Game Berkebun dan Beternak di Android  yang bisa kau mainkan. Mari mainkan genre game bertani biar diri kita lebih senang bercocok tanam dan membangun lingkungan yang indah juga sehat. Silahkan berkomentar apabila kau punya rekomendasi game berkebun lainnya yang lebih seru.

Apabila kau suka game menegangkan, kau bisa masuk ke artikel : Game Perang Offline Android Terbaik
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Game Berkebun Dan Beternak Di Android Paling Seru 2019"

Posting Komentar