√ Bagaimana Mengganti Email Line

Tak dapat dipungkiri Line sekarang sudah menjadi alternatif terbaik untuk berkomunikasi bersama teman atau keluarga, entah itu melalui chatting, telpon dan bahkan video call memakai Line dengan kualitas gambar dan bunyi yang tak kalah dibandingkan aplikasi serupa menyerupai BBM atau WhatsApp. Mendaftarkan email di Line menjadi sebuah keharusan tentunya biar nanti saat kau berganti handphone ataupun harus melaksanakan install ulang Line, maka kau dapat masuk ke Line memakai akun yang sama sehingga kontak tidak akan hilang.


Apabila sebelumnya kau pernah mendaftarkan email di Line untuk Android, dan ternyata sekarang mempunyai email gres dan ingin mengganti juga email di Line caranya tidaklah terlalu sulit. Sebelum melaksanakan langkah berikut ini, pastikan kau melaksanakan Backup Kontak Line di Android terlebih dahulu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Untuk proses ganti email Line di Android ataupun iPhone pertama kau masuk ke hidangan Setelan – Akun – Pendaftaran Email kemudian pilih ubah alamat email.


Tak dapat dipungkiri Line sekarang sudah menjadi alternatif terbaik untuk berkomunikasi bersama √ Bagaimana Mengganti Email Line


Langkah berikutnya yaitu kau harus memasukan kata sandi Line untuk proses konfirmasi perubahan email Line, pastikan kau memasukannya dengan benar. Bagaimana kalau kau lupa password Line? Jangan khawatir kau dapat dengan gampang kok melaksanakan reset kata sandi Line di Android via email yang terdaftar di akun kamu.


Tak dapat dipungkiri Line sekarang sudah menjadi alternatif terbaik untuk berkomunikasi bersama √ Bagaimana Mengganti Email Line


Kamu dapat eksklusif memasukan alamat email gres pada bab masukan alamat email, sekali lagi kau juga akan diminta untuk memasukan password Line sebanyak dua kali untuk proses konfirmasi.


Bagaimana, cukup gampang bukan untuk mengganti email di Line? Selain ganti email kau juga dapat mengganti nomor handphone di Line ini sangat berkhasiat kalau kau sudah berganti memakai nomor hp gres dan nomor usang kau sudah tidak aktif. Dengan selalu memperbarui nomor telepon atau email di Line maka kau dapat memastikan bahwa data di Line selalu uptodate.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Mengganti Email Line"

Posting Komentar