√ Cara Mengunci Aplikasi Line Di Android Dengan Passcode

Menjaga dan membatasi kanal ke sebuah aplikasi di Android terutama yang berafiliasi dengan komunikasi ibarat BBM, WhatsApp ataupun Line sangatlah penting, ini tentunya untuk mencegah supaya orang lain tidak dapat memakai aplikasi tersebut dengan sembarangan dan tanpa sepengetahuan kamu. Tentu kau pernah merasa kesal sama teman yang menulis status update di BBM ataupun Line tanpa kau ketahui yang pada kesudahannya dapat saja menjadikan kesalahpahaman. Karena itulah maka melindungi aplikasi di Android supaya tidak dapat dibuka ataupun diakses orang lain menjadi sangat penting.


Untuk kau pengguna Line mungkin pernah bertanya bagaimana sih cara mengunci aplikasi di Android dengan passcode supaya nantinya teman atau pacar kau tidak dapat membuka aplikasi tersebut? Jangan khawatir untuk kunci aplikasi Line di Android bukanlah hal sulit alasannya di Line sendiri sudah ada hidangan untuk mengaktifkan isyarat sandi Line tanpa harus lagi memakai aplikasi tambahan.


Pertama, jalankan aplikasi Line kemudian masuk ke hidangan Pengaturan – Privasi kemudian beri ceklis pada Kunci Kode Sandi atau Passcode. Kamu akan diminta untuk memasukan passcode atau kata sandi sesuai dengan keinginan, pastikan kau menentukan passcode Line yang gampang diingat tanpa sulit untuk ditebak oleh orang lain.


Menjaga dan membatasi kanal ke sebuah aplikasi di Android terutama yang berafiliasi dengan √ Cara Mengunci Aplikasi Line di Android dengan Passcode


Kini, setiap kali kau akan membuka atau menjalankan aplikasi Line maka akan diminta untuk memasukan kata sandi atau passcode yang telah kau buat tadi. Bagaimana jika suatu ketika kau lupa kunci kata sandi atau passcode Line tersebut? Jangan khawatir yang perlu kau lakukan yaitu Keluar atau Sign Out dari Line di Android terlebih dahulu atau hapus aplikasinya dari hp Android kau kamudian kau dapat install ulang Line dan kemudian sign in kembali ke Line.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Mengunci Aplikasi Line Di Android Dengan Passcode"

Posting Komentar