√ Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Redmi 3S Dan Mi 5

Seperti kita ketahui ada beberapa macam metode update atau flashing Xiaomi mulai dari System Update, Via Recovery Mode dan terakhir tentu saja flashing Xiaomi lewat hidangan Fastboot. Cara terakhir ini dilakukan menggunakan komputer menggunakan MiFlash dengan terlebih dahulu kita masuk ke mode Fastboot Xiaomi yakni dengan menekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan hingga muncul goresan pena fastboot.


Saat menggunakan metode update Xiaomi via Mode Fastboot pakai MiFlash adakalanya terjadi kegagalan lantaran firmware yang tidak cocok dengan type Xiaomi yang dipakai, akhirnya hp Xiaomi Redmi 3S atau Mi 5 kau pun stuck atau terus berada di Mode Fastboot. Bagaimana dong cara keluar dari Mode Fastboot di Xiaomi sehingga dapat kembali booting normal ke hidangan utama?


Seperti kita ketahui ada beberapa macam metode update atau flashing Xiaomi mulai dari Syst √ Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Redmi 3S dan Mi 5


Sebenarnya sangatlah gampang untuk keluar dari Mode Fastboot di Xiaomi yang perlu kau lakukan yakni tekan terus tombol Power Xiaomi selama 1 menit atau lebih hingga Xiaomi kau benar-benar reboot dan booting ke hidangan awal. Cara ini juga dapat digunakan apabila Xiaomi kau ngehang dikala dinyalakan, atau blank.


Kegagalan Flash Xiaomi lewat Fastboot kebanyakan disebabkan lantaran kau menjalankan MiFlash di Windows 7/10 32-bit dimana seharusnya menggunakan Windows 64-bit. Penyebab lainnya ialah lantaran kesalahan menggunakan firmware, semisal kau menggunakan firmware Xiaomi Redmi 3S sedangkan yang akan di flash ialah Xiaomi Redmi 3 Pro! Jadi, sebelum melaksanakan proses flashing Xiaomi via Fastboot pastikan kau telah firmware Xiaomi yang sempurna entah itu ROM Global Stable atau Developer sehingga nantinya proses flash dapat berjalan dengan sukses.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Keluar Mode Fastboot Xiaomi Redmi 3S Dan Mi 5"

Posting Komentar