✔ Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019

 online yang banyak diminati alasannya yaitu game ini memang mempunyai gameplay dan grafik yang memu ✔ Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019

Hay Day merupakan game berkebun dan berternak online yang banyak diminati alasannya yaitu game ini memang mempunyai gameplay dan grafik yang memuaskan. Dalam game ini kau dituntut untuk mengelola lahan dengan cara ditanami banyak sekali buah dan pohon. Selain itu juga, kau sanggup memelihara hewan. Semua hasil panen akan kau olah sendiri dengan mesin yang telah dibeli dan menjualnya untuk mendapat uang.

Meskipun kini bermunculan game baru yang populer, tapi bagi orang yang suka berkebun niscaya lebih menentukan untuk memainkan game ini. Hay Day sendiri sanggup kau d0wnl0ad secara gratis di Google Play Store atau App Store

Nah di bawah ini saya akan menawarkan Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019 supaya kau sanggup cepat naik level atau mendapat uang yang banyak dengan waktu yang singkat. Selain itu juga akan ada beberapa tips bermain Hay Day lainnya.


1. Trik Supaya Cepat Naik Level


Level di game Hay Day dimulai dari nol dan entah hingga berapa, alasannya yaitu saya pernah melihat yang level 500 lebih dan mungkin masih ada yang lebih dari itu. Level atau tingkatan tentu sangatlah berharga, alasannya yaitu semakin tinggi level akan semakin banyak item yang terbuka, menyerupai hewan, mesin produksi, barang dekorasi dan masih banyak lagi.

Menanam yaitu cara pertama supaya cepat naik level yang sanggup kau lakukan, alasannya yaitu dikala panen tiba kau akan mendapat bonus xp. Lebih baik lagi untuk menanam gandum, alasannya yaitu prosesnya cukup sebentar dan cepat panen. Maka otomatis dalam waktu 1 jam saja kau sanggup panen hingga beberapa kali dan mendapat bonus xp juga.

Selain itu, coba kau ikuti event (acara) yang biasa tertera di pinggi jalan erat toko. Ikuti program yang mempunyai bonus xp, baik itu program mancing, kunjungan, kapal. Intinya kau ikuti program yang mempunyai bonus xp berlipat supaya cepat naik level.

2. Trik Supaya Cepat Kaya

Disamping level, uang juga tentu sangat berharga. Karena uang sanggup dipakai untuk membeli item menyerupai mesin produksi, hewan, dan masih banyak lagi. Ada cara curang main Hay Day supaya cepat kaya yang niscaya belum banyak diketahui orang.

Cara nya sangat sederhana yaitu kau fokuskan penjualan barang jadi di "toko pinggir jalan" saja. Hiraukan para visitor, perahu, dan kota, alasannya yaitu uang yang kau dapatkan kecil. Berbeda dengan menjual barang di toko pinggir jalan, sekalipun kau menjual di harga tertinggi juga niscaya ada yang beli.

Tapi terkadang ada juga program yang mempunyai bonus uang. Nah apabila ada program menyerupai itu coba kau ikuti, alasannya yaitu disamping mendapat uang kau juga akan mendapat xp.

3. Jual Barang yang Sudah Jadi

Dalam bermain Hay Day kau akan menghasilkan semuanya, mulai dari barang mentah, setengah jadi hingga jadi. Antara barang jadi dengan barang mentah atau setengah jadi tentu mempunyai harga jual dan daya tarik yang berbeda.

Menjual barang jadi di toko pinggir jalan sangat direkomendasikan, alasannya yaitu sanggup meningkatkan penghasilan ketimbang kau menjual barang mentah atau setengah jadi yang relatif mempunyai harga jual rendah.

Tenang saja apabila stok materi baku kosong, alasannya yaitu kau sanggup membeli dari pemain lain yang biasa ada di Newsletter. Kaprikornus usahakan untuk membeli materi baku dan menjual barang jadi.

4. Tanam Benih di Malam Hari

Tanaman yaitu materi pokok untuk menciptakan banyak sekali masakan dan minuman juga pakan hewan. Ada banyak tanaman yang sanggup menghasilkan masakan yang bernilai jual tinggi. Namun tanaman menyerupai itu biasanya membutuhkan waktu usang supaya sanggup dipanen.

Untuk mengatasi usang waktu tersebut, kau sanggup menanam tanaman bernilai jual tinggi dikala malam hari dan besoknya tinggal panen. Hasil panen sanggup kau buat jadi makanan, sanggup juga dijual.

5. Menjual Perhiasan

Mesin produksi pelengkap memang membutuhkan level yang tidak mengecewakan tinggi untuk membukanya. Namun apabila kau sudah mempunyai mesin pelengkap tersebut, kau harus rajin - rajin menciptakan perhiasan. Karena harga jual dan peminatnya itu sangatlah banyak. Akan tetapi, kau juga harus punya stok materi tambang yang tidak mengecewakan banyak, menyerupai emas, perak, besi, dll.

6. Jangan Jual Gergaji dan Palu

 online yang banyak diminati alasannya yaitu game ini memang mempunyai gameplay dan grafik yang memu ✔ Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019

Gergaji dan palu yaitu barang yang sangat berharga, maka tidak heran apabila kau menjualnya akan cepat laris sekalipun dijual di harga paling tinggi. Itu alasannya yaitu gergaji dan palu sangat berkhasiat untuk menebang pohon dan semak. Dimana setiap pohon dan semak akan mati apabila sudah dipanen sebanyak 3 kali.

7. Berjualan di Toko Pinggir Jalan

Toko pinggir jalan yaitu kawasan yang cocok untuk menjual semua barang produksi kamu, baik mentah atau jadi kepada pemain lainnya dari banyak sekali negara. Menjual produk di toko pinggir jalan yaitu cara curang main Hay Day supaya sanggup cepat mendapat uang.

Karena apabila kau menjual produk di toko pinggir jalan, kau sanggup menjual dengan harga tertinggi. Berbeda dengan menjual ke orang yang tiba atau mengirim dengan truk, niscaya kau tidak sanggup menjual dengan harga tertinggi alasannya yaitu sudah ditentukan. Namun bukan berarti selamanya kau harus berjualan di toko pinggir jalan dan melewatkan peluang lainnya.

 online yang banyak diminati alasannya yaitu game ini memang mempunyai gameplay dan grafik yang memu ✔ Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019

Apabila ada satu event yang sanggup mendapat bonus ketika kau melayani pengunjung atau mengirim barang lewat truk, silahkan kau ikuti event tersebut. Karena biasanya akan ada bonus yang tidak mengecewakan besar.

8. Buka Newsletter di Malam Hari

Newsletter atau kotak surat sanggup kau temukan di pinggir jalan, dimana ketika membukanya kau akan melihat beberapa barang yang orang lain jual. Kaprikornus apabila kau butuh suatu barang, kau sanggup cari di Newsletter dan membelinya.

Kamu juga sanggup menciptakan produk yang kau jual muncul di Newsletter orang lain dengan cara mencentang goresan pena Newsletter dikala menjual barang di toko pinggir jalan.

Isi Newsletter di malam hari sangatlah mempesona, kau dengan gampang sanggup mendapat materi - materi pembangunan menyerupai paku, papan, bilah kayu, akta tanah dan masih banyak lagi. Kaprikornus apabila kau butuh materi pembangunan saya sarankan untuk berburu di malam hari.

9. Gunakan Diamond Untuk Memperbanyak Slot Produksi

Diamond sudah menjadi hal yang sangat signifikan dengan game online. Banyak manfaat dari diamond, menyerupai untuk mempercepat kerja, membeli item langka, dan masih banyak lagi.

Dalam game berkebun ini juga kau akan mempunyai diamond yang sanggup kau dapatkan dengan cara membeli, hasil dari harta karun, mencapai prestasi, bonus dari naik level dan masih banyak lagi. Jangan hingga kau gunakan diamond untuk membeli atau mempercepat barang yang tidak penting.

Lebih baik kau gunakan diamond untuk memperbanyak slot produksi di mesin, contohnya untuk mesin pembuat pakan. Kaprikornus kau sanggup memasukkan barang yang ingin diproduksi kemudian meninggalkanya tidur.

Mungkin itulah Kumpulan Cara Curang Main Hay Day yang sanggup kau coba mulai dari sekarang. Apabila kau punya cara lain silahkan berkomentar, supaya bermanfaat dan selamat berkebun.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Kumpulan Cara Curang Main Hay Day Terbaru 2019"

Posting Komentar