✔ Review Safelinku Lengkap Cara Daftar Terbaru 2019

 yakni sebuah pemendek url atau sering disebut juga sebagai  ✔ Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar Terbaru 2019

SafelinkU yakni sebuah pemendek url atau sering disebut juga sebagai "URL Shortener" yang dapat menghasilkan uang apabila kita menggunakannya. Dimana penghasilan tersebut dihitung menurut CPM.

Sebelumnya fungsi dari pemendek url itu sendiri terang untuk memendekkan url supaya terlihat lebih keren atau dengan tujuan untuk menyamarkan dari nama file aslinya. Sebenarnya ada banyak layanan pemendek url yang tersedia juga dapat menghasilkan uang.

Tapi sebelum pilih ini - itu, kau harus perhatikan dulu CPM Rates yang ditawarkan. Dimana CPM Rates tersebut dapat diartikan sebagai "harga bayaran perseribu" kunjungan valid. Selain itu, kau juga harus memastikan bahwa layanan pemendek url yang kau gunakan benar - benar membayar, alias tidak scam.

Karena tidak sedikit yang curang, contohnya publisher sudah punya saldo banyak dan tinggal payout. Tapi uang malah tidak dikirim sama sekali, nah jangan hingga menyerupai itu. Maka di artikel aku ingin menunjukkan sedikit Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar dengan keinginan artikel ini dapat membantu kau untuk menambah penghasilan blog dan sebagai alternatif Adsense.

Review SafelinkU

Perlu kau ketahui bahwa SafelinkU yakni layanan pemendek url yang berasal dari Indonesia. Beberapa pengurus blog niche d0wnl0ad sedang ramai membahas mengenai SafelinkU ini. Saya sendri mulai menggunakannya di blog ini, meski bukan blog d0wnl0ad tapi ada beberapa artikel yang menyediakan link d0wnl0ad bagi pembaca. Oleh alasannya yakni itu, aku coba menerapkannya di blog ini.

Ada beberapa point penting mengenai SafelinkU yang harus kau ketahui, diantaranya :

High CPM Rates

Secara sederhanya CPM Rates yakni rata - rata uang yang diterima dalam perseribu kunjungan valid. Cukup berbeda dengan pemendek url lainnya yang biasa membayar publisher dengan harga yang relatif murah, apalagi untuk publisher Indonesia. Beda halnya untuk negara besar menyerupai Amerika, dkk, niscaya mendapat CPM Rates yang tinggi.

Tapi SafelinkU menunjukkan CPM Rates yang tidak mengecewakan tinggidan stabil, terutama di negara Indonesia yaitu dapat hingga $4.5. Dari hal tentu harus kau perhitungkan lagi untuk mulai mendaftar SafelinkU, alasannya yakni dijamin bisa meningkatkan penghasilan blog kamu.

Minimal Payout Rendah

Payout (gajian) tentu salah satu hal yang sangat ditunggu bagi para pencari receh online. Setiap pemendek url memiliki minimal payout yang berbeda - beda. Nah untuk SafelinkU sendiri menerapkan minimal payout sebesar $3.71 untuk pembayaran via pulsa dan $5 untuk via rekening bank dengan rate dollar Rp.14.000.

 yakni sebuah pemendek url atau sering disebut juga sebagai  ✔ Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar Terbaru 2019

Sebelum menciptakan artikel ini, aku melaksanakan test terlebih dahulu untuk memastikan bahwa ini tidak scam (penipuan). Makara aku mencoba memakai SafelinkU kurang lebih selama satu minggu  hingga alhasil saldo mencapai minimal payout ke pulsa yaitu $3.71. Hanya butuh 2 hari hingga status payout sukses.

Bonus Refferal

Satu hal lagi yang menarik yaitu kau dapat mendapat "bonus refferal". Makara apabila kau berhasil mengundang orang untuk bergabung, kau akan mendapat komisi sebesar 10%. Lumayan untuk nambah - nambah saldo.

Saya kira itu beberapa review SafelinkU yang dapat aku berikan. Sebenarnya masih banyak fitur standar lain kayak custom name dan masih banyak lagi. Apabila kau tertarik atau ingin mencoba sebagai penghasilan tambahan, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini :

Cara Daftar SafelinkU

Langkah 1 : Silahkan masuk ke SafelinkU

Langkah 2 : Masuk ke Member Area

Langkah 3 : Klik Register

Langkah 4 : Isi beberapa data yang dibutuhkan dengan benar dan jangan hingga lupa, terumata password

Langkah 5 : Apabila sudah, silahkan klik Submit

Sampai sana kau sudah berhasil mendaftar. Selanjutnya tinggal memasukkan link yang ingin diperpendek. Caranya masuk dulu ke Dashboard lalu paste link di "Your Long URL Here".

Mungkin sekian untuk Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar, biar bermanfaat dan biar penghasilan kau meningkat.
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Review Safelinku Lengkap Cara Daftar Terbaru 2019"

Posting Komentar