√ Bagaimana Cara Menghapus Sticker Di Bbm

Apakah kau ingin menghilangkan dan menonaktifkan Sticker BBM di Android? Sudah bukan belakang layar lagi apabila kita melihat update status orang lain yang sudah memasang sebuah sticker terbaru, kita selalu ikut-ikutan untuk memasangnya di BBM kita, sehingga tak mengherankan jikalau semakin hari sticker di BBM semakin banyak, itu artinya kita semakin sulit untuk mengirimkan atau mencari sticker yang kita inginkan. Nah, bagaimana dong cara gampang untuk menghilangkan sticker di BBM semoga nantinya tidak terlalu banyak?


Menghapus sebuah sticker di BBM bukanlah hal sulit, pertama yang harus kau lakukan yaitu masuk ke sebuah percakapan atau chat BBM dan pilih sajian sticker, geser ke kiri hingga kau menemukan sajian Setelan sticker di paling ujung. Selanjutnya akan tampil daftar sticker yang aktif di BBM kamu.


Apakah kau ingin menghilangkan dan menonaktifkan Sticker BBM di Android √ Bagaimana Cara Menghapus Sticker di BBM


Nah, untuk menonaktifkan sticker BBM tersebut yang harus kau lakukan yaitu hilangkan ceklis pada sticker yang ingin kau hilangkan atau hapus. Semisal dalam pola kita hanya akan mengaktifkan satu sticker saja yakni cuma memberi ceklis pada BBM Happy Sticker. Makanya nantinya dikala sedang chatting atau ngobrol bersama teman, maka sticker yang tampil hanya satu saja.


Apakah kau ingin menghilangkan dan menonaktifkan Sticker BBM di Android √ Bagaimana Cara Menghapus Sticker di BBM


Bagaimana cukup gampang bukan untuk menghapus BBM di Android? Jangan lupa bahwa sekarang kau dapat Membeli Sticker BBM di Android Pakai Pulsa ataupun dengan memakai voucher Playstore yang dapat kau beli di Indomaret mulai dari nomimal 150 ribu hingga 500 ribu rupiah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bagaimana Cara Menghapus Sticker Di Bbm"

Posting Komentar