√ Apa Itu Xiaomi Ruang Kedua Dan Bagaimana Menggunakannya

Pengguna Xiaomi selalu dimanjakan dengan banyak sekali macam fitur terbaru di MIUI 8 mulai dari Aplikasi Ganda (dual apps Xiaomi), scrolling screenshots dimana kau dapat ambil screenshot dari beberapa layar sekaligus hingga dengan fitur Ruang Kedua atau Second Space Xiaomi. Apabila kau gres melaksanakan upgrade ke MIUI 8 tentunya bakal sedikit heran apa itu Xiaomi Ruang Kedua dan bagaimana menggunakannya?


Second Space atau Ruang Kedua dapat diibaratkan kau menggunakan dua handphone dalam satu device/perangkat. Yups, perangkat kau cuma satu semisal hanya menggunakan Xiaomi Redmi 3 Pro atau Xiaomi Mi5 tapi di satu perangkat inilah kau dapat menggunakan 2 handphone sekaligus. Apabila masih bingung, Ruang Kedua ini ibaratnya kau mempunyai satu rumah dengan 2 ruangan berbeda dimana masing-masing dapat kau tata dan gunakan sesuai dengan harapan dan kebutuhan kamu.


Saat kau mengaktifkan ruang kedua di Xiaomi maka secara otomatis di ruang kedua inilah kau seolah-olah mempunyai handphone baru, sebab tampilan aplikasi akan kembali standar mirip bawaan dari pabrik, begitu juga dengan galeri foto akan kembali kosong. Pokonya ruang kedua Xiaomi ini benar-benar sama dengan kondisi handphone baru. Jangan khawatir sebab data kau yang sudah ada di Xiaomi tidak akan hilang sebab berada di ruang utama (pertama). Untuk mengaktifkan Second Space atau Ruang Kedua di Xiaomi caranya sangatlah mudah.


Pertama, masuk Setelan di Xiaomi kau kemudian sentuh pada Ruang Kedua, di layar berikut ada pilihan untuk Hidupkan Ruang Kedua. Pilih opsi ini biar nantinya kau dapat menggunakan ruang kedua mirip mempunyai dua perangkat.


Pengguna Xiaomi selalu dimanjakan dengan banyak sekali macam fitur terbaru di MIUI  √ Apa Itu Xiaomi Ruang Kedua dan Bagaimana Menggunakannya


Tunggu beberapa ketika hingga proses menciptakan ruang kedua atau second space Xiaomi ini selesai. Berapa lama? Biasanya hanya dalam hitungan menit proses ini akan selesai. Saat Ruang Kedua Xiaomi berhasil dibentuk maka kau akan pribadi otomatis masuk ke ruang kedua dengan tampilan standar mirip layaknya handphone baru. Tentu saja di ruang kedua Xiaomi ini kau harus kembali menginstall banyak sekali macam aplikasi mirip BBM, WhatsApp dan aplikasi penting lainnya yang kau butuhkan.


Bagaimana cara beralih antar ruang atau kau ingin kembali ke tampilan pertama? Di hidangan agan ada hidangan gres ialah Ganti, kau tinggal sentuh saja pada hidangan Ganti ini untuk beralih dari satu ruang ke ruang lain. Apabila kau Mengaktifkan Sidik Jari di Xiaomi maka untuk beralih kau akan diminta untuk memindai sidik jari ataupun memasukan passcode.


Pengguna Xiaomi selalu dimanjakan dengan banyak sekali macam fitur terbaru di MIUI  √ Apa Itu Xiaomi Ruang Kedua dan Bagaimana Menggunakannya


Dengan menggunakan Ruang Kedua maka kau seolah-olah menggunakan dua handphone berbeda di satu perangkat. Ruang utama atau pertama untuk akun resmi kau semisal menyimpan foto dan dokumen lainnya sedangkan ruang kedua dapat kau manfaatkan khusus untuk teman-teman kau apabila mereka meminjam handphone tersebut, sehingga nantinya mereka tidak akan dapat melihat atau mengakses data pribadi di handphone Xiaomi tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Itu Xiaomi Ruang Kedua Dan Bagaimana Menggunakannya"

Posting Komentar