√ Android Tidak Ada Developer Option

Keberadaan Opsi Pengembang atau istilah kerennya Developer Option di Android sangatlah penting untuk mengoptimalkan kinerja Android. Bila kau sering melaksanakan proses update dan upgrade Android via Fastboot, atau sekedar melaksanakan proses root Android pakai komputer, maka syarat utama yang harus ada yakni mengaktifkan pilihan usb debugging di hidangan Developer Option. Bagaimana kalau di Android tidak ada developer option? sudah di cari di hidangan Pengaturan Android tapi tetap kau tidak dapat menemukan opsi pengembang ini?


Bila kau gres saja memakai ponsel Android ataupun handphone kau gres di factory reset maka sudah niscaya hidangan developer option ini tidak akan ada di hidangan Pengaturan Android alasannya ibarat kita ketahui secara default opsi pengembang ini harus di aktifkan terlebih dahulu sebelum dapat di jalan masuk atau dipakai di Android. Lalu bagaimana cara mengaktifkan developer option di Xiaomi atau Asus dan hp Android lainnya?


Pertama masuk ke hidangan Pengaturan di Android kau lalu Tentang Android. Untuk mengaktifkan Developer Option di Android, silahkan sentuh 7 kali dengan cepat pada bab Nomor Bentukan atau Build Number hingga nanti muncul notifikasi bahwa kau sudah jadi pengembang dan hidangan Developer Option di Android akan otomatis muncul.


Keberadaan Opsi Pengembang atau istilah kerennya Developer Option di Android sangatlah pen √ Android Tidak Ada Developer Option


Untuk mengecek sukses tidaknya mengaktifkan hidangan Developer Option ini, silahkan masuk ke hidangan Pengaturan disini kau dapat melihat ada komplemen hidangan gres yakni Opsi Pengembang (Developer Option).


Keberadaan Opsi Pengembang atau istilah kerennya Developer Option di Android sangatlah pen √ Android Tidak Ada Developer Option


Fungsi Opsi Pengembang di Android ini selain untuk mengaktifkan usb debugging juga semoga kita dapat melaksanakan banyak sekali macam tweak Android untuk meningkatkan performa atau kinerja Android ibarat membatasi proses latar belakang hingga meminimalkan animasi transisi yang berkhasiat untuk mempercepat Android sehingga nantinya kinerjany tidak lemot dan sering mengalami hang.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Tidak Ada Developer Option"

Posting Komentar