√ Ternyata Icloud Dapat Memakai Gmail

Ceritanya kau saja beralih dari Android ke iOS dengan membeli sebuah iPhone terbaru dari Apple. Hal pertama yang dilakukan tentu saja memindahkan aneka macam macam data menyerupai kontak, foto dan dokumen lainnya dari ponsel Android usang ke iPhone. Untuk phonebook, kau dapat dengan gampang melaksanakan sinkronisasi kontak yang tersimpan di akun Google sehingga tidak perlu susah lagi harus menggunakan iTunes.


Kedua, ketika beralih dari Android ke iOS yaitu kau harus mempunyai dan menciptakan Apple ID yang sangat berkhasiat semoga nantinya kau dapat menggunakan aneka macam macam fitur dari Apple menyerupai iCloud, mengunduh aplikasi dan game dari Apple App Store dan aneka macam macam fitur lainnya. Pertanyaan, jikalau ketika ini kau sudah mempunyai akun Gmail yang pernah digunakan di Android, apakah iCloud dapat menggunakan Gmail sehingga kau tidak harus lagi menciptakan email?


Berbeda dengan akun Playstore di Android dimana harus selalu menggunakan akun Google, maka di iOS kau dapat menciptakan akun iCloud dengan menggunakan email atau Gmail yang sudah kau miliki sehingga tidak harus lagi menciptakan email. Saat pertama kali akan menciptakan akun Apple ID yang termasuk di dalamnya yaitu iCloud akan ada opsi atau pilihan apakah kau akan menggunakan email yang sudah dimiliki atau menggunakan email dari iCloud, tentu saja pilih opsi yang pertama. Kemudian silahkan masukan alamat email atau gmail yang ingin digunakan sebagai iCloud atau Apple ID.


Ceritanya kau saja beralih dari Android ke iOS dengan membeli sebuah iPhone terbaru dari  √ Ternyata iCloud Bisa Menggunakan Gmail


Ada beberapa kelebihan dan manfaat jikalau kau mempergunakan akun gmail sebagai Apple ID atau iCloud, yang utama tentu saja lebih simpel alasannya yaitu kau cukup menggunakan email utama yang sering digunakan ketika ini, tanpa harus lagi menciptakan email baru. Kedua, dari sisi keamanan menggunakan email yang berbeda yakni pakai gmail, kau akan lebih gampang untuk melaksanakan proses reset kata sandi iCloud jikalau suatu ketika kau lupa. Bayangkan jikalau menggunakan email dari iCloud itu sendiri, ketika terjadi lupa password maka kau akan kesulitan ketika melaksanakan proses reset alasannya yaitu email konfirmasinya juga akan dikirim ke iCloud.


Sekali lagi, untuk kau yang gres mengganti Smartphone dari Android ke iOS dan sudah sering menggunakan akun gmail, tak usah khawatir alasannya yaitu kau dapat tetap menggunakan Gmail untuk Apple ID. Namun tentu saja, sebaiknya bedakan antara password Gmail dengan kata sandi iCloud atau Apple. Langkah sederhana ini untuk menjamin keamanan dari kedua akun tersebut.


Sebagai catatan, salah satu fitur iCloud yang wajib dan harus kau aktifkan di iPhone yaitu Find My iPhone, dimana dengan fitur ini kau dapat dengan gampang melacak dan menemukan iPhone yang hilang. Find My iPhone juga dapat digunakan untuk menghapus seluruh data penting yang ada di iPhone secara remote dari jarak jauh, sehingga nantinya tidak ada orang lain yang dapat mengakses data tersebut. Juga fitur ini dapat mengunci iPhone semoga tidak dapat digunakan oleh yang tidak berhak.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Ternyata Icloud Dapat Memakai Gmail"

Posting Komentar