Smartphone Android Acer Liquid Z4: Fitur Lengkap, Harga Hebat

Jika kau mau mencari smartphone dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan fitur yang kaya serta kualitas kamera yang memadai, smartphone Android Acer Liquid Z4 yaitu pilihan yang bijak.


HP Mungil, Desain Menarik


Harga android acer 2016 ini di bawah 1 juta rupiah, kau sanggup mendapat sebuah smartphone Android dengan tampilan luar yang bagus serta dengan kualitas yang mencukupi. Bagian body luar dari smartphone Android Acer Z4 terlihat elegan meskipun dilihat dari sudut pandang yang berbeda-beda.


Salah satu keunggulan utama dari smartphone Android Acer Liquid Z4 ini yaitu fitur kameranya yang berkekuatan 5 MP dan dilengkapi dengan autofokus serta lampu flash LED.


Jika kau mau mencari smartphone dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan fitur ya Smartphone Android Acer Liquid Z4: Fitur Lengkap, Harga Hebat

Kamera 5MP dan lampu flash LED Acer Liquid Z4


Keunikan pada Smartphone Android Acer Liquid Z4 yaitu adanya tombol AcerRAPID yang ada di bawah kamera belakang. Tombol AcerRAPID sanggup berfungsi untuk memotret dan satu fungsi lainnya yang sanggup diubahsuaikan oleh pengguna.


Resolusi layar di Smartphone Android Acer Liquid Z4 juga tergolong cukup bagus dengan bentang layar 4 inci yaitu 480 x 800 pixels. Dengan cakupan layar 4 inci menciptakan kau sanggup leluasa dalam melaksanakan navigasi hidangan pada layar. Jadinya ukuran handphone tidak terlalu lebar dan nyaman digenggam.


Jika kau mau mencari smartphone dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan fitur ya Smartphone Android Acer Liquid Z4: Fitur Lengkap, Harga Hebat

Tampilan depan dan belakang Acer Liquid Z4


Smartphone Android Acer Liquid Z4 memakai Android Jelly Bean 4.2.2 yang dikenal sebagai sistem operasi yang cukup irit energi dibanding versi sebelumnya. Smartphone Android Acer Liquid Z4 mengusung spesifikasi standar dengan chip besutan MediaTek MT6572 yang di dalamnya terdapat CPU dual-core ARM Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan 1,3GHz.


Lebih Mudah dengan Dual SIM Sekaligus!


Sekarang ini banyak orang yang mempunyai dua buah nomer untuk dipakai dalam dua handphone yang berbeda. Namun jikalau kau memakai smartphone Android Acer Liquid Z4 telah disediakan dua buah slot SIM card GSM yang keduanya sanggup dipakai dalam waktu yang bersamaan. Makara jikalau kau mempunyai dua buah nomer tidak perlu lagi repot untuk membawa dua handphone.


Dalam smartphone Android Acer Liquid Z4 menyediakan penyimpanan internal yang berkapasitas cukupan yaitu 4 GB. Masih kurang? Tidak perlu khawatir, sebab smartphone Android Acer Liquid Z4 mempunyai slot penyimpanan eksternal berjenis microSD yang sanggup memasang memori sampai 32 GB.


Selain memori, salah satu problem yang sering dihadapi oleh pengguna Android yakni soal ketahanan baterai. Di smartphone Android Acer Liquid Z4 kapasitas baterainya cukup besar yaitu 1630 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, kau sanggup melaksanakan panggilan sampai 6 jam dan standby selama 250 jam.  Jadi, kapan lagi mengeluarkan uang di bawah 1 juta rupiah untuk harga smartphone acer yang punya banyak sekali keunggulan?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Smartphone Android Acer Liquid Z4: Fitur Lengkap, Harga Hebat"

Posting Komentar