Mini Notebook Pilihan Sempurna Untuk Mahasiswa

Laptop merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh mahasiswa. Laptop tentunya memudahkan acara belajar, mulai dari menyimpan bahan kuliah, berkirim email dengan sobat atau dosen sampai mengunggah kiprah kuliah. Tapi ingat, kau harus menentukan laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu di bidang kegiatan akademis dan ekskul kampus. Agar kau tidak menentukan laptop yang salah, Acer Indonesia akan memperlihatkan tips untuk menentukan mini notebook yang sempurna untuk mahasiswa. Simak, yuk!


 


Laptop merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki oleh mahasiswa Mini Notebook Pilihan Tepat untuk Mahasiswa

Notebook lebih ringan dan mudah bagi mahasiswa


 


Mengapa Harus Mini Notebook?


Mini notebook tentu lebih ringan dan mudah dibandingkan dengan notebook biasa. Kamu tentu akan lebih gampang menyimpan mini notebook-mu secara mudah dengan cara membawanya di ranselmu, atau memakai tas laptop yang berukuran mini. Kamu jadi tidak perlu membawa beban notebook yang berat dan merasa kerepotan. Praktis, bukan?


 


Performa dan Daya Tahan Baterai yang Tinggi


Daya tahan baterai notebook yang tinggi akan mempermudah kau dalam melaksanakan bermacam-macam aktivitas. Kamu tentu tak ingin kan notebook-mu tiba-tiba mati mendadak di dikala kau harus segera mengerjakan kiprah yang sangat penting. Oleh lantaran itu, Acer Indonesiamenyarankanmu untuk menentukan mini notebook yang performanya didukung dengan daya tahan baterai yang tinggi. Mini notebook-mu jadi tidak cepat low-bat dan kau pun lebih leluasa untuk menggunakannya.


 


Memori yang Cukup Besar dan Dapat Diupgrade


Memori yang cukup besar sangat penting untuk menunjang segudang acara mahasiswa. Dengan memakai mini notebook yang memorinya besar, kau sanggup menyimpan bermacam-macam file penting di notebook-mu tanpa harus mengalami hambatan notebook yang lemot dan hang. Lakukan pengelompokkan yang rapi pada semua file-mu supaya kau sanggup mencari file tersebut dengan gampang dan cepat.


 


Nah, untuk segala kemudahan yang kau perlukan dari suatu mini notebook tersebut, Acer Indonesiamerekomendasikan Mini Notebook Acer Aspire V5. Ada 2 pilihan mini notebook keren yang sanggup kau pilih untuk mendukung acara akademismu, adalah Acer Aspire V5-132 dan Acer Aspire V5-123. Memori yang sanggup diupgrade didukung dengan desain yang slim dan mudah serta kapasitas daya baterai yang tahan usang menciptakan Mini Notebook Acer Aspire V5 ini sangat cocok untuk kalangan mahasiswa. Kamu juga sanggup bertukar data dengan gampang melalui kemudahan Bluetooth 4.0 pada Mini Notebook Acer Aspire.


 


So, jangan ragu lagi untuk mempunyai seri mini notebook Acer Aspire V5 yang dilengkapi dengan OS Windows 8.1 Genuine plus Bing ini. Dengan harga kurang dari 3,5 juta, kau sanggup memperoleh kemudahan mini notebook yang lengkap dan berkualitas.


Go8xplore Exhibition


Tanggal 27-31 Agustus, Acer mengadakan Go8xplore Exhibition di Lower Ground, Senayan City, Jakarta. Kamu sanggup mendapat mini notebook Acer yang telah di-bundling dengan Windows 8.1 dengan harga mulai dari Rp 3jt-an. Dapatkan juga bermacam-macam bonus dan hadiah keren untuk pembelian produk-produk Acer lainnya di Booth Acer Go8xplore. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman, keluarga, dan pacar kau untuk tiba ke booth Acer Go8xplore, di Senayan City ya!





Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mini Notebook Pilihan Sempurna Untuk Mahasiswa"

Posting Komentar