Warnai Harimu Dengan Musik Fantastis Di Liquid Z200 All Color!

Mendengarkan musik yaitu acara wajib bagi sebagian besar masyarakat kota. Apalagi di tengah-tengah maraknya kemacetan serta padatnya acara sehari-hari. Sekarang, harga Android  semakin terjangkau dan beberapa smartphone-nya telah dilengkapi pula dengan aneka macam fitur musik yang canggih. Salah satu Android yang dilengkapi dengan fitur musik dengan harga terjangkau yaitu Liquid Z200 All Color.


 


Liquid Z200 All Color merupakan smartphone dari Acer Indonesia , yang mengusung teknologi Android 4.4 Kitkat. Didukung oleh teknologi prosesor 1 Ghz Dual Core, kau akan mencicipi pengalaman seru dan tanpa lack dengan smartphone Acer yang satu ini. Layar Liquid Z200 All Color di desain dengan ukuran 4 inch, membuatmu tetap nyaman ketika browsing dan bermain game di Liquid Z200 All Color.


Mendengarkan musik yaitu acara wajib bagi sebagian besar masyarakat kota Warnai Harimu dengan Musik Fantastis di Liquid Z200 All Color!



Asiknya mendengarkan musik di Liquid Z200


 


Bukan Liquid Z200 All Color namanya bila tidak menghadirkan pilihan warna yang seru bagi semua para pecinta smartphone canggih. Ada 5 pilihan warna yang segar dan eye catching yang sanggup kau pilih sesuai dengan warna favorit dan kepribadianmu, mulai dari sunshine yellow, fragrant pink, sky blue, essential white, dan titanium black. Desain dan pilihan warna-warna ini akan menciptakan kau semakin terlihat up to date dan keren ketika menggunakannya.


 


Ingin mencicipi serunya mendengarkan musik dengan Liquid Z200 All Color?


 


Tentu saja sanggup dong! Liquid Z200 All Color dilengkapi dengan teknologi high performance front speaker DTS yang bakal menciptakan sound musik favoritmu semakin berkualitas. Teknologi Acer Cloud dari Liquid Z200 All Color juga sanggup membuatmu memutar musik-musik favoritmu secara unlimited.


 


Menariknya, teknologi AcerRAPID pada bab belakang Liquid Z200 All Color juga mudah memudahkan kegunaan smartphone ini. Cukup sentuh bab AcerRAPID pada bab belakang smartphone untuk memutar dan menghentikan musik, mengambil foto, atau melaksanakan panggilan telepon secara instan.


 


Kamu niscaya menduga bahwa teknologi dan fitur-fitur di atas akan mengakibatkan harga Acer Liquid  mahal? Wah, tidak juga kok. Acer Indonesia sengaja menyiapkan harga Android yang terjangkau untuk kau semua, yang ingin mencicipi serunya memakai Liquid Z200 All Color. Dengan harga Rp 649.000,- saja, kau sudah sanggup mencicipi serunya fitur-fitur canggih di Liquid Z200 All Color. Berminat?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Warnai Harimu Dengan Musik Fantastis Di Liquid Z200 All Color!"

Posting Komentar