Track Hidup Sehatmu Dengan Acer Liquid Leap

Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita. Nah gimana jikalau kau punya ajun pribadi yang siap diandalkan untuk hidup sehat kamu?


Acer menghadirkan smartband, Liquid Leap, wearable device yang stylish dan sanggup menjadi ajun untuk memudahkan aktivitasmu. Perangkat ini tidak hanya merekam acara spAcer dari pagi hingga malam, tetapi juga mengingatkan ketika ada telepon dan pesan, bahkan jadwal meeting yang kau harus hadiri. Kamu pun dengan gampang mengganti lagu via Acer Liquid Leap tanpa harus menggenggam smartphone Acer-mu. Lengkap, layaknya punya ajun pribadi.


Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid Leap


Acer Liquid Leap cocok untuk spAcer yang modern dan peduli kesehatan


Kenakan Liquid Leap di segala acara termasuk berenang alasannya ialah perangkatnya yang waterproof. Bebas repot alasannya ialah daya tahan baterainya yang powerful  hingga 7 hari*. Download juga gratis aplikasi Leap Manager dari Google Play


Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid Leap


Download aplikasi Leap Manager untuk smartphone kamu!


Acer Liquid Jade yang elegan dan Acer Liquid Leap yang stylish, cocok untuk spAcer yang modern dan peduli akan kesehatan.


Dapatkan Acer Liquid Leap dengan bundling pembelian Liquid Jade hanya di Erafone Megastore tertentu dari tanggal 5 s/d 14 Desember 2014:



  • Megastore Mal Taman Anggrek

  • Megastore Mall of Indonesia

  • Megastore Ambasador

  • Megastore Supermal Karawaci

  • Megastore Taman Palem Padjajaran

  • Megastore Bandung

  • Megastore Galaxy Mall

  • Megastore Cafe Deluna Makassar

  • Megastore Palembang Square

  • Megastore Plaza Medan Fair


Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid Leap Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid Leap


Kamu yang ketinggalan promo Acer Liquid Jade bundling Acer Liquid Leap, tidak usah khawatir! Kamu sanggup mendapat Liquid Jade bundling Liquid Leap dan produk-produk lainnya dengan ikutan promo Acer YES Year End Sale! Ingin tahu di mana saja promo Acer YES Year End Sale berlangsung?


Promo ini berlangsung di Erafone Megastore Cibubur Junction tanggal 22-28 Desember 2014, Plaza Semanggi tanggal 16-31 Desember 2014, serta Mall Taman Anggrek, Mall Of Indonesia, dan Mall Ambassador tanggal 20-31 Desember 2014. Berikut promo menariknya:



  1. Dapatkan cashback up to Rp 1.000.000,- untuk pembelian Liquid Jade hanya di hari Sabtu dan Minggu*

  2. Setiap pembelian Liquid Jade sudah termasuk FREE Liquid Leap dan cashback Rp 600.000,- untuk hari Sabtu dan Minggu*

  3. Jika kau kehabisan promo di atas, kau tetap sanggup mendapat Liquid Jade dengan cashback senilai Rp 600.000,-!


Ikuti juga GET FIT LEAP di Erafone Megastore Plaza Semanggi, Mall Taman Anggrek, Mall of Indonesia, dan Mall Ambassador dan dapatkan 2 unit Liquid Leap setiap Sabtu dan Minggu! Segera tiba ke Erafone Megastore terdekatmu. Jangan hingga ketinggalan, spAcer!


*persediaan terbatas


klik e-flyer berikut untuk informasi detailnya


Gaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid LeapGaya hidup sehat tentu sudah menjadi bab dari keseharian kita Track Hidup Sehatmu dengan Acer Liquid Leap



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Track Hidup Sehatmu Dengan Acer Liquid Leap"

Posting Komentar