Lcd Acer Ft200hql: Monitor Layar Sentuh Dengan Kualitas Layar Tajam

Banyaknya perangkat komputer dengan touch screen, menyerupai all-in-one, laptop dan 2-in-1, mungkin menciptakan pengguna desktop atau laptop yang belum mempunyai touch screen menjadi iri. Kemudahan penggunaan yang dihadirkan oleh touch screen tentunya akan membantu aneka macam hal ketika memakai PC. Untungnya, produsen monitor ternama yakni Acer, telah menghadirkan monitor dengan fitur touch screen untuk disandingkan dengan komputer yang belum mempunyai touch screen.


  mungkin menciptakan pengguna desktop atau laptop yang belum mempunyai  LCD Acer FT200HQL: Monitor Layar Sentuh dengan Kualitas Layar Tajam


Acer FT200HQL menghadirkan lebih dari sekedar monitor biasa


Acer FT200HQL merupakan monitor dengan layar 19.5″ yang dibutuhkan sanggup memberi pengalaman lebih bagi spAcer, yakni dengan menghadirkan lebih dari sekedar monitor biasa! Selain touch screen, FT200HQL hadir dengan stand khusus yang sanggup menciptakan monitor ini diposisikan di aneka macam sudut kemiringan, sesuai dengan yang spAcer butuhkan. Monitor tersebut juga telah dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi yang tentunya akan sangat mendukung spAcer ketika mengkonsumsi konten multimedia.


Layar dengan Performa  Mengesankan


Layar 19.5″ di monitor FT200HQL ini mendukung resolusi tinggi, sampai 1600 x 900, atau biasa disebut sebagai HD+. Rasio 16:9 yang dipakai menciptakan monitor ini sangat cocok untuk aneka macam film yang ada ketika ini yang memang dibentuk dengan rasio 16:9. View angle yang luas, sampai 170° horizontal dan 160° vertikal, serta response time 5 ms menandakan kualitas tinggi dari layar di monitor FT200HQL ini.


Kualitas tinggi tersebut sanggup dibuktikan ketika menampilkan aneka macam konten multimedia, menyerupai film dan game. FT200HQL bisa menampilkan gambar dengan baik, tanpa adanya dampak ghosting ketika adegan dengan gerakan cepat diputar, dan dengan warna-warna yang terlihat dengan jelas, tanpa adanya pergeseran warna yang berarti. Contrast ratio sampai 100.000.000:1 juga menciptakan layar monitor ini bisa menampilkan tampilan yang terang dan terang.


 mungkin menciptakan pengguna desktop atau laptop yang belum mempunyai  LCD Acer FT200HQL: Monitor Layar Sentuh dengan Kualitas Layar Tajam


Acer FT200HQL telah mendapat akta untuk input gesture untuk Windows 8.


Untuk donasi input sentuhan, touch screen di Acer FT200HQL ini mendukung input sampai 10 titik. Respon dari touch screen tersebut juga sangat baik, tidak terasa adanya lag antara input sentuhan jari dengan respon yang diberikan oleh komputer. Monitor ini juga mendukung gesture menyerupai yang umum dipakai di OS Windows 8 dan Windows 8.1. Memang, Acer FT200HQL telah mendapat akta untuk input gesture untuk Windows 8.


Stand Unik dan Speaker Apik


 mungkin menciptakan pengguna desktop atau laptop yang belum mempunyai  LCD Acer FT200HQL: Monitor Layar Sentuh dengan Kualitas Layar Tajam


Stand unik monitor FT200HQL bisa diposisikan di aneka macam sudut


Seperti yang telah disebutkan di atas, monitor FT200HQL mempunyai stand unik yang sanggup menciptakan monitor ini diposisikan di aneka macam sudut kemiringan. Stand tersebut, walaupun sanggup digerakkan dengan bebas, terasa kokoh untuk menopang monitor FT200HQL. Pengguna tentunya akan mendapat fasilitas tersendiri dari pengaturan kemiringan yang dimungkinkan berkat stand tersebut.


Miringkan layarnya dan atur sesuai kebutuhan. Baik untuk main game atau browsing website favorit, desain ergonomis pada monitor Acer FT200HQL siap diandalkan.


Speaker yang dipasang di monitor FT200HQL mempunyai kualitas yang tidak bisa diremehkan. Suara dari speaker tersebut cukup jernih dan kualitasnya patut diacungi jempol untuk kelas speaker terintegrasi di monitor. spAcer bisa menikmati kualitas volume suaranya bahkan di ruangan yang cukup besar sekalipun.


 mungkin menciptakan pengguna desktop atau laptop yang belum mempunyai  LCD Acer FT200HQL: Monitor Layar Sentuh dengan Kualitas Layar Tajam


Monitor FT200HQL ini mendukung input Analog dan HDMI yang juga mendukung MHL


Monitor FT200HQL ini mendukung input Analog dan HDMI yang juga mendukung MHL. Untuk touch screen, monitor ini membutuhkan koneksi USB 2.0 ke komputer. Acer telah menyediakan kabel penghubung untuk mengaktifkan fitur touch screen tersebut dalam paket penjualan monitor ini, di samping kabel dan adapter daya, kabel HDMI, serta kabel Analog untuk mendukung operasional monitor.


Sentuh dan Mainkan!


Acer FT200HQL, monitor 19,5” dengan touch screen juga dilengkapi dengan port VGA dan dua port HDMI. Untuk konektivitas lebih lengkap, monitor ini juga dilengkapi dengan  MHL wireless adapter sehingga kau bisa menampilkan presentasi atau film dari perangkat lain tanpa direpotkan kabel.


Kualitas layar dan donasi aneka macam fitur menarik, termasuk touch screen, di monitor yang satu ini akan sangat mendukung spAcer dalam aneka macam kebutuhan. Desain ergonomis berkat touch screen dan tersedianya stand untuk mengatur sudut kemiringan monitor merupakan nilai lebih tersendiri dari produk FT200HQL ini. Monitor Acer FT200HQL sudah bisa didapatkan di Indonesia lho! Hubungi Acer Contact Center 500-155 untuk menanyakan lokasi penjualan monitor Acer terdekat di kotamu.




 





















































































Spesifikasi Monitor Acer FT200HQL
Model nameAcer FT200HQL
Display19.5″H (16:9)
Active Display Area435.0 x 242.76 mm
Maximum resolution1600 x 900 @ 60Hz
GlareNo
Response time5ms (on/off)
Contrast ratio100,000,000 million:1 max
Brightness200 cd/m2
Viewing angle (CR=10)170°(H), 160°(V)
Colors16.7million
Bit6-Bit+ Hi-FRC
Input signalVGA+ 2 x HDMI (MHL)+ Spk
Touch10 point touch
SpeakerYes, 2W x 2
VESA wall mount100 x 100 mm
Power supplyExternal adapter (100 V – 240 V)
Power consumption

ENERGY STAR®
Off0.33W (typ.)
Sleep0.41W (typ.)
On16.87W (typ.)


Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Lcd Acer Ft200hql: Monitor Layar Sentuh Dengan Kualitas Layar Tajam"

Posting Komentar