Eksplor Gadget Kau Dengan Aplika5i Android Ini

Halo spacer! Semoga september kemarin ialah September ceria untukmu! 🙂 Untuk sebagian orang aplikasi Android = GAME. Padahal masih banyak aplikasi android mempunyai kegunaan lainnya yang sanggup spAcer explore. Karenanya, kali ini Acerid merangkum banyak sekali aplikasi di luar game untuk customize Acer Liquid kau hingga bernostalgia ke masa lalu! Ikut share app favoritmu di comment box ya!


Berikut aplikasi yang direkomendasi oleh dr. Acer yang sudah di-share via Facebook danTwitter Acer Indonesia bulan September lalu:


 



  1. Blur (Klinker Apps, Gratis) 


  Semoga september kemarin ialah September ceria untukmu Eksplor Gadget Kamu dengan Aplika5i Android Ini


Tidak hanya mempercantik personalisasi, Blur menciptakan tampilan ponsel ibarat baru!


Apakah kau bosan dengan tampilan screen di smartphone Acer Liquid kamu? Android mempunyai banyak sekali kemungkinan untuk melaksanakan personalisasi, tak hanya terbatas dengan mengganti wallpaper & theme.Dengan mengunduh app launcher ibarat Blur, serasa punya smartphone baru. Go explore now!


 


 



  1. Calc+ (AppPlus.Mobi, Gratis)


 


 Semoga september kemarin ialah September ceria untukmu Eksplor Gadget Kamu dengan Aplika5i Android Ini


Dapatkan sensasi menghitung lebih produktif dengan Calc+ 


Apakah kau sudah meng-explore banyak sekali productivity app di Play Store? Satu yang sangat mempunyai kegunaan ialah Calc+, kalkulator yang sanggup mengubah hitungan terdahulumu, membuatkan hitungan ke kolega dan menyimpan angka untuk referensi.Tersedia pula fungsi trigonometri lho! Bahkan, developer app ini mengklaim Calc+ sebagai kalkulator terpintar hingga ketika ini. Jangan lupa mengunduhnya di Liquid E700 untuk memperlancar pekerjaanmu sehari-hari.


 



  1.  SuperBetter (SuperBetter Labs, Gratis) 



Super Better bukanlah game biasa, kombinasi dari task management dan game – app ini dikembangkan oleh Jane McGonigal ketika ia harus bed rest dan dirancang untuk sanggup meng-explore tantangan yang kau temukan sehari-hari. Simak pula TED Talks-nya sambil mengunduh app ini di Acer Liquid-mu


 


 



  1. Timehop (Timehop, Gratis)


 Semoga september kemarin ialah September ceria untukmu Eksplor Gadget Kamu dengan Aplika5i Android Ini


Nostalgia di sosial media lebih gampang dengan Timehop


Seberapa usang kau eksis di dunia medsos dan seberapa banyak jejak berharga yang kau tinggalkan? Timehop sanggup membantu mengingat apa yang terjadi pada tanggal ini 2, 3, 4 tahun kemudian dengan menampilkan foto dari galeri ponselmu, FB, Instagram, Twitter & Foursquare.


Go explore this app on Acer Liquid for your #throwbackthursdayor just to have a short visit on memory lane.Tapi jangan hingga ketagihan main Timehop terus bikin kau #susahmoveon yah, spAcer! 😉


 


 



  1. Kurio (PT Kurio, Gratis)


  Semoga september kemarin ialah September ceria untukmu Eksplor Gadget Kamu dengan Aplika5i Android Ini


Tampilan fresh Kurio buat membaca lebih nyaman


Kurio ialah app news reader buatan Indonesia yang tak kalah bersaing dengan app news reader lainnya. Gabungan dari gosip dari media lokal dan internasional dengan jenis konten yang sanggup kau pilih sendiri, app dengan tampilan fresh ini layak dicoba untuk meng-explore banyak sekali gosip dan artikel.


Kurio punya fitur navigasi konten berbentuk kipas yang unik. Makin nyaman membaca artikel dari website favoritmu di layar lebar Acer Liquid E700.


 


Sekian 5 aplikasi yang telah direkomendasikan lewat Twitter @acerID dan Facebook  Acer Indonesia selama September 2014. Semoga sanggup membantu spAcer dalam meng-explore gadget Acer Liquid dan Acer Iconia-mu!


Nantikan ulasan berikutnya, Aplika5i Android edisi Oktober 2014!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Eksplor Gadget Kau Dengan Aplika5i Android Ini"

Posting Komentar