Aspire Switch 10: 4 Fungsi Canggih Dalam Satu Notebook

Aktivitas yang padat setiap hari menuntutmu untuk menuntaskan segala pekerjaan dengan cepat, sehingga kau membutuhkan notebook yang powerful, canggih, namun tetap membuatmu terlihat elegan. Untuk menjawab segala kebutuhan harianmu, Acer Indonesia dengan gembira merilis Aspire Switch 10 , notebook 2 in 1 yang mengombinasikan fungsi notebook dan PC tablet ke dalam satu perangkat canggih. Selain mempermudah pekerjaan, Aspire Switch 10 membuatmu mempunyai waktu santai yang lebih seru dengan notebook yang multifungsi.


 Aktivitas yang padat setiap hari menuntutmu untuk menuntaskan segala pekerjaan dengan ce Aspire Switch 10: 4 Fungsi Canggih dalam Satu Notebook

Pekerjaan akan final lebih cepat dengan Acer Aspire Switch 10


Apa Saja Keunggulan Aspire Switch 10?


Aspire Switch 10 yang diluncurkan di Jakarta pada tanggal 14 Juli 2014 ini mengusung banyak keunggulan yang akan mendukung kesibukan kalangan masyarakat modern. Layarnya bisa dilepas dan berfungsi sebagai tablet dan dipadukan dengan teknologi magnet Snap Hinge. Magnet Snap Hinge yang bisa mengangkat bobot seberat 2.8 kilogram tersebut akan menciptakan layar Aspire Switch 10 tak gampang lepas dan rusak dikala dipakai bersama keyboardnya. Layar Aspire Switch 10 didesain dengan teknologi Zero Air yang menciptakan tampilan layar tampak lebih jernih dan berkualitas. Tak hanya teknologi Zero Air, Aspire Switch 10 juga telah mengadaptasi teknologi LumiFlex yang akan membuatmu tetap nyaman menatap layar notebook meskipun berada di bawah pancaran sinar matahari.


Lalu, fungsi apa saja yang bisa kau peroleh dikala memakai Aspire Switch 10?


 


Fungsi Notebook untuk Aktivitas Kerjamu


Bila kau menggabungkan layar Aspire Switch 10 dengan keyboardnya, maka notebook canggihmu bisa dipakai layaknya notebook. Dukungan HDD sebesar 500GB pada Aspire Switch 10 akan memudahkanmu untuk menyimpan banyak data di dalamnya.


 


Fungsi Display Mode untuk Meeting


Mengubah fungsi Aspire Switch 10 ke dalam display mode gampang saja, lho. Kamu tinggal melepas layar notebookmu, memutarnya, kemudian memasangnya kembali. Display mode pada Aspire Switch 10 sangat cocok dipakai dikala live conference, meeting, atau sebagai digital frame.


 


Fungsi Tent yang Minimalis


Putar saja Aspire Switch 10 yang sudah berada pada display mode untuk bisa mendapat fungsi Tent. Dengan fungsi Tent, kau jadi bisa menonton film atau video bersama teman-temanmu dikala berada dalam perjalanan.


 


Fungsi Tablet untuk Sarana Hiburan


Dengan melepaskan layar Aspire Switch 10, kau bisa memperoleh pengalaman hiburan yang menyenangkan alasannya Aspire Switch 10 akan berfungsi menyerupai tablet yang cocok dipakai dikala bermain game dan browsing.


 


Semua fungsi canggih pada Aspire Switch 10 tentu membuatmu tak ragu lagi untuk menentukan notebook bakir yang satu ini. Miliki segera Aspire Switch 10 dan rasakan pengalaman kerja serta hiburan yang lebih menyenangkan!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire Switch 10: 4 Fungsi Canggih Dalam Satu Notebook"

Posting Komentar