Acer Indonesia Raih Dua Penghargaan Dalam Marketeers Awards 2015
Di tengah ketatnya persaingan industri notebook di Indonesia, Acer Indonesia meraih dua penghargaan prestisius dalam ajang Marketeers Awards 2015. Marketeers Awards merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers. Kedua penghargaan tersebut yaitu Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop and Notebook.
Keberhasilan Acer Indonesia menyabet gelar Most Favorite Youth Brand dan Most Favorite Netizen Brand menerangkan bahwa rangkaian produk Acer dengan aneka macam tipe dan spesifikasi yang didukung dengan teknologi yang inovatif bisa diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat Indonesia, khususnya anak muda dan pengguna internet. Kedua penghargaan ini juga mengukuhkan Acer Indonesia sebagai brand laptop dan notebook favorit pilihan masyarakat Indonesia.
Untuk menentukan pemenang yang berhak atas penghargaan tahunan ini, tentu saja bukan asal dan instan, spAcer. Penghargaan ini diberikan menurut hasil riset yang dilakukan oleh Majalah Marketeers yang bekerja sama dengan forum riset MarkPlus Insight.
Untuk penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand, penelitian dilakukan terhadap 3.199 responden anak muda dengan usia 15-35 tahun dan SES A-B-C. Sementara penelitian untuk penghargaan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand dilakukan terhadap 2.143 responden pengguna internet dengan usia 15-59 tahun dan SES A-B-C. Kedua penelitian ini dilakukan secara multi-stage random sampling semenjak Januari 2015 sampai Juli 2015 di 18 kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura.
Prestasi ini menandai bahwa tingkat doktrin konsumen Indonesia terhadap Acer tercatat tinggi. Penghargaan ini menambah sejumlah prestasi dari aneka macam institusi yang berhasil diraih oleh Acer Indonesia sepanjang tahun 2015. Di antaranya, penghargaan Brand of The Year 2015 dari World Branding Awards dan Master Brand Awards untuk kategori notebook dari Majalah Makassar Terkini. Dalam layanan pelanggan di media sosial, Acer Indonesia juga mengukuhkan diri sebagai yang terbaik dengan menyabet penghargaan sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Social Bakers.
Pencapaian ini tentu saja tak lepas dari tunjangan dan doktrin spAcer, konsumen setia Acer di seluruh Indonesia. Acer Indonesia akan terus berkomitmen untuk menunjukkan yang terbaik melalui produk-produk dengan penemuan teknologi terdepan dan mutu pelayanan terbaik demi kepuasan seluruh konsumen Acer Indonesia. Penghargaan yang diterima ini juga menjadi pemacu semangat Acer untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen Acer Indonesia.
Terima kasih atas doktrin spAcer yang telah menentukan produk Acer Indonesia, khususnya laptop dan notebook. Pakai terus produk Acer lainnya, ya!
Sumber https://www.acerid.com
0 Response to "Acer Indonesia Raih Dua Penghargaan Dalam Marketeers Awards 2015"
Posting Komentar