Beli Smartphone Acer Liquid X1 Di Indocomtech 2015, Gratis Smartphone!

 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center  Beli Smartphone Acer Liquid X1 di Indocomtech 2015, Gratis Smartphone!


Indocomtech 2015 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, mulai dari 28 Oktober hingga 1 November 2015. Pameran komputer tahunan terbesar di Tanah Air ini merupakan salah satu event yang ditunggu spAcer untuk mendapat produk-produk berkualitas Acer dengan lebih gampang dan harga lebih murah.


SpAcer, sudah siap belanja aneka macam produk terbaik Acer di Indocomtech 2015? Acer bakal membocorkan aneka macam penawaran Istimewa yang sayang banget bila kau lewatkan. Yuk, dapatkan aneka macam promo untuk smartphone maupun notebook dari Acer Indonesia di booth Erafone, Wellcomm, Pazia, IT Gallery dan JanurTech. Dapatkan pula aneka macam hadiah pribadi lainnya untuk spAcer, pelanggan setia Acer.


Di Indocomtech 2015, Acer mengadakan acara buy one get two! Setiap pembelian Acer Liquid X1, kau bisa mendapat GRATIS Liquid M220*. Kunjungi booth Erafone di Main Lobby JCC, dan dapatkan Acer Liquid X1 hanya dengan harga Rp 2,999 juta. Ikuti pula acara cicilan 0% untuk kartu kredit bank-bank tertentu.


 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center  Beli Smartphone Acer Liquid X1 di Indocomtech 2015, Gratis Smartphone!


Acer Liquid X1 merupakan salah satu smartphone Acer yang didukung fitur LTE 4G yang menunjang kecepatan koneksi internet serta bisa menjamin kepuasan kau dalam beraktivitas sehari-hari dengan beberapa aplikasi sekaligus yang membutuhkan koneksi internet.


Baca jugaAcer Liquid X1: Ponsel Android LTE Ringan, Cepat dan Kamera Juara


Penawaran menarik lain yang jangan hingga kau lewatkan yaitu promo cashback* up to Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk notebook Acer tertentu. Beberapa produk notebook yang ditawarkan oleh Acer yaitu Acer Aspire ES1-131 Windows, Acer One 10, Aspire ES1-420 AMD E1 Windows, Aspire E5-473G i3, Aspire E5-473G i5, Aspire ES1-421 AMD A8m dan masih banyak lainnya. Segera dapatkan notebook keren Acer untuk menunjang aktivitasmu di kantor maupun di kampus, spAcer!


Selain menghadirkan aneka macam promo menarik, Acer juga mempunyai serangkaian acara seru selama Indocomtech 2015. Jangan lewatkan #AcerforEveryone SELFIE Contest, dan menangkan smartphone Acer! Tapi sebelumnya, baca dulu hukum mainnya, ya.



  1. Follow Instagram & Twitter account Acer Indonesia, @acerID

  2. Lakukan selfie dengan gaya seru kau di booth Acer Indocomtech. Peserta sanggup memakai properti foto yang disediakan oleh team Acer di booth (Erafone).

  3. Ekspresikan gaya selfie terbaik kamu. Ekspresi foto yang paling menarik dan kreatif menjadi pertimbangan pihak juri dari Acer Indonesia.

  4. Upload foto selfie kau ke Instagram / Twitter dengan mention @AcerID dan gunakan hashtag #AcerforEveryone.

  5. Terdapat 3 hadiah smartphone buat 3 pemenang. Yaitu, 1 unit Acer Liquid Z520, 1 unit Acer Liquid Z220 & 1 unit Acer Liquid M220 bagi 3 orang pemenang terpilih dari foto selfie akseptor paling kreatif dan ekspresif.

  6. Pemenang akan di umumkan tanggal 9 November 2015 di Twitter & Instagram @AcerID.

  7. Hadiah akan dikirimkan kepada para pemenang selambatnya 2 ahad sehabis pengumuman dan kelengkapan dokumen verifikasi lengkap dari para pemenang.


Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera kunjungi Indocomtech 2015 untuk mendapat segala penawaran menarik dari Acer! Selain itu, Dr. Acer juga siap membantu kau untuk menemukan produk Acer yang sesuai dengan kebutuhanmu dan akan menjawab semua pertanyaanmu seputar Acer. Ayo, ajak sahabat dan keluarga untuk mendapat produk Acer dan menikmati promo-promo serunya.


*Syarat dan ketentuan berlaku. Persedian terbatas. Berlaku hanya selama Indocomtech 2015.


 


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beli Smartphone Acer Liquid X1 Di Indocomtech 2015, Gratis Smartphone!"

Posting Komentar