Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 In 1

Ketika spAcer ingin membeli sebuah gadget untuk menemani kegiatan sehari-hari, tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria. Desain yang menarik, bisa diandalkan di segala situasi, dan tentu saja harganya yang terjangkau. Sekarang, spAcer tidak perlu pusing lagi mencari gadget yang bisa memenuhi semua kriteria itu alasannya yaitu sudah hadir Acer Aspire Switch 10E. Sebuah notebook hybrid yang bisa juga dipakai sebagai tablet, tent mode, ataupun display mode. Makara spAcer akan menemukan 4 fungsi sekaligus di dalam 1 perangkat. Menarik bukan spAcer?


Desain yang Colorful dan Menarik Mata


Aspire Switch 10E merupakan hasil dari sebuah konsep desain tekstil yang menciptakan terlihat lebih dinamis, tidak hanya membuatnya lezat dipandang, corak tekstil pada cover Switch 10E juga menciptakan perangkat ini mantap untuk digenggam alasannya yaitu tidak gampang selip, sehingga sangat cocok untuk dibawa kemanapun oleh spAcer ketika sedang beraktivitas. Switch 10E mempunyai 3 pilihan warna stylish (Coral Red, Moonstone White, dan Peacock Blue) yang bisa spAcer pilih sesuai preferensi spAcer.


 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1


 4 Mode Transformasi untuk Segala Situasi


Tidak hanya handal dalam soal penampilan, Acer Aspire Switch 10E juga siap menemani aktifitas spAcer dalam banyak sekali macam situasi dengan pilihan transformasi dalam 4 mode. Ketika spAcer membutuhkan sebuah alat untuk meningkatkan produktivitas kerja, Switch 10E bisa dipakai dalam notebook mode dengan keyboardnya yang begitu nyaman untuk ditekan. Ketika spAcer sedang bersantai menikmati hiburan di Switch 10E, perangkat ini bisa dipakai dalam tablet mode yang sangat flesksibel untuk dipakai di mana saja. Di kafe, kantor, kawasan umum, ruang tamu, kawasan tidur, you name it!


 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1


Tent mode dan display mode sangat cocok ketika spAcer sedang ingin menikmati tontonan di Switch 10E tanpa harus memegangnya. spAcer tinggal menyatukan layar 10E dengan dockingnya dan melipatnya dalam mode yang diinginkan. Praktis bukan? Selain itu, mode tent dan display ini juga sangat cocok dipakai ketika kita ingin mempresentasikan sesuatu kepada klien maupun rekan kerja. Selain memudahkan proses presentasi, spAcer juga akan terlihat fleksibel dan cendekia dalam memanfaatkan teknologi.


Aman dengan Teknologi Snap hinge 2


 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1


Acer Aspire Switch 10E dilengkapi dengan teknologi Snap Hinge 2 pada dockingnya semoga spAcer benar-benar nyaman pada ketika menggunakannya. Dengan teknologi ini, spAcer akan dimudahkan ketika berganti mode secara cepat alasannya yaitu dockingnya mempunyai sistem magnetik yang akan menarik tablet ke posisi yang pas ketika didekatkan. Saking mudahnya, spAcer sudah tidak perlu melihat dockingnya lagi ketika ingin berganti mode sehabis beberapa kali menggunakannya. spAcer juga tidak perlu takut kalau tablet ini akan lepas dari dockingnya secara tiba-tiba alasannya yaitu magnetnya cukup kuat, tapi tidak akan menyusahkan kalau memang ingin dilepas.


Ketika spAcer hanya ingin membawa Aspire Switch 10E sebagai tablet saja, spAcer tidak perlu takut untuk meninggalkan dockingnya di rumah, alasannya yaitu data di dalamnya sudah terlindungi dengan Acer SwitchLock. Sistem keamanan dari Acer ini akan menjamin data spAcer tidak akan bocor walaupun harddisknya dicabut dari dalam docking.


Performa Handal dengan Intel Quad Core


Acer Aspire Switch 10E tidak hanya handal di luar, tetapi juga handal di dalam.?  Aspire Switch 10E didukung Intel Quad Core yang menawarkan performa tinggi ketika multitasking, multimedia, web browsing, ataupun bermain game. Dengan memakai Intel HD Graphics, Aspire Switch 10E bisa menjalankan game yang sangat terkenal untuk dimainkan bersama teman spAcer, yaitu Pro Evolution Soccer 2015. Kehandalan tingkat tinggi menyerupai ini juga dilengkapi dengan baterenya yang bisa bertahan sampai 12 jam penggunaan.


 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1


Pengalaman spAcer dalam bermain ataupun kegiatan lainnya di Aspire Switch 10E juga akan semakin menyenangkan alasannya yaitu layar sentuhnya yang mempunyai resolusi 1280×800 sudah memakai teknologi IPS sehingga gambar bisa dilihat dari banyak sekali sudut tanpa mengalami distorsi. Keindahan kualitas gambar di Switch 10E juga bisa dinikmati dalam waktu usang oleh spAcer tanpa harus takut akan sindrom mata lelah. Itu dikarenakan layar Aspire Switch 10E sudah memakai teknologi Acer Bluelight Shield Technology yang mereduksi emisi cahaya biru penyebab mata gampang lelah. Tidak hanya itu, layar di Aspire Switch 10E juga mempunyai fitur LumiFlex yang menciptakan warna yang menjadi lebih kontras dan optimal untuk dipakai di luar ruangan. Canggih kan spAcer?


Tidak hanya bisa dinikmati secara visual, Aspire Switch 10E juga akan memanjakan indera pendengaran spAcer alasannya yaitu mempunyai 2 buah speaker stereo yang menghadap ke depan. Speaker yang menghadap ke depan masih menjadi teknologi yang terdepan  & dilengkapi dengan bunyi yang pribadi mengarah ke indera pendengaran kita, tentunya pengalaman hiburan akan menjadi lebih maksimal.


Bukan Notebook Biasa


Semua port input dari Acer Aspire Switch 10E berada di sisi layarnya, sehingga hanya meninggalkan sebuah lubang USB pada dockingnya. Ini akan mempermudah spAcer jikalau dipakai dalam mode tablet.  Aspire Switch 10E juga dilengkapi dengan port micro USB, dimana akan mempermudah spAcer pada ketika ingin charge, bahkan Aspire Switch 10E bisa di-charge dengan power bank.


Keunikan Switch 10E lainnya yaitu adanya 2 kamera di tablet ini, yaitu di pecahan depan dan belakang. Dengan keberadaan 2 kamera, spAcer bisa menyesuaikan kedua penggunaan kamera itu tergantung situasi yang ada. Ketika ingin mengabadikan momen yang berharga, spAcer bisa memakai kamera belakang. Dan ketika sedang mengobrol bersama teman atau keluarga lewat video call, spAcer tinggal memakai kamera depan.


Acer Aspire Switch 10E yaitu salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan oleh spAcer yang mempunyai kegiatan yang dinamis. Dengan banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Switch 10E, spAcer tidak perlu khawatir akan dibatasi oleh teknologi yang pas-pasan.. Memang sudah seharusnya teknologi dipakai untuk mendukung aktifitas penggunanya, bukan malah membatasi. Setuju, spAcer?













































































Display10.1″ with IPS (In-Plane Switching), HD (1280 x 800) Multi Touch
OSGenuine Windows 8.1 with Bing
ProcessorIntel® Quad Core™ processor Z3735F (2M Cache, up to 1.83 GHz)
GraphicIntel® HD Graphics with 3D Graphics Hardware Acceleration
Memory2GB DDR3
Hardisk32GB eMMC + 500GB on dock
CameraDual Camera

Front : 2MP

Rear :  2MP
3GN/A
Wifi802.11 b/g/n
BluetoothBT 4.0
BatteryUp to 12 hours / 8060 mAh
Dimension262 x 180 x 10.95mm (pad)

262 x 180 x 25.75mm (pad+dock)
Weight1.28 kg (630gr pad only)
GPSN/A
SensorAccelerometer (G-sensor), Ambient Light
HDMIMicro HDMI®
Media ReaderMicroSD Card up to 128GB,

Micro USB 2.0 (on unit) support charging +

Full size USB 2.0 on dock
SpeakerBuilt-in Dynamic Stereo Sound with Dual Front Facing Speakers.

Built-in Digital Microphone

Beli online kini di :


 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1 tentunya spAcer mempunyai banyak sekali macam kriteria Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 in 1


Baca juga : Notebook Acer yang Tepat untuk Kerja dan Main!





Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Acer Aspire Switch 10E, Notebook Hybrid 4 In 1"

Posting Komentar