✔ Terima Kasih Lazada

Puji syukur teramat besar saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karenanya, saya sanggup mendapat begitu banyak berkah dan rejeki.

Mungkin bagi sebahagian orang, apa yang saya alami ini bukanlah kasus yang besar. Namun bagi saya, ini ialah kasus yang sangat besar dan berharga. Untuk pertama kalinya dalam hidup, dan dari sekian banyak lomba yang saya ikuti, inilah kali pertama saya mendapat hadiah.

Lomba menulis yang diselenggaran oleh Toko Online Lazada menobatkan saya sebagai salah satu dari 10 orang pemenang utama yang berhak mendapat satu unit Lenovo A6000. Berkat goresan pena berjudul "13 Alasan Mengapa Harus Membeli Lenovo A6000".

Saya mendapat pemberitahuan atas kemenangan ini Kamis 19 Maret 2015, tiga puluh menit sehabis flash sale Lenovo A6000 diselenggaran oleh Lazada.

Lenovo A6000 sendiri hanya bertahan beberapa menit sehabis penjualan perdana di buka. Saya pun sempat membeli satu unit pada penjualan perdana. Transaksi yang saya lakukan sempurna pada Pukul 10.05 WIB. Setelah itu, stok habis dan tak sanggup bertransaksi lagi.

Janji Lazada yang akan memperlihatkan 10 unit Lenovo A6000 gratis bagi 10 pembeli pertama tentu juga satu hal yang harus diperhatikan dan dinantikan. Tapi terlepas dari itu, saya mensyukuri segalanya. Hadiah dari lomba menulis ialah berkah yang tak ternilai harganya.

Mengikuti lomba ini bergotong-royong tidak dengan sengaja. Saya gres sadar kalau Lazada menyelenggarakan lomba menulis sehabis pihak Lazada menelpon. Tujuan menelponnya pun bukan untuk menginformasikan kasus lomba tersebut. Tapi soal ulang tahun Lazada yang ketiga.

Karena bloGoooblok merupakan affiliate dari Lazada, maka pihak Lazada menelpon untuk mengingatkan supaya saya memasang banner anniversary-nya Lazada. Ada bonus khusus yang akan mereka berikan bila terjadi penjualan dan itu cukup menjanjikan.

Jika berminat jadi affiliate Lazada sanggup mendaftar melalui Disini

Dalam email promosi itulah saya menemukan pengumuman lomba menulis. Padahal email ini sudah dikirim sehari sebelumnya dan saya hanya membuka sepintas lalu. Saat info lomba itu saya baca, waktu penjurian sisa dua hari. Maka mulailah saya menulis sejadi jadinya.

Tentu dengan sumbangan YouTube, semua informasi wacana Lenovo A6000 saya dapatkan dan sukses, dihari pertama saya mendaftar, goresan pena saya ditolak oleh Lazada. Sempat berkecil hati, sebab lagi-lagi gagal mengikuti lomba, tapi hasilnya goresan pena itu saya perbaharui dan kirim lagi keesokan harinya, goresan pena itu pun jadi salah satu finalis.

Setelah berkampanye kesana kemari di sosial media, Facebook, Twitter, Google + bahkan di Path dan BBM, hasilnya goresan pena itu menjadi salah satu goresan pena yang rating sharenya cukup tinggi. Beberapa orang memandang enteng apa yang saya lakukan bahkan mencibir dengan kata-kata yang manis.

Tapi bagi saya, itu ialah kebanggaan dan dorongan yang besar lengan berkuasa supaya sanggup menang. Dan terbukti. Apa yang dikerjakan dengan sepenuh hati, akan membuahkan hasil yang manis. Tuhan akan menilai perjuangan hambanya, dan akan memberi ganjaran yang setimpal atas doanya. Maka berusahalah sembari berdoa.

Berkat hadiah dari Lazada, memacu kemauan saya untuk meraih yang lebih besar lagi dari lomba-lomba menulis. Intinya ialah berusaha dulu. Soal menang itu urusan Tuhan. Hadiah ini juga sebagai bukti, bahwa menjadi blogger sejati, bukanlah pekerjaan sia-sia. Semua sanggup dengan usaha.

Kisah ini saya ceritakan, selain untuk memacu diri saya sendiri, juga belahan dari share ilmu kepada teman-teman semua.

Saat goresan pena ini saya buat, hadiah satu unit Lenovo A6000 telah dikirim ke rumah. Walau benda itu belum juga saya terima, saya tetap yakin pada apa yang mereka umumkan. Sekali lagi, terima kasih saya ucapkan kepada Lazada dan terpenting kepada teman-teman di sosial media yang membantu goresan pena ini sanggup menjadi juara.

Jika berniat belanja di Lazada, gunakan Link Ini untuk mendapat diskon khusus. 

Keep Blogging and keep writing....


Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Terima Kasih Lazada"

Posting Komentar