✔ Selamat Tiba !

Tepat Pukul 00.00 WITA, Sabtu 19 September 2015 blogoooblok.blogspot.com resmi bertransformasi menjadi . Anda tidak akan menemukan lagi laman blogoooblok.blogspot.com. Jikapun mengaksesnya melalui laman itu, akan tetap dialihkan ke .

(Baca Juga: Mengapa Harus Kaprikornus Blogger?)

Mengikuti jejak Google yang di September 2015 ini banyak melaksanakan perubahan, mulai dari logo yang lebih dinamis dan perubahan signifikan pada domain negara disemua blogspot. Kami juga berpikir, mungkin inilah saatnya untuk melaksanakan transformasi besar di blog ini.


BLOGOOBLOK juga melaksanakan perubahan pada logo dan nama domain. Logo kami desain sedikit lebih sederhana dengan perpaduan dua warna, merah dan biru dengan tetap mengusung tagline sharing widgets, tips, tools and many more for blogger.

Hanya saja pada perubahan ini ruh pada badan BLOGOOBLOK kami tambah dengan motto Blogger Goblok Tapi Baik Hati. Motto ini awalnya Blogger Goblok, From Zero to Hero. Perubahan ini kami lakukan untuk memancing munculnya lebih banyak blogger yang baik hati di Indonesia.

Pertanyaannya, apakah BLOGOOBLOK baik hati? Silahkan dijawab sendiri.

Kembali pada logo, pada goresan pena logo dan alamat domain, kami mengurangi jumlah OO dalam goresan pena GOOOBLOK yang sebelumnya terdapat tiga. Filosifinya sederhana, Kacamata. Simbol ini dimaksudkan biar BLOGOOBLOK sanggup membantu banyak orang dalam melihat hal-hal yang tidak terperinci terlihat.

Pada segi tampilan, sejauh ini BLOGOOBLOK masih setia memakai template sederhana bawaan Blogger. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Entah beberapa tahun kemudian barulah template ini akan digantikan, namun sejauh ini biarkan 'si sederhana' ini memainkan perannya.

Alasan terbesar, blog ini melaksanakan perubahan fundamental alasannya ialah BLOGOOBLOK akan dikelolah lebih serius. Kami sadar, dengan semakin tingginya tingkat penetrasi pengguna internet di Indonesia mendorong pula lahirnya blogger baru. Namun, hanya sedikit yang sanggup dipercaya.

BLOGOOBLOK ini hadir sebagai sarana terpercaya dimulai dengan perubahan domain ke Top Level Domain. Bukan alasannya ialah blogspot tidak sanggup dipercaya, tetapi bukti keseriusan itu dilihat dari seberapa besar akad dan pengorbanannya dalam melaksanakan perubahan.

Kami berharap, BLOGOOBLOK akan menjadi cermin gres dalam menimba dan sharing ilmu di Indonesia. Mohon doanya agar, Kami tetap konsisten dengan niat ini.

Terima Kasih dan Jangan Lupa Bahagia!
+Wisa Rahardi



Sumber http://www.blogooblok.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Selamat Tiba !"

Posting Komentar