Aplikasi Bbm Di Android Dan Iphone Gratis Tanpa Beli Paket

Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket - BlackBerry sebagai pemilik layanan dan aplkasi chat BlackBerry Messenger atau dekat disebut BBM telah mengkonfirmasi bahwa aplikasi BBM yang kini telah menjadi aplikasi chat lintas platform untuk Android dan iPhone sudah bisa di d0wnl0ad antara tanggal 20 - 21 September 2013. Diprediksi dengan "terbuka"nya BBM akan bisa menyaingi aplikasi chat lintas platform lainnya menyerupai Line, WhatsApp, Wechat, Kakao Talk, dsb.

 Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket  Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket
Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket

Persaingan aplikasi chat memang sedang memanas selain mempunyai fitur unggulan masing-masing juga beberapa bisa dinikmati secara gratis, nah... apakah aplikasi BBM bisa bersaing dengan aplikasi gratis alasannya ialah selama ini BBM populer sebagai layanan berbayar? Menjawab pertanyaan ini BlacBerry telah menyatakan bahwa aplikasi BBM bisa dipakai dan d0wnl0ad secara gratis di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone, pengguna hanya butuh susukan internet untuk menikmatinya tidak perlu membeli paket BBM.

Kebijakan ini mengikuti apa yang telah diterapkan pada smartphone terbaru BlacBerry Z10 dan Q10 menghilangkan sistem pembelian paket BBM yang sebelumnya umum diberlakukan. Untuk bisa menikmati aplikasi BBM di Android harus memakai OS Android versi 4 ke atas untuk iPhone harus dengan iOS 6 ke atas. - Aplikasi BBM di Android dan iPhone Gratis Tanpa Beli Paket.

Baca juga artikel dan isu 4 HP Android Samsung Bisa BBM Harga Murah.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aplikasi Bbm Di Android Dan Iphone Gratis Tanpa Beli Paket"

Posting Komentar