5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja

Tempat anak muda hang-out, seperti cafe, restoran ataupun coffee shop, biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor. Coba saja ketika sedang berada di cafe, hitung ada berapa orang yang sedang membuka laptop, melaksanakan meeting maupun acara lain yang berkaitan dengan pekerjaan? Hmm.. niscaya banyak!


Ya, bekerja sambil ngopi di cafe ataupun coffee shop memang sudah menjadi tren. Sudah banyak perusahaan memperbolehkan pekerjanya bekerja dari luar kantor, dan mungkin kantor spAcer termasuk salah satunya. Dengan memanfaatkan kemudahan internet gratis, spAcer bisa tetap produktif menuntaskan setumpuk daftar to-do-list dari laptop Acer-mu. Meskipun sedang berada di luar kantor, spAcer pun tetap bisa berkoordinasi dan berkolaborasi dengan rekan kerja lain yang berada di dalam kantor.


Tak bisa dipungkiri, terkadang pekerja memang membutuhkan suasana berbeda biar sanggup menuntaskan pekerjaan secara maksimal. Berbeda dari kantor, cafe lebih disukai sebab memperlihatkan banyak hal seru dan baru. Desain interiornya yang unik bisa membuat pandangan gres dan membuat brainstorming ide jadi lebih nyaman dan tidak suntuk. Terlebih jikalau di kantor terjadi banyak gangguan, ibarat seruan ngobrol dari teman hingga volume musik yang kencang, yang sanggup menurunkan produktivitas kerja.


Kini, banyak tempat asyik yang bisa spAcer tongkrongin sampai malam, dan sangat cocok untuk tempat kerja dan meeting di luar kantor. Yuk, kerja sambil menikmati kopi enak dan cemilan nikmat di 5 cafe maupun coffee shop rekomendasi Acer bagi spAcer yang berada di Jakarta dan sekitarnya!



  1. One Fifteenth Coffee


 biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor 5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja


Sumber : http://travel.kapanlagi.com/artikel/kuliner/1427-resapi-citarasa-kopi-unik-dari-one-fifteenth-115-coffee.html


Jl. Gandaria 1 No. 63, Jakarta Selatan | 07.00 – 21.00 WIB


Coffee shop yang satu ini memang hits banget di kalangan anak muda. Areanya juga cukup luas sehingga tidak membuat kesan terlalu ramai dan nggak perlu takut rebutan kursi. Salah satu hal lain yang membuat One Fifteenth Coffee asyik yaitu adanya koneksi WiFi-nya yang kencang! Makanya, kemudahan dan ambience-nya perfect buat kerja dengan santai. Alasan lain ke sini? Racikan kopi di coffee shop ini diramu oleh jawara Indonesia’s Best Barista 2013, Doddy Samsura.



  1. Caribou Coffee


 biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor 5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja


Sumber : http://jktgo.com/cosy-at-caribou-coffee-jakarta/


Jl. Senopati Dalam II no. 52, Jakarta Selatan | 06.30 – 23.00 WIB


Inilah gerai pertama Caribou Coffee yang dibuka di Asia Tenggara pada Desember 2015 lalu. Waralaba internasional terkemuka asal Amerika ini kini bisa jadi alternatif tempat nongkrong untuk menuntaskan deadline sambil menikmati banyak sekali variasi kopi dari seluruh dunia, termasuk Amerika, Afrika dan Indonesia. Terdiri dari dua lantai, Caribou Coffee hadir dengan atmosfer yang cozy dan area outdoor yang homey. Caribou juga menyediakan sebuah ruangan khusus untuk group meeting, lho.



  1. Tanamera Kopi


 biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor 5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja


Sumber : http://jktgo.com/foods-drinks/tanamera-coffee/


Thamrin City Office Park AA7, Jl. Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat


Selain memperlihatkan pengalaman menikmati kopi orisinil Indonesia, Tanamera kerap menjadi pilihan para kaum direktur yang mencari suasana berbeda sembari bekerja. Letaknya yang berada di daerah perkantoran, menyebabkan tempat nongkrong yang satu ini strategis untuk dikunjungi setiap waktunya. Cobalah naik ke lantai 3-nya yang ibarat mirip workspace! SpAcer bisa mendapat suasana hening untuk menuntaskan semua pekerjaan kantor.


Baca juga : Notebook yang Colorful, Handal dan Gampang Dibawa-bawa



  1. Koultoura Coffee


 biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor 5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja


Sumber : http://jktgo.com/foods-drinks/koultoura-coffee/


Taman Ratu Indah, blok AA2 no. 33, Jakata Barat | 11.00 – 21.00 WIB


Kalau mau refreshing dari suasana kantor yang gaduh, pas banget nih ke sini untuk mencari pandangan gres dengan suasana yang nyaman tanpa gangguan. Meskipun tempatnya tidak luas, Koutoura mempunyai dua lantai dengan gaya interior simpel yang didominasi ornamen serba kayu. Selain itu, WiFi-nya juga tidak mengecewakan kencang dan kau bisa menentukan duduk di dingklik atau sofa yang pewe banget. SpAcer niscaya betah menghabiskan waktu untuk menuntaskan banyak sekali deadline pekerjaan kantor di sini.



  1. Dia.lo.gue


 biasanya sering dijadikan tempat untuk bekerja di luar kantor 5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja


Sumber : http://destinasian.co.id/5-restoran-atraktif-di-kemang/2/


Jl. Kemang Selatan Raya No. 99A, Kemang, Jakarta Selatan | 09.30 – 18.00 WIB


Artspace or cafe? Whatever, dia.lo.gue sudah menjadi tempat favorit bagi sebagian pekerja untuk melarikan diri dari kantor sambil membawa setumpuk deadline. Tempatnya memang nggak terlalu besar, tapi spAcer bakal merasa nyaman dan hening di sini. Cocok bagi spAcer yang menginginkan suasana private sebab dia.lo.gue nggak terlalu ramai. Jika tiba-tiba stuck dengan kerjaanmu, spAcer bisa bersantai sejenak sambil menikmati kopi dan memandangi banyak sekali lukisan yang dipajang.


Agar tetap produktif, jangan lupa untuk membawa Acer Aspire Switch 10E-mu ya, spAcer! Dengan layar berukuran 10 inci dan bobot ringan, notebook hybrid ini mudah untuk dibawa ke mana-mana. SpAcer juga bakal pede menentengnya sebab Aspire Switch 10E mempunyai desain yang keren dan stylish. Lebih dari itu, keunggulan 4in1 memudahkanmu untuk mengetik laporan, main game favorit dan menonton video streaming dengan nyaman. Bahkan, layarnya sanggup diputar sehingga memudahkan spAcer memperlihatkan bahan meeting di atas meja cafe yang sempit.  Yap, Aspire Switch 10E cocok bagi spAcer yang aktif!


Nah, kini sudah tahu dong tempat yang nyaman dan perangkat yang mahir untuk kerja? Happy working, spAcer!


 


 


 


 


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Cafe Asyik Buat Ngopi Sambil Kerja"

Posting Komentar