Cara Memperbaiki Error 80240020 Saat Menginstal Windows 10 (Upgrade)

Pengguna yang mencoba meng-upgrade sistem operasi Windows mereka . mungkin mengalami Error 80240020, selama instalasi upgrade Windows 10.


Alasan Anda melihat pesan kesalahan ini dilaporkan alasannya server Microsoft yang kelebihan beban, yang sering menjadikan file yang anda d0wnl0ad tidak lengkap atau Download file d0wnl0ad rusak di komputer Anda.


Ketika pesan kesalahan muncul di layar komputer Anda, Anda juga akan melihat prompt untuk me-restart komputer Anda.


Namun, dengan hanya me-restart komputer tidak akan memperbaiki duduk perkara ini. Anda perlu melaksanakan beberapa langkah pemecahan duduk perkara untuk mengatasi duduk perkara ini secara permanen.


Berikut ialah bagaimana Anda sanggup memperbaiki kesalahan ini:


Persyaratan :



  • Pastikan bahwa Anda telah memesan salinan Windows 10 gratis.

  • Menjalankan Windows Update dan pastikan Anda telah mengaktifkan pilihan untuk update otomatis.


Langkah-langkah untuk memperbaiki error 80240020 saat menginstal Windows 10 upgrade :


 


Langkah 1: Buka Windows $ folder BT di C:. Dan memastikan pilihan item tersembunyi diperiksa di bab toolbar jendela. Sekarang cobalah untuk menghapus file dan folder .Beberapa file tidak sanggup dihapus alasannya duduk perkara perizinan. Setelah Anda telah menghapus semua file lanjutkan ke Langkah 2.


Alasan Anda melihat pesan kesalahan ini dilaporkan alasannya server Microsoft yang kelebihan  Cara memperbaiki Error 80240020 saat menginstal Windows 10 (Upgrade)


 


Langkah 2: Pergi ke C:> windows> Software Distribution> Download folder dan menghapus segala sesuatu di dalam folder ini.


Alasan Anda melihat pesan kesalahan ini dilaporkan alasannya server Microsoft yang kelebihan  Cara memperbaiki Error 80240020 saat menginstal Windows 10 (Upgrade)


Langkah 3: Jalankan Command Prompt utilitas dalam mode Administrator dan kemudian mencari ‘cmd’ dari Start hidangan / layar. Klik kanan di atasnya dan pilih “Run as Administrator ‘dari hidangan konteks.


Langkah 4: Ketik perintah berikut dan tekan enter: Wuauclt.Exe / updatenow.


 


Langkah 5: Tunggu beberapa menit dan kemudian proses menilik pembaruan yang tersedia melalui Windows Update. Windows 10 Download otomatis memulai, dengan ukuran d0wnl0ad sebetulnya tergantung pada versi Windows yang diinstal pada komputer Anda. Download waktu sanggup bervariasi menurut jenis dan kecepatan koneksi internet pada PC Anda.


Langkah 6: Setelah d0wnl0ad selesai, itu akan mulai ‘Mempersiapkan Instalasi’ sehabis itu Anda sanggup mencoba menginstal update sekali lagi.


Langkah 7: Sekarang Anda akan melihat prompt pesan yang menyampaikan bahwa Your upgrade to Windows 10 is ready “. Tekan saja Restart Now atau Mulai upgrade Now pada tombol pada layar.


Langkah 8: PC Anda kini harus reboot dan kemudian installasi Windows 10 dimulai secara otomatis. Proses instalasi terdiri dari tiga tahap: menyalin file, menginstal fitur dan driver, dan mengkonfigurasi pengaturan.


Langkah 9: Biarkan komputer me-restart beberapa kali selama instalasi dan sanggup memakan waktu sekitar 10 hingga 15 menit untuk menyelesaikan, tergantung pada ukuran file yang diinstal dan kecepatan pemrosesan komputer Anda.


Langkah 10: Setelah instalasi selesai, Anda akan melihat layar selamat datang. Kemudian ikuti petunjuk pada layar untuk masuk ke layar login.


Langkah 11: Masukkan username / password untuk boot ke gres diinstal dan dikonfigurasi Windows 10 Desktop.


 


Jika Anda masih tidak sanggup menginstal Windows 10, cobalah memperbaiki registri berikut :


Alasan Anda melihat pesan kesalahan ini dilaporkan alasannya server Microsoft yang kelebihan  Cara memperbaiki Error 80240020 saat menginstal Windows 10 (Upgrade)


 


Setelah melaksanakan langkah di atas, simpan file registry dan menutupnya. Restart komputer anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error 80240020 Saat Menginstal Windows 10 (Upgrade)"

Posting Komentar