Kekayaan Bill Gates Tembus Angka 1.192 Triliun

GUDANGILMUKOMPUTER.com - Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates ini, dialah pendiri perusahaan Microsoft. Seperti yang diketahui Bill Gates makin hari makin bertambah kaya saja. Dalam perhitungan terkini, kekayaan Bill Gates telah mencapai rekor tertingginya sepanjang masa.

Dikutip dari CNNMoney, Rabu (24/8/2016), menurut Bloomberg's Billionaire Index yang mengukur kekayaan miliarder secara real time, harta kekayaan Bill Gates ketika ini berada dikisaran USD 90 miliar. Jumlah yang sangat luar biasa dan jikalau dirupiahkan sekitar Rp. 1.192 triliun.

Meningkatnya kekayaan Bill Gates bukan lantaran Microsoft. Tetapi disebabkan lantaran naiknya saham perusahaan Canadian National Railway Company dan Ecolab. Karena Bill Gates memiliki saham dikedua perusahaan tersebut.

 Siapa yang tak kenal dengan Bill Gates ini Kekayaan Bill Gates Tembus Angka 1.192 Triliun

Keistimewaan Bill Gates ialah berakal berinvestasi. Selain memiliki saham di Microsoft, Bill Gates juga memiliki banyak sekali bisnis lain yang menunjukkan banyak keuntungan.

Aset besar Bill Gates contohnya sebuah perusahaan berjulukan Cascade Investment yang sering berinvestasi besar di aneka macam perusahaan. Contohnya ke perusahaan Strategic Hotel yang mengendalikan beberapa hotel Intercontinental, Four Seasons dan Ritz Carlton.

Dengan meningkatnya kekayaan Bill Gates, maka ia makin kukuh sebagai orang terkaya di dunia. Sedangkan diposisi kedua ialah pemilik Zara, Amancio Ortega yang kekayaannya mencapai USD 76 miliar yang bebrarti memiliki jarak USD 14 miliar lebih sedikit dari Bill Gates.

Bill Gates sudah usang tidak aktif di Microsoft. Seperti yang diketahui bahwa Bill Gates sedang aktif dalam acara kemanusiaan melalui yayasan amalnya yang disebut-sebut terbesar di dunia, yaitu Bill & Melinda Gates Foundation. Bill sudah mengucurkan sedikitnya USD 30 miliar pada yayasan itu untuk memerangi penyakit dan kemiskinan di seluruh dunia.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kekayaan Bill Gates Tembus Angka 1.192 Triliun"

Posting Komentar