Proses Update Yang Gampang Di Idm Original

Pada artikel keunggulan IDM Original kita telah menyinggung sedikit mengenai proses update IDM yang mudah. Saya sebagai pengguna IDM original sudah menandakan hal ini dan memang benar adanya. Ketika muncul notifikasi update IDM atau kita sendiri yang mengeceknya di sajian Help - Check for updates, maka saya pun bergegas melaksanakan update. Karena saya salah satu orang yang selalu menantikan update an terbaru dari sebuah software. Apakah teman-teman juga begitu? Mungkin ada lah beberapa ya, namun ada juga orang yang terkesan hirau taacuh dengan perkembangan sebuah software. Kalo kita tidak update, maka kita akan kudet (Kurang update) dan bahkan akan jauh ketinggalan.

Ohh iyaa sekali kami mengingatkan untuk selalu memakai produk original. Lisensi IDM original dapat Anda beli di Jalantikus. Harga di Jalantikus sedikit lebih murah dibandingkan reseller resmi IDM lainnya. Terlebih dahulu Anda harus menciptakan akun di situs jalantikus, kemudian barulah Anda dapat melanjutkan untuk membeli lisensi IDM original. Harga lisensi untuk 1 Tahun Rp. 100,000. Sedangkan untuk lifetime (Seumur hidup) Rp. 220,000. Jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu dapat membeli lisensi yang berlaku 1 tahun dengan harga yang lebih murah. Kalau dipikir-pikir sih tanggung, mending beli yang lifetime aja sekalian dan dapat dipakai seumur hidup.

 kita telah menyinggung sedikit mengenai  Proses Update yang Praktis di IDM Original

Proses pendaftaran IDM juga sangat gampang. Kunjungi sajian Registration - Registration. Selanjutnya masukkan First Name, Last Name, Email dan terakhir memasukkan Serial Number atau lisensi yang telah dibeli. Gampang kan teman-teman? Silahkan dicoba.

Kembali ke pokok permasalahan mengenai proses update IDM. Proses update IDM original praktis untuk dilakukan. Lain halnya dengan IDM bajakan. Jujur, saya dulu pengguna IDM bajakan juga. Setelah banyak masukan dan ada rezeki, karenanya perlahan-lahan saya meninggalkan IDM bajakan. Saya yakin teman-teman niscaya dapat beli lisensi IDM original cuman Rp. 220,000 kok, beberapa bulan nabung lah ya kan? Atau eksklusif beli? Yaudah eksklusif saja kalau gitu hehe.

Mari kita lakukan perbandingan proses update IDM original dan IDM bajakan. Kalau IDM original, sekali kita memasukkan lisensi atau serial number, maka semua fitur dapat dinikmati salah satunya yakni update. Update dapat dilakukan kapan saja dan terus menerus tanpa perlu khawatir. Beda halnya dengan IDM bajakan. Jika kita melaksanakan update versi terbaru IDM, proses update memang berhasil. Namun, jikalau penggunaan IDM telah melebihi 30 hari maka akan muncul notifikasi untuk melaksanakan pendaftaran IDM. Untuk menghilangkan notifikasi IDM ini kan memakai sebuah tool atau lebih dikenal dengan Crack. Memang notifikasi pendaftaran IDM akan hilang sesudah melaksanakan Crack, namun saat kita hendak mengupdate IDM ke versi terbaru, maka notifikasi registratsi IDM akan muncul kembali.

Saya disini bukan bermaksud untuk sombong alasannya yakni mempunyai IDM original. Saya hanya menyebarkan sedikit pengalaman bahwa ternyata memakai produk bajakan yakni kesalahan besar dan merupakan tindak kejahatan.

Memang benar sih produk original itu dijual dengan harga yang mahal. Dengan membeli produk original, setidaknya kita dapat menghargai karya orang lain. Kebayang gak jikalau kita buat sebuah produk nih, kemudian produk kita dibajak orang lain. Gimana perasaannya? Pasti jengkel kan? Iya pastilah. Kita sudah capek-capek menciptakan sebuah produk, ehh ada orang seenaknya saja ngebajak. Nah, begitulah kira-kira gambarannya saat kita memakai produk bajakan.

Semoga warta ini bermanfaat. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan di share ke Facebook, LINE, Twitter, WhatsApp dan lain-lain. Dan jangan hingga ketinggalan informasi-informasi teknologi terbaru dan tercanggih dari kami ya.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Proses Update Yang Gampang Di Idm Original"

Posting Komentar