Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Mobile Legend

Mobile Legends ialah game berbasis mobile yang populer, problem lag yang dialami pemain dalam permainan mobile legend, kalau Anda mempunyai latensi tinggi (Ping / MS) maka akan menghasilkan lag ketika bermain mobile legend .


Memecahkan lag ketika bermain mobile legend ini memang tidak gampang alasannya penyebabnya bervariasi mulai dari problem perangkat hardware, jaringan internet maupun respon ke server milik mobile legend. Ada banyak kemungkinan untuk problem lag ini. Dan untuk mengatasi problem lag di mobile legend ini saya akan memperlihatkan beberapa tips perihal bagaimana Anda sanggup menurunkan latency (Ping/MS) Anda di Mobile Legends yang mengakibatkan terjadinya lag.


Sebenarnya bukan hanya perihal koneksi internet Anda tapi ada beberapa kasus dari gadget yang Anda gunakan atau masalahnya dari FPS atau frame rate. Karena ini ialah MOBA, tidak menyerupai game lain yang Anda mainkan, game mobile legend ini akan memakai  CPU / GPU yang cukup tinggi dari gadget Anda. Hasilnya  akan menjadikan problem lag ketika Anda bermain mobile legend.


Berikut ini ialah cara mengatasi lag ketika bermain game Mobile Legends :


Cara Pertama : Optimalkan Settingan Game


– Update game Mobile Legends ke versi yang terbaru


– Buka game Mobile Legends


– Pilih sajian Setting (pengaturan)


 ialah game berbasis mobile yang terkenal Cara Mengatasi Lag ketika bermain Mobile Legend


– Pada sajian Setting ubah Grafik ke Low


 ialah game berbasis mobile yang terkenal Cara Mengatasi Lag ketika bermain Mobile Legend


Dan pada Menu Pengaturan Jaringan Aktifkan Mode Cepat


 ialah game berbasis mobile yang terkenal Cara Mengatasi Lag ketika bermain Mobile Legend


Jika sudah keluar dari game kemudian masuk kembali ke dalam game kemudian coba mainkan game menyerupai biasanya, maka lag tidak akan terjadi lagi.


Banyak user yang sudah mencoba tips diatas dan berhasil mengatasi lag ketika bermain game Mobile Legend. Jika Anda sudah mencoba tips diatas namun belum juga berhasil mengatasi lag coba beberapa tips dibawah ini :



  • Bermain di jam dengan pengguna paling sedikit. Jika server Anda ialah Asia , Anda sanggup bermain di tengah malam atau dini hari dimana beban server tidak terlalu banyak. Hindarilah bermain disaat jam-jam sibuk

  • Bermain dengan koneksi internet yang stabil. Jika Anda hanya bermain game memakai koneksi data atau WiFi yang lambat, cobalah gunakan koneksi internet yang lebih bagus.

  • Nonaktifkan pembaruan otomatis. Ini ialah problem umum bagi para pemain yang mengalami lag mendadak dalam permainan mobile legend. Pembaruan tentu saja akan mengkonsumsi semua bandwidth yang tersedia dalam koneksi Anda kecuali kalau Anda mempunyai port forwarding. Untuk memainkannya dengan aman, nonaktifkan semua pembaruan otomatis ketika Anda bermain Mobile Legends. Baik itu pembaharuan dari google play store maupun dari aplikasi sistem.

  • Tutup aplikasi yang berjalan sesaat sebelum bermain game mobile legend


Baca Juga


Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend yang Hilang dan problem lainnya




Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Mobile Legend"

Posting Komentar