Cara Ganti Nomor Hp Sms Banking Bca

Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA - Dengan memanfaatkan layanan SMS banking kita sanggup menikmati aneka macam akomodasi dalam bertransaksi perbankan. Diantaranya jalan masuk gampang untuk cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening melihat saldo masuk dan keluar, transfer saldo, dan juga transaksi lainnya ibarat pembayaran dan pembelian termasuk isi ulang pulsa handphone. Saat ini sebagian besar bank ternama telah mempunyai layanan SMS banking bagi para nasabahnya tidak terkecuali Bank Central Asia yang lebih dekat disebut dengan bank BCA.

Bagi anda nasabah bank BCA untuk sanggup menikmati layanan SMS banking sebelumnya wajib melaksanakan pendaftaran melalui mesin ATM BCA. Saat itu ada mendaftarkan nomor handphone yang akan dipakai untuk bertransaksi melalui SMS Banking BCA.

 Dengan memanfaatkan layanan SMS banking kita sanggup menikmati aneka macam akomodasi dalam Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA
Cara Ganti Nomor HP SMS Banking BCA

Namun pada beberapa situasi ibarat pada misalnya kita mengganti nomor handphone kehilangan handphone yang juga berarti Kehilangan nomor yang telah terdaftar di layanan SMS banking BCA harus dilakukan penggantian nomor handphone.

Judika anda berada pada keadaan ibarat ini jangan terlalu panas alasannya untuk mengganti nomor handphone di layanan SMS banking BCA prosesnya tidaklah terlalu sulit.

Cara ganti nomor HP SMS banking BCA yang pertama anda perlu menghubungi nomor call center customer service Halo BCA 1500888. Setelah terhubung jelaskan problem yang sedang anda hadapi dan akan mengganti nomor telepon pada layanan SMS banking BCA.

Sebelumnya pihak customer service bank BCA akan menanyakan beberapa tiba terkait dengan rekening tabungan Bank BCA yang terkait dengan layanan SMS banking BCA. Apabila data yang Anda berikan tersebut valid maka akan dilanjutkan ke proses berikutnya yaitu mengnonaktifkan layanan SMS banking pada rekening tabungan beserta nomor handphone yang sebelumnya terdaftar.

Sekarang Tugas anda ialah melaksanakan pendaftaran ulang layanan SMS banking BCA melalui mesin ATM BCA. Prosesnya sama persis saat melaksanakan pendaftaran sebelumnya namun masukkan nomor handphone gres sebagai pengganti nomor handphone yang lama.

Sekedar gosip aksesori sebaiknya gunakan nomor handphone dengan operator GSM untuk didaftarkan di layanan SMS banking BCA dan pastikan nomor handphone tersebut selalu aktif dan sanggup mendapatkan pesan SMS masuk maupun keluar.

Namun apabila anda merasa kurang yakin dengan menghubungi call center customer service Halo BCA untuk mengganti nomor handphone SMS banking BCA maka sanggup tiba eksklusif ke kantor cabang Bank BCA terdekat.

Tetapi untuk pendaftaran ulang melalui mesin ATM BCA. Apabila anda lupa cara pendaftaran atau pendaftaran SMS banking BCA untuk langkah langkahnya sanggup baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Ketika melaksanakan penggantian nomor handphone layanan SMS banking BCA tidak dikenakan biaya administrasi. Kaprikornus itulah cara ganti nomor HP SMS banking BCA dan agar gosip ini sanggup menjadi acuan bab dan nasabah bank BCA.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Ganti Nomor Hp Sms Banking Bca"

Posting Komentar