Butuh Hosting Terbaik Dengan Harga Murah? Coba Domainesia Kini

 Perkembangan jaman yang begitu cepat membawa dampak bagi semua bidang terutama bidang Ilm Butuh Hosting Terbaik dengan Harga Murah? Coba DomaiNesia Sekarang

Perkembangan jaman yang begitu cepat membawa dampak bagi semua bidang terutama bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau yang lebih dikenal dengan IPTEK. Internet salah satu dari perkembangan jaman dalam bidang IPTEK. Jika membicarakan internet tidak lengkap rasanya bila tidak membahas hosting dan domain.

Mencari hosting terbaik dan domain paling sempurna tentunya menjadi salah satu kunci sukses di dunia online ketika ini. Sehingga hal ini sangat penting dipahami bagi Anda yang ingin terjun di dunia online atau digital.

Domain dan hosting sendiri merupakan komponen penting di dunia internet dan tidak absurd lagi di kalangan pebisnis online, internet marketing, blogger, web developer dan mereka yang mencari uang dengan internet.

Hosting dan domain memang berbeda. Domain ialah sebuah alamat yang digunakan oleh  situs website. Sedangkan hosting merupakan daerah menampung data-data dari website. Domain merupakan nama yang sering digunakan untuk mengidentifikasi atau mengetahui alamat server komputer.

Alamat server komputer yang merupakan banyak sekali lambang angka disebut juga dengan IP, lantaran penggunaannya tidak efektif maka diganti memakai domain. Domain mempunyai manfaat bagi para pengguna internet semoga tidak harus susah-susah menghafalkan alamat IP dari website. Pengguna hanya tinggal mengetikkan alamat domain website yang akan dicari saja.

Kata domain mungkin masih absurd bagi beberapa pengguna, domain lebih populer dengan sebutan alamat website atau alamat URL. Pada awal kemunculannya domain tidak menyerupai sekarang, domain dulu hanya sanggup ditulis dengan aksara latin saja. Karena perkembangan menciptakan domain sudah sanggup ditulis memakai aksara asing.

Penulisan domain tidak sembarangan alasannya pada selesai kata harus ditutup dengan ekstensi menyerupai .net , .com, org. Untuk kata sebelum .net, .com dan .org sanggup ditulis sesuai alamat dari situs website yang dibuat.

Ada beberapa domain yang mana merupakan alamat website dari negara-negara tertentu contohnya Indonesia memakai .id dan Amerika Serikat memakai .us.

Jika domain merupakan URL dan alamat maka berbeda dengan hosting yang merupakan daerah alamat tersebut. Hosting ialah daerah yang digunakan untuk menyimpan banyak sekali data website. Data-data tersebut disimpan pada web hosting, untuk itu Anda harus mempunyai koneksi internet.

Sebab data-data tersebut semoga sanggup diakses dengan gampang oleh pengunjung internet dan banyak dikunjungi. Data yang sanggup disimpan pada hosting berupa email, dokumen, banyak sekali gambar  dan website.

Lalu bagaiman semoga mendapat domain dan hosting? Mungkin itu pertanyaan yang terlintas bagi pemula  dalam dunia internet. Anda tidak perlu kawatir alasannya ada banyak penyedia jasa hosting yang mana menyediakan server yang aktif 24 jam semoga banyak pengguna internet berkunjung di website Anda.

Agar banyak pengunjung maka diharapkan server hosting terbaik yang mana mempunyai kecepatan koneksi internet yang tinggi. Koneksi internet yang baik akan mempengaruhi pada kecepatan saluran dari website.

Sampai disini apakah Anda suda paham apa itu domain dan hosting? Mungkin Anda salah satu orang yang sedang mencari jasa hosting terbaik untuk website Anda. Sebelum itu akan lebih baik bila Anda mengetahui beberapa hal lainnya terkait dengan domain dan hosting sebelum memutuskan menentukan jasa hosting.

Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Domain dan Hosting Serta Rekomendasi Hosting Terbaik


Jenis-jenis Domain

Ada banyak sekali jenis domain mempunyai ekstensi yang berbeda tergantung dengan kegunaannya. Walaupun tidak ada larangan untuk nama pengguna domain alasannya nama domain sudah menjadi hak orang yang membelinya.

Untuk itu, dibawah ini beberapa jenis domain yang digunakan oleh badan-badan tertentu dan khusus beberapa domain dari lembaga.

Pertama free domain atau domain gratis yang sudah disediakan oleh hosting tertentu. Misalnya saja  .blogspot.com yang mana banyak digunakan pada blog dan merupakan hosting dari Blogger, .wordpress.com merupakan hosting milik WordPress, dll.

Kedua, top level domain generic menyerupai .info yang digunakan website dengan konten isu perihal suatu, .com untuk website yang berisi hal-hal perusahaan atau komersial, .net untuk website yang digunakan untuk networking, dll.

Ketiga, top level domain sponsor contohnya .aero yang banyak digunakan untuk website perusahaan dibidang penerbangan, .asia merupakan domain atau alamat yang berlokasi di Asia, .gov yang digunakan pada website pemerintahan, dll.

Tentunya masih ada banyak jenis domain yang lain. Yang terang pemilihan hosting terbaik menjadi salah satu kunci sukses dalam dunia online jaman now. Sehingga dalam hal ini, Anda harus cendekia mencari daerah pembuatan hosting yang paling terpercaya di tahun 2018 ini.

Tempat Hosting Terbaik 

Hosting mempunyai fungsi ialah pertama sebagai daerah menyimpan banyak sekali data. Ada bermacam-macam kapasitas yang dimiliki mulai dari 30 MB hingga ratusan GB. Semakin banyak daerah penyimpanan yang diminta maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal.

Kedua, menjaga semoga situs sanggup diakses 24 Jam. Untuk hal ini Anda harus menentukan hosting berkualitas dan sempurna semoga server tidak gampang down ketika ada orang yang mengakses website Anda. Maka pilih hosting terbaik dengan kualitas terjamin terutama bagi Anda yang mempunyai website jualan online.

Hosting terbagi menjadi beberapa jenis yang mana setiap jenis hosting mempunyai kualitas dan harga yang berbeda-beda. Salah satu daerah yang menyediakan jasa hosting ialah DomaiNesia yang akan menjawab seluruh kebutuhan Anda dengan web hosting SSD dengan performa tinggi dalam infrastruktur cloud.

Lalu apa kelebihan DomaiNesia dibanding jenis hosting lainnya? Dengan memakai web hosting DomaiNesia Anda akan mendapat beberapa kelebihan dari hosting ini. Berikut klarifikasi lebih lengkapnya:

Kelebihan DomaiNesia


Akses Super Cepat dan Stabil

DomaiNesia memakai penyimpanan SSD yang mana akan menciptakan saluran menjadi super cepat tetapi tetap stabil. Selain itu DomaiNesia juga menunjukkan layanan premium untuk performa hosting terbaik yang sanggup Anda rasakan.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunakan DomaiNesia ialah CloudLinux yang mana mempunyai kelebihan dalam hal performa serta efisiensi yang tinggi dan sanggup dengan baik mendukung segala kebutuhan Anda dalam hosting.

Demo Kontrol Panel Hosting

Demo kontrol panel merupakan hal penting yang harus dimiliki jasa hosting terbaik. Anda jangan kawatir alasannya DomaiNesia sudah mempunyai demo kontrol panel hosting yang mengatur web hosting menjadi baik.

Node atau Hypervisor

DomaiNesia sudah memakai node atau hypervisor dengan spesifikasi dual kepetangan xeon E5, enterprise SSD dengan RAID dan minimum 64Gb ECC registered memory.

Fasilitas Instalasi CMS

Anda tidak perlu cemas alasannya semua web hosting DomaiNesia sudah dilengkapi dengan fitur web apps. Fitur web apps merupakan instalasi otomatis banyak sekali CMS menyerupai PrestaShop, WordPress, Ghos, dll.  Fitus tersebut akan secara instan aktivasi di akun hosting.

Berkualitas

Hosting terbaik dan berkualitas akan selalu terbuka dengan para pelanggannya. Di DomaiNesia Anda tidak perlu ragu alasannya Anda sanggup melihat detail performa status server dan uptime dari DomaiNesia.

Berbagai Fitur dan Paket 

Dengan memakai enterprise grade SSD Anda sanggup mendapat performa yang tinggi dan cepat dengan paket hosting murah. Ada banyak sekali paket yang sanggup menjadi pilihan Anda, mulai dari mikro, mega, giga, hingga exa. Setiap paket yang ditawarkan memilik penawaran yang berbeda-beda dan garansi hingga 99% uptime. Paket yang Anda pilih sanggup diadaptasi dengan kebutuhan.

 Perkembangan jaman yang begitu cepat membawa dampak bagi semua bidang terutama bidang Ilm Butuh Hosting Terbaik dengan Harga Murah? Coba DomaiNesia Sekarang

Untuk spam yang masuk sudah di antisipasi memakai MailChannels Spa Filter, selain itu sudah ada anti virus dan anti malware untuk website. Anda sanggup dengan bebas menentukan lokasi server yang dimiliki DomaiNesia yang mana sudah tersebar di empat lokasi ialah Indonesia, Jepang, Singapura atau Amerika.

 Perkembangan jaman yang begitu cepat membawa dampak bagi semua bidang terutama bidang Ilm Butuh Hosting Terbaik dengan Harga Murah? Coba DomaiNesia Sekarang

Di DomaiNesia menjamin keamanan data alasannya semua paket domain dan hosting yang Anda pilih mempunyai backup harian ke cloud, jadi Anda tidak perlu khawatir. Untuk memindahkan akun hosting ke DomaiNesia sangat mudah. Anda tinggal mengunjungi kemudahan backup cPanel, bila masih gundah pihak DomaiNesia sanggup membantu tanpa biaya tambahan.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Butuh Hosting Terbaik Dengan Harga Murah? Coba Domainesia Kini"

Posting Komentar