5+ Aplikasi Tambahan Instagram Wajib Install

5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install – Instagram sendiri sebagai sebuah aplikasi mobile dapat dikatakan sudah mempunyai fitur yang cukup lengkap.


Apalagi, developer di baliknya rajin dan telaten mengupdate aplikasi ini dengan menyuntikkan banyak sekali macam fitur terbaru Instagram yang pastinya semakin menambah kemenarikannya sebagai sebuah aplikasi yang banyak penggemarnya.


Baca Juga: 10+ Fitur Terbaru Instagram yang Perlu Anda Ketahui


Hanya saja, dari sekian banyak fitur yang kini dimilikinya, tetap saja masih ada yang kurang dan hingga kini belum juga tersedia.


Untungnya, ada beberapa aplikasi perhiasan Instagram yang tersedia dan dapat eksklusif digunakan. Apa saja? Berikut daftarnya:




5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install


1. Preview atau Plann


 Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install 5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install


Instagram belum mempunyai fitur yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan pratinjau feed.


Anda mungkin sering menemukan banyak sekali profil pengguna di mana foto-fotonya terlihat tertata dengan rapi dengan tema tertentu.


Dengan aplikasi perhiasan Instagram semacam Preview maupun Plann, Anda dapat mengatur feed Instagram Anda dengan mudah, apalagi alasannya yaitu fitur drag & drop yang ditawarkannya.


Baca Juga: Cara Upload Foto ke Instagram Lewat Komputer atau Laptop Tanpa Software


Anda dapat mengatur tata letak foto-foto yang akan diposting dan menjadwalkannya dengan dua aplikasi perhiasan Instagram di atas. Menarik sekali, bukan?




2. 2017 Best Nine (Web) dan Top Nine (Android, iOS)


 Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install 5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install


Salah satu cara untuk mengetahui konten mana yang paling terkenal di profil Instagram Anda yaitu dengan memakai dua aplikasi ini.


Baca Juga: Cara Melihat Foto Instagram yang Paling Banyak Like


Dua aplikasi perhiasan Instagram di atas akan menyaring 9 konten yang paling terkenal sepanjang tahun 2017 (dan tahun-tahun mendatang), dan akan menawarkan detil mengenai berapa jumlah total Like dari 9 konten tersebut.




3. CutStory (iOS) dan Story Cutter (Android)



Instagram Story mempunyai durasi maksimal hanya 15 detik. Mungkin ada bermacam-macam momen penting yang ingin sekali Anda bagikan ke pengikut Anda di Instagram.


Durasi 15 detik mungkin sangat terbatas bagi Anda. Oleh alasannya yaitu itu, apabila Anda mempunyai video berdurasi lebih dari 15 detik, gunakan dua aplikasi di atas untuk memotong durasi video yang panjang tersebut menjadi beberapa bagian, di mana masing-masing bab dipotong menjadi 15 detik per video.


Baca Juga: Mengubah Instagram Menjadi Galeri Virtual Reality


Contohnya apabila Anda mempunyai video berdurasi 1 menit namun tidak ingin membagikannya sebagai postingan di akun Instagram Anda, dua aplikasi di atas dapat membaginya menjadi 4 bab di mana masing-masing bab berdurasi 15 detik.


Apabila semuanya sudah dipotong, upload setiap video ke Instagram Story Anda secara berurutan. Dengan begitu, video tersebut nantinya terlihat menyerupai sebuah video utuh nan lengkap di Instagram Story Anda.




4. Campsite dan Linktree


 Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install 5+ Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install


Salah satu keterbatasan yang kini cukup disayangkan bagi pengguna Instagram yaitu terbatasnya space untuk menautkan link.


Hal ini dapat menjadi penghalang yang sangat serius bagi pebisnis online, digital marketer, hingga blogger. Campsite dan Linktree dapat menjadi aplikasi perhiasan Instagram yang sangat cantik menyoal ini.


Baca Juga: Cara Download Foto Instagram di Android, iOS dan PC


Satu-satunya daerah menautkan URL yang clickable yaitu di bab bio profil Instagram kita. Nah dengan dua aplikasi di atas, Anda dapat mempermudah audiens Anda untuk mengklik link hanya dengan satu link di bio.


Dua aplikasi di atas memungkinkan Anda untuk menautkan beberapa link dalam satu daftar. Kemudian semua link tadi dapat diwakili oleh satu link saja (baik dari Campsite maupun Linktree) dan silakan tempatkan di bab bio profil Instagram Anda.


Apabila Anda masih resah dengan klarifikasi di atas, silakan klik link berikut sebagai contohnya. Cara kerja dan setup-nya sangat mudah, dan keuntungannya tentu saja sangat besar.




5. TagsDock (iOS) dan Magnify (Android)



Tak dapat dipungkiri, hashtag masih mempunyai tugas yang besar dalam memilih jumlah reach dan engagement di Instagram.


Mencari hashtag yang sempurna dan terkenal harusnya jangan hingga menciptakan Anda repot setiap kali hendak memposting konten di Instagram.


Baca Juga: How to Download Photos and Videos on Instagram


Dua aplikasi di atas akan sangat membantu untuk mencari tahu hashtag apa yang sedang tren dan terkenal untuk topik konten yang hendak Anda posting.




Penutup


Nah, itulah 5+ aplikasi perhiasan Instagram yang mungkin perlu Anda install kini juga alasannya yaitu manfaat yang ditawarkannya dapat sangat membantu dalam bermacam-macam hal.


Apapun tujuan utama Anda dalam memakai Instagram, aplikasi di atas tentu jangan hingga dilewatkan begitu saja. Kalau Anda, aplikasi apa yang paling diandalkan sebagai perhiasan Instagram?




Baca Juga: Cara Membuat Akun Instagram Bisnis: Coba Sekarang!



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5+ Aplikasi Tambahan Instagram Wajib Install"

Posting Komentar