Program Super Intensif Fokus Lulus Utbk Sbmptn 2019 Bersama Bimbel Star Ed: Silahkan Daftar Online


Salam Para Bintang 
Hai adik-adik, buat kau khususnya kelas XII IPA/IPS maupun Alumni tahun sebelumya..

Karena sehubungan dengan diadakannya Ujian UTBK 2019 semoga sanggup lulus di Perguruan Tinggi Negeri 2019,otomatis masih ada yang galau nih caranya gmna supaya lulus dengan baik ya di PTN?
Daripada pusing-pusing adik-adik, jangan capek terpengaruhi oleh energi yang gak terang deh ya....

Sekarang deh waktunya adik-adik berguru melalui bimbingan berguru dengan intensif. Kenapa harus berguru intensif ? Karena:
  • Peluang masuk Perguruan Tinggi Negeri 2019 besar, jadi harus dimanfaatkan untuk lulus. Tapi gimana mau lulus nih klow ngandalkan nasib doang,gawat deh ya
  • Ujian tahun sebelumnya berbeda dengan SBMPTN 2019 otomatis masih meraba deh,jadi biar lebih paham triknya ya harus bimbel lah...ngapain loh di rumah aja sehingga tak paham cara-cara masuk dan milih jurusan.
  • Soal di tahun ini sudah HOTS loh, artinya soalnya sudah berkualitas dan tergolong rumit. Tapi klow kau sudah bimbel itu semuanya mudah-mudahan akan teratasi sebab belajarnya fokus deh dan gak ada beban lagi menyerupai disekolah
  • Cara menentukan jurusan dan kalkulasi peluang kita masuk di Universitas kau dapatkan hanya banyak di bimbel loh. Kenapa? Ada perhitungan matematikanya loh terus ada tes minat dan bakatnya juga.intinya kau terarah deh...
  • Ada satu lagi,jangan pernah dengar kata orang " gak bimbel juga sanggup lulus kok" sama deh gini" gak sekolah juga makan kok". Kamu paham ga kalimat itu. Klow semua kita berpikiran gitu terasa praktis deh untuk hidup ini. Kita ini butuh perubahan dan masa depan jangan yang bersifat lambat ataupun berakhir dengan stagnan. Tidak semua orang berhasil dari jalan sederhana tapi yang niscaya kau pahami "orang berhasil besar itu niscaya dari jalan dengan gelombang yang berat, berliku". Kata itu buang dari pikiranmu, kini yang harus ada dalam pikiranmu ialah : "saya ialah apa yang aku pikirkan"

Nah ,saya akan coba merekomendasikan bimbel dengan yang namanya bimbel STAR ED yang berlamat di Asam Kumbang dan Padang Bulan. Bimbel STAR Ed ialah bimbingan berguru yang sudah ada di Medan mulai tahun 2013 hingga kini dan sudah meluluskan siswa ke Perguruan Tinggi Negeri selama 5 kali berturut.Bimbingan Belajar STAR ED selalu membatasi jumlah siswa dalam Program Super Intensif yang artinya tidak terlalu memperbanyak jumlah siswa. Banyak sudah alumni bimbel star ed di banyak sekali Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia ada di Sumatera, Jawa, Kaimantan, sulawesi dan bali. Mereka ialah alumni bimbel star ed yang terbaik. 

Program Super Intensif di Bimbel STAR ED ialah prrogram Unggulan bagi siswa /i kelas XII IPA/IPS. Kalian akan dibimbing oleh pengajar dari Perguruan Tinggi Negeri yang bergelar S-1 dan S-2. Mereka akan mengarahkan adik-adik dengan cara-cara dan pendekatan kekeluargaan. Mereka akan selalu siap membimbing adik-adik untuk lulus di Perguruan Tinggi Negeri 2019.

Tidak ada kata mustahil, pada dasarnya niat dan perjuangan yang keras dalam bermimpi dan belajar. Sekaranglah waktu yang tepat, jangan tunggu esok. Satu kata" banggakan orang renta dengan cara kau kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dan dengan izin Tuhan kau mendapat masa depan yang cerah. Amin

Itulah sekilas perihal Bimbel STAR ED Medan, untuk gosip lebih terang sanggup hubungi Saudara Jibang Pardamean Hutagaol,M.Pd (WA: 082163596296) atau di Rika Astari (WA: 085358506463)
atau hubungi eksklusif di 0821-6557-6215

Bimbel STAR Ed tidak mengutamakan banyak siswa tapi berorientasi pada kualitas dan jumlah siswa di PTN,























Bagi siswa/i yang dari luar kota beleh mendaftarkan diri melalui Online di sini :
Silahkan didaftar mealalui Online dan isi data dengan benar,terimakasih:




Sumber http://ruangparabintang.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Program Super Intensif Fokus Lulus Utbk Sbmptn 2019 Bersama Bimbel Star Ed: Silahkan Daftar Online"

Posting Komentar