Solusi Mengatasi Problem Login Bni Internet Banking

Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking - PT Bank Negara Indonesia Tbk menyerupai yang kita kenal sebagai perusahaan BUMN dengan jumlah nasabah cukup banyak kalau dilihat dari skala nasional.

Bank BNI juga cukup aktif memperlihatkan promo dan undian berhadiah bagi para nasabah menyerupai hadiah BNI Taplus khususnya bagi nasabah yang aktif melaksanakan transaksi finansial melalui mesin ATM maupun layanan internet banking.

Berbicara perihal BNI internet banking untuk dapat menggunakannya nasabah perlu melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran dapat melalui mesin ATM BNI atau dengan derma customer service di kantor cabang Bank BNI. [Baca: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM]

Saya sendiri cukup aktif memakai kemudahan BNI Internet Banking biasanya diakses melalui web browser mobile. Saya menentukan web browser alasannya yaitu tidak perlu menginstal aplikasi BNI mobile alasannya yaitu maklum handphone masih berspesifikasi jadul Makara cukup berat kalau diisi dengan banyak aplikasi hehehe...

Selama mengakses layanan BNI internet banking melalui web browser tepatnya di smartphone dengan sistem operasi Android pada salah satu hambatan atau persoalan yang sedang terjadi Khususnya dikala pertama kali masuk atau login.

Mungkin beberapa Nasabah BNI juga pernah mengalami. Berikut dibawah ini saya lampirkan screenshot dikala login menampilkan notifikasi bahwa BNI Internet Banking akun atau ID saya sedang digunakan.

Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking
Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking

"Sesi Anda berakhir. Sistem kami mendeteksi adanya perjuangan login memakai user-ID yang sama. Silahkan login kembali sesudah 5 menit atau hubungi BNI Call 1500046 apabila Anda merasa tidak melaksanakan hal tersebut."

Sebenarnya ini bukanlah persoalan atau gangguan jaringan maupun sistem pada BNI Internet Banking tetapi kendaraan yang ada pada cache atau memori di web browser yang kita gunakan.

Cara mengatasi persoalan ini cukup gampang kita hanya perlu menghapus data dan cache pada web browser kendaraan beroda empat yang digunakan. Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah:

Buka pengaturan atau setting pada smartphone Android selanjutnya pilih aplikasi terinstal.

Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking
Langkah 1

Selanjutnya pilih aplikasi web browser yang dipakai untuk mengakses grup band internet banking kebetulan saya lebih menentukan memakai web browser Google Chrome.

Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking
Langkah 2

Langkah terakhir silahkan "Hapus cache" pada aplikasi web browser. Berikutnya silahkan restart perangkat anda.

Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking Solusi Mengatasi Masalah Login BNI Internet Banking
Langkah 3

Dengan metode ini semua memori login yang pernah kita lakukan di web browser tersebut akan terhapus sehingga persoalan pada masalah diatas dapat teratasi.

Cara ini berlaku untuk semua web browser termasuk aplikasi Mobile Banking yang sering kita gunakan.

Makara itulah cara atau solusi mengatasi login BNI Internet Banking khususnya melalui web browser di perangkat atau smartphone Android.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Solusi Mengatasi Problem Login Bni Internet Banking"

Posting Komentar