Daftar Hp Xiaomi Terbaik Dan Terbaru Beserta Spesifikasi Harga

Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara-negara Barat, tetapi beberapa versi hp Xiaomi terbaik sangat dikenal di negara-negara Asia. Produsen yang memproduksi daftar hp Xiaomi merupakan perusahaan terbesar keempat menurut pangsa pasar smartphone di China tahun lalu.


Perusahaan yang mempunyai lisensi Xiaomi satu poin dari segi persentase pangsa pasar mengalahkan Apple. Xiaomi selalu mengatakan penemuan smartphone yang lebih baik di India. Di mana Xiaomi menyusul Samsung pada kuartal terakhir 2017 semoga sanggup menjadi vendor ponsel cerdik teratas di negara tersebut. Meskipun demikian, tampaknya Samsung tidak mau kalah saing di sana. Bagaimana di Indonesia?


Keberhasilan Xiaomi dikaitkan dengan keluaran hp Android-nya yang mengatakan rasio harga/kinerja yang luar biasa. Dalamartikel ini, kita akan melihat beberapa ponsel Xiaomi terbaik berbasis Android mulai dari yang terbaru hingga yang masih layak dikatakan terbaik di kelasnya.


HP Xiaomi Terbaik Kelas Atas: Xiaomi Mi Mix 2S


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Mi Mix 2S

Jika kita berbicara soal hp Xiaomi terbaik, Mi Mix 2S, yang merupakan keluaran terbaru, sanggup dikatakan hp yang mempunyai fitur-fitur teratas dari sekian banyak daftar ponsel bermerek Xiaomi. Sebenarnya tidak banyak yang berubah dalam hal desain kalau dibandingkan dengan hp Xiaomi terbaik keluaran sebelumnya, yaitu Mi Mix 2. Xiaomi Mi Mix 2S mempertahankan bab depan layar yang terlihat cantik, kokoh, dan dilengkapi dengan kamera selfie terletak unik di bab bawah layar.


Namun, pada hp Xiaomi Mi Mix 2S terdapat peningkatan di bagian-bagian utama untuk terkesan lebih unggul dibandingkan dengan daftar hp Xiaomi pendahulunya. Dan juga menciptakan seri yang satu ini menjadi pesaing yang layak di kelas HP Android high-end pada tahun 2018. Mi Mix 2S hadir dengan peningkatan spesifikasi khusus dan mempunyai prosesor Snapdragon 845. Kapasitas RAM tetap sama, ada yang 6GB atau 8GB. Versi hp seri ini yang pakai RAM 8GB mengatakan ruang penyimpanan internal seluas 256GB.


Perubahan besar lainnya ialah di kamera, Mi Mix 2S hadir dengan pengaturan kamera ganda belakang. Yang mana kamera sekunder-nya ialah lensa telefoto. Fitur kamera ini memungkinkan hp Xiaomi Mi Mix 2S untuk mode potret dengan memanfaatkan Artificial Inteligence semoga sanggup lebih bagus dalam memotong subjek sebagai fokus pemotretan pada background.


Hape Xiaomi Mi Mix 2S terang merupakan salah satu dari daftar ponsel Xiaomi terbaik. Selain itu, sanggup dianggap juga sebagai salah satu andalan terbaik pada tahun 2018. Akan tetapi, satu titik hal yang mungkin jadi kekecewaan bagi beberapa penggemar hp Xiaomi terbaik adalah, Xiaomi bersikeras untuk bertahan pada layar ber-resolusi Full HD. Sementara, salah satu fitur yang sanggup dibilang unggulan untuk ketika ini ialah layar Quad HD.


Xiaomi Mi Mix 2S versi RAM 6GB dengan hard disk 64GB dijual dengan harga di kisaran Rp. 7.700.000,- Sementara yang versi RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB dijual di kisaran harga Rp. 9.350.000,-.


Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S



  • Layar: IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080, 403 ppi

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 845

  • RAM: 6/8GB

  • Hard Disk: 64/128/256GB ruang penyimpanan bawaan, tidak sanggup diperluas

  • Kamera: belakang 12MP + 12MP ganda, kamera selfie 5 MP

  • Baterai: Tidak sanggup diganti, 3,400 mAh

  • OS: Android 8.0 Oreo

  • Ukuran: 150,9mm x 74,9mm x 8,1 mm, 191 gram


Layak Dipertimbangkan: Xiaomi Mi Mix 2


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Mi Mix 2

Hape Xiaomi Mi Mix 2 terbentur oleh peluncuran generasi terbarunya sendiri, yaitu Mi Mix 2S. Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan desain yang menyerupai dengan saudara terbarunya. Layarnya sporti, berukuran 5,99 inci dan sama juga ber-resolusi 2.160 x 1.080 piksel Prosesornya satu tingkat di bawah adiknya, yaitu Snapdragon 835 chipset, dengan RAM 6GB atau ada juga versi yang 8GB.


Satu-satunya perbedaan yang paling kasatmata di antara kedua perangkat hp Xiaomi terbaik ini ialah bahwa Mi Mix 2 hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang dan frame layar yang sedikit lebih besar. Xiaomi Mi Mix 2 tetap menjadi masuk daftar ponsel Xiaomi terbaik kalau kau tidak terlalu memetingkan kamera selfie terbaru. Selain itu, hampir semua spesifikasi hp ini sama dengan hp Xiaomi Mi Mix 2. Harga varian Xiaomi Mi Mix 2 jatuh di kisaran mulai dari Rp. 4.250.000,- hingga dengan Rp. 7.099.000 tergantung besar kapasitas RAM dan hard disk-nya.


Xiaomi Mi 6


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Mi 6

Xiaomi Mi 6 mulai dupasarkan pada April 2017 kemudian dengan layar Full HD selebar 5,15 inci. Prosesor chipset Snapdragon 835 dengan pilihan 4 GB atau 6GB RAM. Hape ini dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang menampilkan sensor sudut lebar sebesar 12MP dan lensa telefoto 12MP yang mengatakan zoom 2 kali tanpa loss zoom. Ponsel Xiaomi yang satu  ini mempunyai desain bagus dengan beling belakang melengkung dan bingkainya terbuat dari stainless steel. Baterainya berkapasitas 3,350mAh yang termasuk cukup mumpuni untuk beraktivitas luar. Dilengkapi juga dengan scan sidik jari di bab depan. Tapi uniknya sekaligus kekurangannya ialah tidak dilengkapi dengan jack headphone. Ponsel berbasis Android masuk dalam daftar ponsel Xiaomi terbaik tahun 2017. Harga Xiaomi Mi 6 jatuh di kisaran seharga Rp. 4.300.000,-


HP Xiaomi Kelas Menengah terbaik: Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Redmi Note 5 Pro

Xiaomi Redmi Note 5 dipasarkan di China dan juga dikenal sebagai Redmi Note 5 Pro di Indonesia. Kedua seri ini termasuk dalam daftar hp Xiaomi terbaik kategori ponsel Android kelas menengah. Tidak mengherankan kalau Redmi Note 5 Pro terbukti menjadi salah satu smartphone paling terkenal di India semenjak peluncurannya, berkat harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan spesifikasi dan fitur yang disajikan.


Berbicara mengenai spesifikasi, hp ini dilengkapi dengan layar Full HD selebar 5,99 inci dan merupakan ponsel cerdik kelas menengah pertama Xiaomi yang hadir dengan rasio layar selebar 18: 9. Mesin prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan menyerupai biasa, ada yang versi RAM 4GB atau 6GB. Ponsel cerdik ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang ganda dan dengan kamera selfie 20MP yang mengesankan. Buat yang suka selfie harus terpengaruhi dengan hape ini. Untuk menjaga kelancaran kegiatan luar ruangan, hp Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan harga yang jatuh di kisaran Rp. 3.700.000,- untuk ketika ini.


Sekarang, kita harus mengerti merek Xiaomi alasannya ialah nomenklatur-nya membingungkan. Perangkat ini dikenal sebagai Redmi Note 5 di Cina, sementara dikenal dengan nama Redmi Note 5 Pro di India. Anehnya, ada juga beredar hp Xiaomi Redmi Note 5 di India, sementara di Cina dan Spanyol disebut dengan nama Redmi 5 Plus. Kalo Indonesia tinggal ngikut aja.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Pro



  • Layar: IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1.080, 403 ppi

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 636

  • RAM: 4GB atau 6GB

  • Penyimpanan: 64 GB on-board, sanggup diperluas melalui microSD hingga 256GB

  • Kamera belakang: 12MP + 5MP ganda

  • Kamera selfie: 20MP

  • Baterai: 4,000 mAh (tidak sanggup dilepas)

  • OS: Android 7.1.2 Nougat

  • Ukuran/Berat: 158,6 x 75,4 x 8.1mm/181gram


HP Xiaomi yang Layak Dipertimbangkan di Kelas Menengah


Xiaomi Mi Note 3


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Mi Note 3

Mi Note 3 hadir dengan layar Full HD selebar 5,5 inci. Chipset atau prosesornya memakai Snapdragon 660, dan mempunyai kapasitas RAM 6GB. Salah satu fitur andalan hape ini ialah pengaturan kamera ganda bab belakang yang mempunyai sensor sudut lebar 12MP dan lensa telefoto berkapasitas 12MP yang mengatakan zoom optik 2 kali. Xiaomi Mi Note 3 juga mempunyai sensor 16MP disebut juga sebagai mode Adaptable AI Beautify. Ponsel Android kelas menengah ini juga mengemas baterai berkapasitas 3.500mAh. Dilengkapi jgua dengan blaster IR bawaan dan mendukung pengenalan wajah. Varian yang berhard-disk 64GB dijual seharga 4.000.000 rupiah. Sementara versi yang 128 GB dijual dengan harga sekitar 6.800.000 rupiah. Xiaomi juga menjual versi Mi Note 3 berwarna biru yang mewah, tapi harganya sedikit lebih mahal. Ponsel yang satu ini masuk dalam daftar hp Xiaomi terbaik kelas menengah.


Xiaomi Redmi 5 Plus


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Redmi 5 Plus

HP Xiaomi Redmi 5 Plus memulai debutnya pada bulan Desember tahun 2017. Ponsel cerdik ini delengkapi dengan layar sporti Full HD selebar 5,99 inci dengan rasio aspek 18: 9. Handset ini didukung oleh tenaga chipset Snapdragon 625 dan dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB atau 4GB. Baterai-nya berkapasitas 4.000 mAh, dilengkapi dengan kamera utama 12MP, dan mempunyai scanner sidik jari yang dipasang di bab belakang. Hape Xiaomi Redmi 5 Plus juga menampilkan casing logam yang indah yang tersedia dalam empat warna yaitu: biru, emas, mawar emas, dan hitam. Redmi 5 Plus juga dikenal sebagai Redmi Note 5 di India menyerupai yang dibahas sebelumnya, dan merupakan salah satu ponsel Xiaomi terbaik kelas menengah. Harganya untuk ketika ini jatuh di kisaran 2.700.000 rupiah.


HP Xiaomi Murah Terbaik: Xiaomi Mi A1


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Mi A1

Ponsel yaang berlabel Mi A1 ini ialah smartphone Android One keluaran pertama yang dibentuk oleh Xiaomi. Berarti sudah menjalankan versi stok Android, tanpa kulit MIUI di bab atasnya, yang menjadikannya salah satu ponsel Xiaomi terbaik untuk banyak orang, khususnya yang bahagia hp bagus harga murah.


Meskipun hp Android yang terbilah murah, perangkat ini masih sanggup dibilang lebih dari cukup untuk penggunaan rata-rata. Hape Xiaomi ini didukung oleh kecerdasan chipset Snapdragon 625 dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB. Xiaomi Mi A1 mempunyai layar yang sudah Full HD dengan selebar 5,5 inci. Selain itu, juga dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bab belakang yang menampilkan lebar sudut sensor sebesar 12MP dan dengan lensa telefoto sebesar 12MP yang mengatakan optik zoom 2 kali lipat.


Ponsel Android Xiaomi Mi A1 hadir dengan kamera selfie yang hanya berkapasitas 5MP. Bodi-nya logam, dan baterai-nya berkapasitas 3,080 mAh tapi mendukung pengisian cepat berkat pembaruan teknologi baterai terkini. Perangkat ini juga mengatakan penyimpanan disk sebesar 64GB yang sanggup diperluas. Dilengkapi dengan scan sidik jari, dan OS versi Android Nougat yang sanggup ditingkatkan ke Oreo.


HP Xiaomi ini sudah di pasarkan ke aneka macam negara termasuk. Harga Xiaomi Mi A1 jatuh di kisaran harga 3.485.000 rupiah.


Spesifikasi Xiaomi Mi A1



  • Layar: IPS LCD 5.5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080, 403 ppi

  • Chipset/prosesor: Qualcomm Snapdragon 625

  • RAM: 4GB

  • Penyimpanan: 64GB (bawaan), sanggup diupgrade hingga 128 GB

  • Kamera belakang: 12MP ganda

  • Kamera selfie: 5 MP

  • Baterai: 3,080 mAh, tidak sanggup dilepas

  • OS: Android 7.1.2 Nougat

  • Ukuran/berat: 155,4 x 75,8 x 7,3 mm/165 g


Xiaomi Redmi 5A dengan Harga Murah


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A diluncurkan pada bulan November 2017 dan berhasil terjual lebih dari satu juta unit dalam waktu kurang dari sebulan. Perangkat ini merupakan penerus Redmi 4A yang juga digemari di masanya. Redmi 5A dilengkapi dengan layar HD selebar 5 inci dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 425. Seperti biasa, ada dua varian versi Redmi 5A, yaitu: versi yang memakai RAM 2GB RAM dengan penyimpanan data 16GB dan versi 3GB RAM dengan penyimpanan 32GB. Xiaomi Redmi 5A juga sudah memakai baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan kamera utama 13MP dan menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat dengan kulit MIUI di bab atas. Harga Xiaomi Redmi 5A relatif sangat murah, yaitu di kisaran 1.300.000 rupiah.


HP Xiaomi Redmi 5


Merek Xiaomi mungkin tidak terlalu terkenal di negara Daftar HP Xiaomi Terbaik dan Terbaru Beserta Spesifikasi  Harga
Redmi 5

Versi yang Redmi 5 tampil lebih kecil ketimbang generasi terbarunya (yaitu Redmi 5 Plus) dan sanggup dibilang kurang berpengaruh dibandingkan dengan Redmi 5 Plus. Hp Android yang sangat terjangkau ini dilengkapi dengan layar HD dengan lebar 5,7 inci. Berarti emiliki rasio 18: 9. Smartphone android ini dilengkapi dengan otak chipset Snapdragon 450 yang berjalan dengan derma RAM berkapasitas 2GB, ada juga yang 3GB, atau 4GB. Hp Xiaomi ini mengemas baterai berkapasitas 3.300 mAh, dengan kamera 12MP. Bodinya sporti dan terbuat dari logam. Sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terletak di bab belakang hp. Seperti model Redmi 5 Plus, seri yang ini juga hadir dengan warna biru, emas, mawar emas, dan hitam. Harganya dibandrol di kisaran 1.500.000 rupiah.


Itulah tadi daftar hp Xiaomi terbaik menurut harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Mungkin kau juga menemukan model hp Android bermerek Xiaomi yang lain yang masih tersedia di pasaran. Jika demikian, jangan lupa berkomentar di bawah ya!



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Daftar Hp Xiaomi Terbaik Dan Terbaru Beserta Spesifikasi Harga"

Posting Komentar