Beli Predator Helios 500, Gratis Assassin’S Creed: Odyssey Dan Game Lainnya!

Di tahun ini, ada banyak game yang gres dirilis untuk dapat spAcer mainkan di waktu senggang. Salah satu yang sekarang sedang hype dibicarakan yaitu Assassin’s Creed: Odyssey yang dirilis pada 5 Oktober 2018. Game ini mengajak kau berpetualang ke kala Yunani kuno dengan banyak sekali pertempuran seru ala Sparta. Dijamin bakal memperlihatkan pengalaman gaming yang menegangkan, spAcer!


Kalau kau sudah nggak sabar untuk mencicipi serunya game action adventure ini, pastikan harus ditemani Predator Helios 500 (PH517-61). Laptop gaming Predator ini mempunyai performa yang di atas rata-rata untuk menuntaskan setiap misi di dalam game. Nah, kabar baiknya, spAcer dapat mendapat Assassin’s Creed: Odyssey secara gratis hanya dengan membeli Acer Predator Helios 500 yang ditenagai AMD® Ryzen 7 dan AMD® Radeon RX Vega.


Jadi, agar kau dapat memainkannya, yuk, beli Predator Helios 500 dengan prosesor Ryzen 7 sebelum 3 November 2018! Apalagi di kesempatan ini, setiap membeli Predator Helios 500 seri prosesor AMD, kau juga mendapat dua game gratis lainnya, yaitu Star Control Origins dan Strange Brigade. Sebuah kesempatan langka buat gamer, pasti rugi banget kalau dilewatkan begitu saja.


Setelah kau beli Predator Helios 500 dengan AMD® Ryzen 7 dan AMD® RX Vega, ikuti prosedur redeem game berikut:



  1. Kirim email ke admin@amd-id.com dengan subjek “Klaim Bonus 3 Game Pembelian PC/Laptop AMD.”

  2. Tuliskan data diri secara lengkap, ibarat nama, alamat lengkap, dan nomor ponsel aktif.

  3. Sertakan lampiran foto serial number (SN) atau product number (PN) yang tertempel di kardus/bodi PC/ laptop yang telah dibeli. Jangan lupa menyertakan foto bukti nota pembelian.

  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka Kode Kupon Game Gratis akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

  5. Jika sudah mendapat Kode Kupon, silahkan untuk redeem game di website www.amdrewards.com.


Baca juga: Dipersenjatai AMD Ryzen 7, Predator Helios 500 Punya Kekuatan Extreme!


Mudah banget cara mendapat game-nya, bukan? Teman-teman kau niscaya iri jikalau kau dapat main Assassin’s Creed: Odyssey di laptop gres kamu, Predator Helios 500 laptop gaming pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan Ryzen generasi kedua! Yuk, segera kunjungi gerai elektronik dan Acer Store terdekat di kotamu untuk nikmati kesempatan ini. Buruan ikutan, spAcer, kesempatan ini terbatas hanya hingga 3 November 2018!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beli Predator Helios 500, Gratis Assassin’S Creed: Odyssey Dan Game Lainnya!"

Posting Komentar