Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit Cimb Niaga

Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit CIMB Niaga Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit CIMB Niaga
CC CIMB Niaga

"Belanja kini bayar nanti" mungkin itu yaitu kalimat cukup sempurna untuk kartu kredit dibanding menyebutnya sebagai kartu hutang sebab selama penggunaannya saya selalu menentukan metode pembayaran penuh meskipun kadang kala ada promo kredit cicilan 0%. Takut kecanduan cicilan.

Untuk sanggup mendapatkannya butuh usaha "banting tulang" jauh berbeda dengan beberapa sahabat yang bahkan tidak perlu mengajukan aplikasi tiba-tiba kartu kredit ada di atas meja kerja, sudah gitu limit yang sanggup gede banget. Sedangkan saya sendiri limit kartu kredit yang didapat sering tidak cukup untuk menalangi nominal belanja bulanan. Disini saya yaitu pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Karena situasi ini kemarin coba hubungi customer service CIMB Niaga melalui sambungan telepon meminta gosip terkait pengajuan naik limit kartu kredit CIMB Niaga dengan usia sangat "muda" gres dua bulan berjalan. Seperti biasa customer service meminta beberapa data untuk verifikasi dan begitu dilakukan pengecekan pada sistem ya terang aja nampak ini kartu masih "bocah"

Dijelaskan untuk pengajuan kenaikan limit kartu kredit CIMB Niaga minimal usia kartu yaitu 9 bulan terhitung semenjak masa aktivasi. Pertanyaan komplemen juga saya ajukan.

"Bagaimana dengan scure credit card , tetap sanggup ikut dalam kegiatan naik limit?"

Bagi yang belum tahu scure credit card yaitu jenis kartu kredit didapat dengan cara memperlihatkan jaminan kepada pihak bank misalnya saldo di rekening tabungan atau simpanan deposito dikunci oleh pihak bank penerbit kartu kredit. Cara ini saya gunakan sebab tidak mempunyai slip honor meskipun sebetulnya sanggup diakali tinggal bisik-bisik dengan marketing kartu kredit nanti niscaya dokumen aplikasi sanggup diolah. Tapi ya malas aja, ya sudah pakai sistem jaminan biar diapprove lebih cepat.

Customer service kemudian meyakinkan bahwa semua jenis kartu kredit CIMB Niaga sanggup ikut kegiatan kenaikan limit dengan syarat utama di atas. Diterima atau ditolak tergantung dari penggunaan kartu.

Saya tidak melanjutkan pembicaraan lebih jauh bukan sebab takut pulsa habis, rasanya nggak mungkin lah tadi sudah beli paket telepon superhemat Rp15.000 sanggup 60 menit bicara ke semua operator. Mau ngobrol ngalor-ngidul barang customer service kayaknya sanggup banget hahaha..! Tapi jikalau kena tarif reguler gak sudi lah.

Kaprikornus fix, saya mesti nunggu 7 bulan ke depan untuk sanggup mengajukan naik limit kartu kredit CIMB Niaga. Ada sahabat menyarankan daripada nunggu usang coba olok-olokan aplikasi kartu kredit di bank lain sertakan cc CIMB Niaga sebagai refferal, tapi tidak semua perusahaan perbankan penerbit kartu kredit suka saat kita mencantumkan keterangan "ada" pada kolom telah mempunyai kartu kredit misalnya yaitu Bank Mandiri (kata teman² sih gitu). Mungkin mereka tidak rela dijadikan "pacar dua". :D

Cuma rasanya malas, cukup satu (kartu kredit) ini aja selebihnya sebagai pembayaran saya pakai metode transfer bank. Kebanyakan kartu kredit ntar bingung, bukan resah makainya tapi waktu bayar tagihan.

Sekarang pun saya mesti siap-siap berkarir di kartu kredit CIMB Niaga pembayaran tagihan setiap bulan harus selalu masuk status lancar. Tentu saja hal itu akan jadi pertimbangan nantinya saat pengajuan kenaikan limit. Ya moga aja sesudah kartu berusia 9 bulan diberikan kenaikan limit dan syukur syukur dana yang dikunci sebagai jaminan sanggup dikembalikan untuk dicairkan. Informasi ini tidak saya tanyakan ke customer service.

Sekadar curhat aja, kartu kredit CIMB Niaga saya pilih sebab ia memperlihatkan benefits gratis annual fee atau gratis iuran tahunan seumur hidup alias selamanya, khusus untuk kartu kredit berlogo MasterCard sedangkan pemegang kartu kredit Visa CIMB Niaga sanggup juga sih tapi cuma 1 tahun pertama sesudah itu ya mesti bayar dong.. Kita juga diberikan akomodasi internet banking CIMB Clicks jadi sanggup tahu pemakaian kartu kredit mulai dari sisa limit, jumlah tagihan terakhir, pembayaran terakhir, dan poin extra yang telah didapat.

Kartu yang saya pegang ini memperlihatkan 1 point extra setiap transaksi sebesar Rp5.000. Nanti sanggup ditukar ada kegiatan penukaran poin tapi saya belum pernah coba sebab jumlahnya masih dikit.

Ngomong-ngomong untuk metode pembayaran tagihan kartu kredit CIMB Niaga sanggup dengan banyak sekali metode baik transfer dari bank lain atau pribadi memakai transfer dari rekening CIMB Niaga. Saya pakai transfer dari rekening CIMB Niaga via internet banking CIMB Clicks. Terhitung cepat, limit sudah bertambah hanya dalam hitungan jam hanya saja pembayaran gres tertera sesudah 24 jam. Saya belum pernah coba bayar dari bank lainnya, kali aja ada yang sudah berpengalaman sanggup coret-coret di kolom komentar apakah prosesnya sama cepat dan biaya yang dibebankan berapa.

Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking CIMB Niaga CIMB Clicks

Kaprikornus ya kesudahannya begitu, bahwa saya belum sanggup mendapat kenaikan limit kartu kredit CIMB Niaga sebab usianya masih dua bulan jalan dimana syarat wajib minimal 9 bulan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pengajuan Naik Limit Kartu Kredit Cimb Niaga"

Posting Komentar