Pakai Windows? Ini 7 Aplikasi Laptop Yang Harus Kau Punya

Saat ini, teknologi sudah mengubah cara kita dalam bekerja. Nyatanya, ada banyak sekali aplikasi Windows yang sanggup membantu untuk memudahkan dan memaksimalkan pekerjaan, baik secara individu maupun tim. Jadi, kau hanya perlu mengeluarkan laptop dan mengakses beberapa aplikasi untuk menuntaskan aneka macam pekerjaanmu.


Windows sebagai sistem operasi laptop yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. OS ini juga menyajikan jutaan aplikasi yang sanggup kau gunakan untuk mempermudah hidup penggunanya. Dari banyaknya aplikasi yang tersedia, Acer telah memilihkan tujuh apikasi laptop untuk pengguna Windows yang harus dimiliki atau setidaknya dicoba oleh spAcer. Apapun pekerjaan kamu, aplikasi ini menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas kerja kamu, lho.


Trello


Butuh aplikasi yang sanggup meningkatkan produktivitas kerja dan koordinasi antar tim? Tenang, coba manfaatkan Trello saja. Kamu bisa menggunakannya untuk manage segala pekerjaan yang terkait proyek tertentu, sekaligus memastikan semua pekerjaan tetap teratur. Di Trello, kau dan tim juga bisa berkolaborasi tanpa harus bertemu secara langsung. Dengan begini, aplikasi yang berkonsep board ini sanggup memudahkan pekerjaanmu dan tim, sehingga menciptakan pekerjaan menjadi lebih mudah, produktif, dan aman.


Microsoft To-Do


Microsoft To-Do ialah aplikasi to-do list yang memperlihatkan antarmuka yang sederhana. Jadi, mau dipakai di kantor, sekolah, atau rumah,  Microsoft To-Do akan membantu kau untuk mengetahui aneka macam jadwal harian. Aplikasi ini juga sanggup melaksanakan sinkronisasi dengan ponsel dan laptop, sehingga kau bisa mengaksesnya dari mana saja dan kapan saja. Tak hanya itu, kau bahkan sanggup menambah, mengatur, dan menjadwalkan hal yang harus dilakukan dengan cepat dan mudah.


Internet Download Manager


Pasti spAcer sudah tahu perihal IDM atau Internet Download Manager. Aplikasi ini sudah menjadi sobat setia banyak spAcer sebab bisa mengunduh file apapun dari internet, mulai dari software, film, lagu, dan sebagainya, dengan sangat cepat. Hal ini sebab IDM mempunyai kemampuan untuk mengunduh lima kali lebih cepat dari kecepatan unduh normal. Tampilan antarmukanya pun gampang dipakai sehingga dekat dengan para penggunanya.


OneNote


Zaman modern ibarat ini kau masih mencatat di buku? Yuk, mulai beralih ke OneNote saja, spAcer. OneNote mempunyai fungsi layaknya kertas catatan digital, sehingga mempunyai kegunaan untuk menulis catatan-catatan kecil, jadwal kegiatan, menulis ide, menampilkan screenshoot, dan sebagainya. Dengan begini, kau bisa mencatat apapun secara terorganisir dan sanggup menyimpan catatan apapun tanpa khawatir hilang, bahkan sanggup membagikannya dengan rekan kerja.


 teknologi sudah mengubah cara kita dalam bekerja Pakai Windows? Ini 7 Aplikasi Laptop yang Harus Kamu Punya


Avast


Ketika spAcer berselancar di internet, maka aneka macam virus bisa masuk ke dalam perangkatmu. Oleh sebab itu, mengingat pentingnya peranan antivirus, tentu saja laptop atau PC desktop kamu direkomendasikan untuk mempunyai antivirus, ibarat Avast. Antivirus ini lebih ringan sehingga cocok untuk laptop dengan spesifikasi biasa-biasa saja. Fitur-fitur yang ditawarkan juga lengkap untuk melindungi perangkat dari hal-hal yang tidak diinginkan.


LastPass


Inilah salah satu aplikasi terbaik dalam menjaga kerahasian password kamu. Jika menggunakan LastPass, maka kau tak perlu mengingat password yang panjang dan rumit untuk setiap akun online. Tak cuma satu password, LastPass juga bisa mengingat banyak password dan tetap sinkronisasikan ke aneka macam device. Kamu pun bisa menggunakannya aneka macam fiturnya secara gratis.


Folder Lock


Folder Lock harus segera kau unduh sebab wajib dimiliki setiap orang. Aplikasi ini mempunyai kegunaan banget untuk mengunci folder, file, atau drive di laptop, sehingga data penting kau tidak gampang dibuka oleh sembarang orang. Folder Lock telah menggunakan Advanced Encryption Standard (AES) 256-bit key, yang mana tingkat perlindungannya sama ibarat bank saat mengirim atau mendapatkan warta apapun perihal nasabahnya. Selain itu, Folder Lock juga memperlihatkan fitur keamanan perhiasan ibarat file shredding dan stealth mode.


 teknologi sudah mengubah cara kita dalam bekerja Pakai Windows? Ini 7 Aplikasi Laptop yang Harus Kamu Punya


Lantas, dari ketujuh aplikasi Windows rekomendasi Acer, manakah yang sepertinya harus kau install, spAcer? Mungkin saja semua aplikasi tersebut kau butuhkan. Tapi apapun pilihanmu, pastikan untuk install aplikasi tersebut di Swift 5. Menggunakan aneka macam aplikasi di Swift 5 sangat bisa diandalkan. Laptop ini ditenagai prosesor Intel generasi terbaru dan RAM hingga DDR4 16GB, sehingga lancar mengakses beberapa aplikasi sekaligus.


Soal penampilan, Swift 5 sangat stylish! Sebagai salah satu laptop tertipis di kelasnya, laptop ini dirancang dengan ukuran 15,6 inci dan ukuran tak hingga satu kilogram. Selain itu, layarnya sudah mendukung touch screen IPS Full HD 15 inci yang dipasang pada sasis 14 inci.


Keunggulan lainnya, Swift 5 bisa mengunduh aplikasi apa saja dikarenakan telah dibekali WiFi Intel Wireless AC 9560. Acer pun melengkapi laptop ini dengan fitur konektivitas yang lengkap, mulai dari port USB 3.1 Type C Gen 2, USB 3.1 Type A, HDMI, dan SD card reader.


Lengkap sudah deh, pakai laptop Acer Swift 5 plus dilengkapi aplikasi laptop yang direkomendasikan ibarat yang di atas. Selamat mencoba!


Baca juga: 8 Cara Mempercepat Windows 10 Agar Perangkat Nggak Lemot



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Pakai Windows? Ini 7 Aplikasi Laptop Yang Harus Kau Punya"

Posting Komentar