Monitor Gaming Acer Kg271_B Punya Visual Baiklah Berkat Refresh Rate 240Hz!

Buat kau gamers sejati, apa arti main game PC buat kamu? Hanya sekadar hiburan atau hobi yang layak ditekuni?  Pasti balasan kau berbeda-beda, tapi ada satu hal bikin sama, yaitu kau butuh perangkat gaming terbaik. Pastinya, Monitor Gaming Acer KG271_B cocok banget untuk menyalurkan skill kamu. Kinerjanya cepat dan sanggup menghasilkan kualitas warna yang tajam. Pas banget untuk menuntaskan setiap misi di game. Bayangin main PUBG atau Fortnite pakai ini menghasilkan gambar yang detail!


Punya refresh rate 240Hz dan response time 1ms!


Suka kesal jikalau lagi main game karena visualnya gak oke? Untuk hal itu, Acer KG271_B ini bisa mengatasinya, alasannya ialah mengedepankan performa cepat dan akurat dalam menampilkan konten visual. Nggak ada lagi kesel-keselan, deh!


Jangan heran kenapa bisa ibarat itu, alasannya ialah Acer KG271_B sudah mempunyai refresh rate 240Hz dan dilengkapi teknologi AMD FreeSync semoga memastikan main game berat ibarat Dota 2, PUBG dan Overwatch bisa maksimal abis. Kamu terbebas dari gangguan blur, goresan, maupun berbayang, serta mencicipi agresi yang lebih halus. Response rate-nya juga sangat cepat, yaitu 1ms, sehingga mengakibatkan monitor Acer ini terdepan di kelasnya.


Punya 2 buah input HDMI, port audio, dan speaker internal terbaik di kelasnya


Nilai tambah lain pada monitor ini ialah punya 2 buah input HDMI yang penting bagi para PC gamer dan konsol. Dengan fitur dual port HDMI ini, gamer bisa menikmati visual yang halus dan tetap terhubung ke dua perangkat sekaligus pada ketika bersamaan. Konektivitas yang fleksibel tentu menciptakan kau nggak repot harus sering mencopot dan mengubah koneksi setiap waktu.


Monitor Acer KG271_B juga dibekali port audio, sehingga sanggup disambungkan dengan gampang dengan headset kamu. Meski begitu, monitor ini mempunyai sepasang speaker internal yang mumpuni untuk menambah pengalaman hiburan mendalam, lho.


 Hanya sekadar hiburan atau hobi yang layak ditekuni Monitor Gaming Acer KG271_B Punya Visual Oke Berkat Refresh Rate 240Hz!


Desain futuristik berkat ZeroFrame


Nggak akan ada kata kecewa yang keluar dari mulutmu ketika punya monitor ini! Karena performanya jempolan, Acer KG271_B juga hadir dengan tampilannya yang futuristik. Yes! Acer KG271_B dirancang dengan desain Zero Frame yang tipis menampilkan sentuhan manly banget, bikin estetika ruangan jadi cakep! Ditambah ukurannya yang pas, nggak terlalu besar, mau disimpan di mana pun bisa menghemat space ruangan.


Tampilan visual yang ditampilkan layar monitor gaming ini juga lezat dipandang. Hadir dengan panel layar 27 inci yang beresolusi Full HD (1920×1080 piksel), Acer KG271_B didukung dengan teknologi Acer BlueLight Shield dan Flicker-less. Kedua teknologi ini mencegah kau dari rasa pusing akhir main game selama berjam-jam alasannya ialah lupa waktu.


Jadi, jikalau mencari monitor gaming dengan kualitas terbaik di kelasnya, monitor Acer KG271_B jawabannya. Performanya cepat sesuai dengan apa yang kau inginkan, serta harga affordable untuk perangkat gaming, yaitu Rp 8.150.000.


Spesifikasi Monitor Acer KG271_B
















































































PanelModelKG271_B
Display Size27” H
Maximum Resolution and Refresh Rate1920 X 1080 @ 240Hz
GlareNo
Response Time1ms
Contrast Time100 million:1 max (ACM)
Brightness400 nits (cd/m2)
Viewing Angle (CR=10)170o (H), 160o (V)
Colors16,7 million
Bits8 bit
SistemInput SignalHDMI 2.0 + HDMI 2.0 + DisplayPort (1.2) + SPK + Audio out
VESA Wall Mounting100 X 100 m
Speaker2W X 2
Power Supply (100 – 240 V)Internal
Tilt-5o – 5o
Power ConsumptionOff0,45W
Sleep0,5W
On33,5W

Baca juga: Yang Harus Kamu Tahu Tentang Refresh Rate Monitor



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Monitor Gaming Acer Kg271_B Punya Visual Baiklah Berkat Refresh Rate 240Hz!"

Posting Komentar