Kenapa Minum Air Mineral Di Anjurkan 2 Liter Perhari? Simak Penjelasannya

Banyak orang khawatir bahwa buah dan sayuran kurang bergizi sebab tanah telah kehabisan mineral.  Apakah ini ialah sesuatu yang benar-benar perlu kita khawatirkan, sedangkan konsumsi air mineral seakan-akan bisa menjadi wangsit bagus-semacam perhiasan vitamin yang bisa Anda minum. Apakah ada manfaat kesehatan dari minum air mineral dan kenapa minum air mineral di anjurkan 2 liter perhari? Simak penjelasannya.


Pertama, Anda harus tahu bahwa Anda mungkin sudah mendapat beberapa mineral dalam air minum biasa Anda. Sebagian besar air keran mengandung mineral. Misalnya, jikalau Anda minum dua liter air sehari, Anda bisa mendapat 10 hingga 15% kebutuhan kalsium harian Anda dan hingga sepertiga magnesium yang Anda butuhkan hanya dari air yang Anda minum.


Banyak orang khawatir bahwa buah dan sayuran kurang bergizi sebab tanah telah kehabisan m Kenapa Minum Air Mineral Di Anjurkan 2 Liter Perhari? Simak Penjelasannya


Bahkan sejumlah kecil mineral yang ditemukan di air minum biasa memainkan tugas menguntungkan dalam kesehatan Anda. Kalsium dan magnesium penting untuk tulang yang kuat, tentu saja. Magnesium juga membantu mengatur tekanan darah Anda. Sebenarnya, orang yang tinggal di tempat dengan air yang sangat lunak (yang rendah mineral) mungkin mempunyai risiko penyakit jantung lebih tinggi.


Ironisnya, hal yang sama bisa jadi benar jikalau Anda tinggal di tempat dengan air yang sangat keras. Semua mineral tersebut bisa menjadi garang pada pipa ledeng, sehingga orang yang mempunyai air keras sering memakai sistem pelunakan air untuk menghilangkan mineral. Tentu saja, ada cara lain untuk mendapat magnesium. Beras merah, kacang almond, kacang lima, dan bayam ialah rujukan sumber magnesium yang baik. Tapi minum air mineral niscaya bisa menambah asupan kalsium, magnesium, dan mineral lainnya.


Air mineral kemasan mengandung kalsium hingga empat kali lipat sebanyak kalsium dan magnesium menyerupai air keran biasa. Satu studi menemukan bahwa orang yang air minumnya rendah magnesium bisa menurunkan tekanan darah mereka dengan minum satu liter air mineral setiap hari. Maka dari itu jikalau muncul pertanyaan kenapa minum air mineral di anjurkan 2 liter perhari? Simak penjelasannya diatas.


Baca Juga : 

7 Tempat Romantis yang Bisa Kamu Gunakan untuk Resepsi Pernikahan

Apakah Imunisasi Rubella? Yuk Kita Mengenal Lebih Dalam Tentang Rubella

5 Tips Cepat Hamil


Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kenapa Minum Air Mineral Di Anjurkan 2 Liter Perhari? Simak Penjelasannya"

Posting Komentar