Download Template Undangan Janji Nikah Psd Free

Photoshop | Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesai, pada bulan Robiul Awal (mulud) ini sering sekali dijadikan waktu untuk melangsungkan pernikahan. Karena pada bulan ini juga sudah lahir seorang manusia sempurna Nabi penutup para Nabi yakni Nabi Muhammad SAW. melaluiataubersamaini bertabaruk pada bulan kelahiran baginda Nabi Besar Muhammad SAW inilah para muda-mudi berharap rumah tangga yang akan dibangunnya sanggup mengikuti jejak nabinya.

Tidak terkecuali aku, selaku admin blog tutorial89.com yang insyaallah akan melangsukngkan pernikahan pada bulan Robul Awwal tepatnya pada tanggal 28 Rabiul Awal bertepatan dengan 17 Desember 2012 (171217). Mohon Doa Restunya ya J.

 Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesai Download Template Permintaan Ijab Kabul Psd Free

Kembali lagi ke topic pembahasan. Pada peluang kali ini saya akan membagikan template seruan pernikahan berformat photoshop (PDS) yang sanggup teman dekat edit sesuai dengan keperluan teman dekat. O iya, seruan pernikahan ini bergotong-royong di desain untuk keperluan surat seruan pernikahan kami. Namun, semoga lebih bermanfaa, kami rasa ada baiknya menshare template seruan ini di bog ini.

Undangan pernikahan yang saya buat ini ialah seruan pernikahan mini tapi elegean. melaluiataubersamaini ukuran A5 yang jikalau dilipat menjadi ukuran A6, desain yang simple tapi keren dan tentunya siap print dan sanggup diedit sesuka teman dekat.

Bagi teman dekat yang tertarik untuk mend0wnl0adnya dan menggunakan template seruan ini sebagai surat seruan pernikahan kalian, silahkan pribadi saja d0wnl0ad pada link dibawah ini. Nanti teman dekat sanggup edit bagian-bagian yang perlu di edit dengan menggunakan software photoshop, alasannya ialah ialah format template surat seruan pernikahan yang saya bagikan ini berformat PSD. Semoga bermanfaa.

Download template seruan pernikanan

4. Font Great Vibes
5. Font Cgualetter Script Personal USE
6. Font Some Weatz Symbols
7. Font Mj_Faraz
9. Donasi berupa pulsa 085921515474 / 0895613363242 seiklasnya

Sumber http://trubuswelcometo.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Download Template Undangan Janji Nikah Psd Free"

Posting Komentar