Apa Sih Startup? Pengertian, Definisi Startup Dan Perkembangannya Di Indonesia

 Definisi Startup dan Perkembangannya di Indonesia Apa Sih Startup? Pengertian, Definisi Startup dan Perkembangannya di Indonesia
Pengertian, Definisi Startup dan Perkembangannya di Indonesia
Pengertian dan Definisi Startup,  Pengertian atau definisi startup adalah sebuah perusahaan yang gres saja di berdiri atau dalam masa rintisan, namun tidak berlaku untuk semua bidang. Namun, bisnis startup ini lebih identik bisnis yang berbau teknologi, web, internet dan yang bekerjasama dengan ranah tersebut. Bisnis startup berkembang simpulan tahun 90an hingga tahun 2000, nyatanya istilah Startup banyak. 
Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang gres didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Istilah “startup” menjadi terkenal secara internasional pada masa gelembung dot-com, di mana dalam periode tersebut banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan.
Perusahaan rintisan, umumnya disebut startup (atau ejaan lain yaitu start-up), merujuk pada semua perusahaan yang belum usang beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang gres didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. (wikipedia)

Semoga klarifikasi singkat diatas dapat membantu pandangan Anda terhadap model bisnis gres ini ya. Semoga bermanfaat dan hingga jumpa diartikel selanjutnya.


SALAM SUKSES
Sumber http://mr-ardy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Apa Sih Startup? Pengertian, Definisi Startup Dan Perkembangannya Di Indonesia"

Posting Komentar