Aspire Z24-890, Performa Maksimal Untuk Semua Kebutuhanmu

Bisa dibilang bahwa PC AIO banyak diminati sebagai perangkat mudah sebab tidak perlu membutuhkan banyak kabel. Tapi, tidak hanya kepraktisannya, performa juga penting, bukan? Monitor Aspire Z24-890 sudah mendukung semua kebutuhan tersebut. Ditambah desainnya yang modern,bikin nyaman kerja dan menikmati hiburan. Cek spesifikasinya di bawah ini!


Performa baiklah untuk segala kebutuhan


Performa Aspire Z24-890 sudah memadai untuk kegiatan kerja maupun hiburan. Berkat Intel® Core™ i5-8400T (9M Cache, up to 3,30 GHz) dan chipset Intel B360, kau bisa mencicipi performa yang mulus dikala mengolah dokumen di aplikasi Office, browsing multiple tab, hingga menonton film. Ditambah RAM DDR4 yang sanggup upgrade sampai 32GB, monitor Aspire ini ideal untuk mendukung spAcer yang sering kerja multitasking.


Lalu, bagaimana dengan kemampuan grafisnya? Tenang, sudah dilengkapi NVIDIA GeForce MX150 dengan 2GB GDDR5 yang bisa menampilkan gambar yang jernih tanpa lag. Teknologi ini bahkan dirancang untuk mengatakan kinerja grafis lebih memuaskan untuk gaming, kegiatan rendering, maupun editing foto dan video sebab performa grafisnya 98% lebih baik dibandingkan NVIDIA GeForce MX110.


Agar memakai perangkat ini semakin maksimal, tak ketinggalan HDD 1TB dengan kecepatan transfer mencapai 5400RPM disediakan untuk menyimpan ribuan file penting kamu, mulai dari dokumen, game, film, desain, hingga musik. Ruang penyimpanan yang lega juga tentu menciptakan PC AIO ini tidak gampang lemot, bukan?


Layar multi touch Full HD yang nyaman dipandang


Layar sentuh 23,8 inci yang bisa merespons hingga 10 titik sentuh sekaligus menjadi keunggulan lain yang ditawarkan monitor Aspire Z24-890. Fitur tersebut ini mengatakan pengalaman sentuh yang sensitif dan presisi sehingga spAcer sanggup menikmati respons cepat dari ujung jari. Makanya, kau bisa membuka aplikasi apapun atau zoom gambar dengan gampang ibarat halnya smartphone.


Bisa dibilang bahwa PC AIO banyak diminati sebagai perangkat mudah sebab tidak perlu me Aspire Z24-890, Performa Maksimal untuk Semua Kebutuhanmu


Menariknya, kualitas layar Full HD sanggup menghasilkan gambar atau teks tajam dan jernih dengan kemampuan sudut pandang lebar. Tak ketinggalan layar lebar 16:9 yang mendukung teknologi Acer Color Intelligence, di mana secara dinamis mengatur gamma dan saturasi warna yang tampilan, sanggup menciptakan tampilan gambar di layar semakin nyaman dipandang berjam-jam. Meskipun begitu, adanya teknologi LED backlit panel turut membantu menghemat energi juga, lho.


Fitur-fitur lengkap untuk acara kerja dan hiburan


Meski tipis, monitor Aspire Z24-890 mempunyai fitur-fitur lengkap. Kamu bisa install software dan backup data dengan lebih gampang berkat adanya 8X DVD-RW Drive dan M-Disc Ready. Selain itu, fitur ini pun sanggup mendapatkan amanah sebagai pemutar film, game, atau lagu.


Nah, biar pengalaman hiburan tersebut semakin menyenangkan dan hidup, Acer tak lupa melengkapinya dengan fitur audio yang oke, nih. Seperti built-in stereo speaker yang sudah mendukung Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony™. Kombinasi ini bisa menghasilkan bunyi yang terperinci dan menggelegar, sehingga menambah serunya main game, dengar musik, hingga nonton film favorit.


Keistimewaan lainnya, monitor ini cocok untuk video conference, sebab sudah dibekali Integrated 2.0MP Full HD High-Sense Webcam yang menciptakan tampilan gambar dikala komunikasi video call, recording, dan lainnya lebih jernih. Plusnya lagi dilengkapi 4 rangkaian microphone untuk meningkatkan kualitas bunyi yang jernih dikala digunakan.


Desain ramping dan elegan


Di samping spesifikasi, desain yang menarik patut dijadikan pertimbangan penting dikala menentukan PC AIO. Untungya, monitor seri ini punya desain tipis yang tidak akan memakan banyak ruang di meja kerjamu. Sementara desain stand berbahan metal berbentuk aksara V menambah sentuhan elegan dan modern dikala diletakkan di ruangan.Bisa dibilang bahwa PC AIO banyak diminati sebagai perangkat mudah sebab tidak perlu me Aspire Z24-890, Performa Maksimal untuk Semua Kebutuhanmu


Spesifikasi Aspire Z24-890





















































ProcessorIntel® Core™ i5-8400T Processor (9M Cache, Up To 3.00 GHz)
OSWindows 10 Home
Display23.8” Full HD (1920 x 1080 resolution), LED-backlit LCD, 10 Points Touch Screen, 16:9 aspect ratio
Storage1 TB, 5400RPM

Slot M.2 NVMe ready for optional upgrade
RAM4GB DDR4 upgradable to 32GB DDR4 with 2 SODIMM slots
Graphic2GB NVIDIA® GeForce® MX150 with 2GB
ConnectionWiFi 802.11 ac/a/b/g/n

Bluetooth® 4.0 LE
CameraIntegrated 2.0 MP Full HD High-Sense Webcam with stereo microphone
ODDODD 8X DVD-RW drive, M-DISC Ready™
AudioBuilt-in stereo speakers

Dolby Audio Premium™
Input & Output1x Card Reader

3x USB 3.1 Gen 1

1x USB 2.0

2x HDMI ports

1x LAN RJ-45
Power adapter & baterai135W adapter

Sudah terperinci kenapa spAcer harus menentukan monitor Aspire Z24-890. Tenaga, visual, desain, dan fitur pendukung yang dimiliki PC AIO ini menjadi alasan utamanya. Yuk, beli di toko Acer terdekat atau toko online langgananmu kini juga!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire Z24-890, Performa Maksimal Untuk Semua Kebutuhanmu"

Posting Komentar