Cara Ganti Email Internet Banking Bri

Fasilitas internet banking yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menjadi salah satu favorite nasabah. Tidak terlalu mengherankan, alasannya yaitu di dalamnya terdapat banyak sekali fitur transaksi perbankan menyerupai cek saldo rekening tabungan hingga dengan transaksi finansial transfer, pembayaran dan pembelian.

Di samping fitur transaksi Internet Banking BRI memperlihatkan juga beberapa hidangan layanan nasabah diantaranya ubah password serta ganti alamat email akseptor notifikasi. Memang ketika kita pendaftaran Internet Banking BRI diwajibkan menambahkan alamat email.

Sebenarnya mudah saja untuk ganti email di layanan Internet Banking BRI, kali ini aku akan tunjukkan langkah-langkahnya memakai aplikasi BRI Mobile atau sanggup juga eksklusif mengakses alamat website resmi Internet Banking BRI memakai web browser di ib.bri.co.id

OK, eksklusif saja buka aplikasi BRI Mobile kemudian pilih hidangan BRI Internet Banking, silahkan login memakai user ID dan password Anda. Pada hidangan utama silakan pilih "Pelayanan" menyerupai pada gambar dibawah.

Fasilitas internet banking yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia  Cara Ganti Email Internet Banking BRI
Menu Utama

Bakal ditampilkan beberapa opsi silakan pilih "Ubah Alamat E-mail"

Fasilitas internet banking yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia  Cara Ganti Email Internet Banking BRI
Ubah Email

Aplikasi akan memperlihatkan formulir berisi username Internet Banking BRI, email lama, kemudian masukkan alamat email gres pada kolom, kemudian masukkan password Internet Banking BRI. Kemudian tekan "Kirim"

Fasilitas internet banking yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia  Cara Ganti Email Internet Banking BRI
Formulir

Sekarang periksa email gres yang dimasukkan pada kolom tadi silakan lihat di kotak masuk atau Inbox email notifikasi dari Bank BRI silakan dikonfirmasi. Dan hingga di sini kita telah berhasil ganti email di layanan Internet Banking BRI.

Saya sarankan gunakan aplikasi BRI Mobile selain lebih mudah dibandingkan dengan terusan website resmi juga lebih menghemat lantaran kita membutuhkan instruksi berupa Mobile Token BRI ketika ganti alamat email melalui Internet Banking BRI di web browser. Apalagi kadang kali instruksi m-Token terlambat masuk ke nomor telepon yang terdaftar sehingga transaksi harus diulang.

Baca juga: Penyebab Aplikasi BRI Mobile Banking Tidak Bisa Digunakan

Kaprikornus mudah sekali cara ganti email di layanan Internet Banking BRI. Ini sangat penting lantaran hampir seluruh transaksi akan kita terima notifikasinya melalui inbox email eksklusif dari server Bank BRI.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Ganti Email Internet Banking Bri"

Posting Komentar