Tutor-Autocad Part 1: Berguru Autocad Secara Mandiri

BelajarSipil.com – Tips pertama ketika Anda akan mencar ilmu AutoCad ialah Anda harus menguasai aktivitas office, ataupun windows. Bila tidak menguasai lebih baik mencar ilmu terlebih dahulu alasannya ialah nantinya Anda akan kesulitan dalam mengoperasikan AutoCAD. Banyak sekali aku temui masalah dimana orang yang mengikuti kelas CAD alhasil harus berhenti alasannya ialah tidak menguasai mouse, cara mengklik kanan atau kiri. Dia tidak sanggup membedakan apa itu menu, toolbar dalam aktivitas berbasis windows. Cara menyimpan, membuka dan mencari kawasan penyimpanan file juga belum bisa.


Sangat penting bagi Anda mahir dalam mengoperasikan keahlian dasar pengoperasian komputer dan ini biasanya di bahas dalam aktivitas kelas Windows office.  Jadi persiapkan diri anda semaksimal mungkin untuk menguasai cara pengoperasian windows tingkat dasar sebelum anda mempelajari AutoCAD.














Bila Anda belum mempunyai aplikasi AutoCAD lebih baik Anda d0wnl0ad dahulu dengan mengikuti arahan berikut:


 Tips pertama ketika Anda akan mencar ilmu AutoCad ialah Anda harus menguasai aktivitas office Tutor-AutoCad Part 1: Belajar AutoCAD Secara Mandiri



  1. Buka alamat AutoDesk

  2. Pada kolom Student yang paling kanan klik Download Software.

  3. Setelah itu, disana terdapat berbagai aplikasi dari AutoDesk, tetapi sebelum mend0wnl0ad aplikasinya kita harus join dulu dengan education community (register dulu).

  4. Untuk register, klik Register di sebelah kanan atas., lalu isi kolom-kolom yang kosong dengan data-data prinadi. Ikuti perintag register hingga proses selesai.

  5. Setelah proses Register selesai, Login-lah pada kawasan yang tersedia

  6. Setelah itu d0wnl0ad software Autocad atau software lainnya dengan gratis, sesuai yang diinginkan, tinggal pilih versinya, versi 2007 atau 2010,11,12, atau 2013, d0wnl0ad sanggup di link ini.

  7. Pada ketika d0wnl0ad kita akan diberikan SN dan Product Key nya. Keduanya di simpan dahulu dan jangan hingga lupa atau hilang alasannya ialah akan digunakan pada ketika menginstal CAD.

  8. Instal product CAD yang telah Anda d0wnl0ad

  9. Selamat Mencoba.
















Sumber https://www.belajarsipil.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Tutor-Autocad Part 1: Berguru Autocad Secara Mandiri"

Posting Komentar