√ Tips Android Lollipop Terbaru : Menghapus Aplikasi Dengan Cepat

Bagaimana cara hapus aplikasi Android dengan cepat dan gampang di Lollipop? Tips di bawah ini yaitu cara cepat hapus game dan aplikasi Android tanpa harus melalui langkah yang ribet dan sulit. So, kalau kau tidak membutuhkan lagi sebuah aplikasi atau game, sebaiknya hapus saja aplikasi tersebut biar memori internal kau menjadi lebih lega dan dapat di install aplikasi lain yang lebih mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk kamu.



Untuk menghapus aplikasi di Android Lollipop caranya sangat gampang sekali yaitu cukup tekan dan tahan aplikasi yang akan dihapus, hingga muncul pilihan untuk menghapus aplikasi (Copot Pemasangan) di sebelah kiri atas, geser aplikasi tersebut ke sajian tersebut.


Bagaimana cara hapus aplikasi Android dengan cepat dan gampang di Lollipop √ Tips Android Lollipop Terbaru : Menghapus Aplikasi Dengan Cepat


Konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin menghapus aplikasi tersebut.


Bagaimana cara hapus aplikasi Android dengan cepat dan gampang di Lollipop √ Tips Android Lollipop Terbaru : Menghapus Aplikasi Dengan Cepat


Selesai, aplikasi berhasil di hapus dengan gampang dan cepat. Lalu bagaimana kalau ada aplikasi yang tidak dapat di hapus, misalkan aplikasi bawaan Android? Simak cara hapus aplikasi bawaan Android yang akan membantu kau untuk menghapus aplikasi tidak penting alias bloatware bawaan Android.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tips Android Lollipop Terbaru : Menghapus Aplikasi Dengan Cepat"

Posting Komentar