√ Solusi Tidak Dapat Beli Aplikasi Android Di Playstore Pakai Pulsa

Ini kenapa sih pas beli aplikasi pakai pulsa selalu muncul “pesanan ditolak alasannya ialah beresiko tinggi. Coba lagi 30 menit” apaan sih ini? Atau pas mau beli aplikasi pake pulsa, tapi kok tidak ada pilihan bayar pakai pulsa (Enable Billing Telkomsel) di Playstorenya. Kok bisa? Padahal orang lain sudah dapat dan bahkan sering beli aplikasi dan game di Playstore memakai pulsa. Apakah ada settingan yang error atau apakah hp Androidnya tidak support?


Bagaimana dong solusi tidak pilihan beli Aplikasi Android pakai pulsa di Google Playstore?  Bila kau mengalami error tidak dapat aplikasi Android di Playstore memakai pulsa, berikut ini beberapa alternatif solusi yang dapat kau lakukan.


Solusi pertama, coba lakukan dulu Clear Cache dan Clear Data di aplikasi Playstore. Masuk ke Setelan (Setting) Aplikasi, pilih aplikasi Google Play Store, kemudian lakukan Hapus data dan Hapus Cache.



Ini kenapa sih pas beli aplikasi pakai pulsa selalu muncul  √ Solusi Tidak Bisa Beli Aplikasi Android di Playstore Pakai Pulsa


Begitu juga lakukan Hapus Cache pada Layanan Google Play.


Ini kenapa sih pas beli aplikasi pakai pulsa selalu muncul  √ Solusi Tidak Bisa Beli Aplikasi Android di Playstore Pakai Pulsa


Setelah melaksanakan hapus cache dan hapus data, selanjutnya kau masuk ke Playstore. Perlu diingat, kau akan diminta untuk Login kembali ke Playstore, masukan data akun playstore kau dengan baik dan benar.


Solusi kedua, bila kau mengalami error “your account isn’t eligible for mobile payment. call your mobile operator” atau “pesanan ditolak alasannya ialah be resiko tinggi. Coba lagi 30 menit” error ibarat ini memang masuk akal terjadi di Google Playstore tujuannya tentu saja untuk menjaga keamanan transaksi di Google Play Store. Solusinya,  pastikan kau telah memasukan data diri yang benar dan sesuai di akun Playstore kamu, jangan memakai data diri asal-asalan. Lakukan proses verifikasi akun Playstore, saat kau mengaktifkan fitur pembayaran memakai Telkomsel Billing.


Solusi ketiga, Bagaimana jikalau tetap muncul error, tidak dapat beli aplikasi di Playstore? Solusi terakhir tentu saja, silahkan buat Akun Google Playstore Baru. Ketika menciptakan akun Playstore baru, pastikan kau memasukan data diri dengan benar dan lakukan eksklusif proses verifikasi akun yang biasanya dilakukan via SMS.


Bila sesudah melaksanakan semua langkah diatas tetap saja muncul error dan tetap tidak dapat beli aplikasi di Google Playstore pakai pulsa Telkomsel? Solusinya silahkan hubungi CS Telkomsel di 188 memakai nomor Telkomsel kamu, ada kemungkinan error muncul dari sisi operator bukan dari akun playstore atau Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Solusi Tidak Dapat Beli Aplikasi Android Di Playstore Pakai Pulsa"

Posting Komentar