√ Cara Gampang Dan Cepat Hapus Aplikasi Di Iphone

Udah bosan nih main COC dan LGR di iPhone, kini main maen game gres buat iPhone. Tapi, bagaimana dong cara gampang dan cepat hapus game dan aplikasi di iPhone? Apakah harus masuk dulu ke sajian pengaturan atau manajer aplikasi menyerupai di Android? Atau apakah di iPhone dapat dengan cepat hapus aplikasi tanpa harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu.



Baca juga : Cara Memindahkan Foto dari PC ke iPhone


Untuk uninstall atau hapus aplikasi dan game di iPhone dengan cepat dan gampang caranya tidaklah terlalu. Pertama pilih aplikasi atau game yang akan dihapus, tekan beberapa dikala aplikasi atau game yang akan dihapus tersebut hingga muncul tanda X (cakra), nah untuk menghapus aplikasi tinggal sentuh tanda cakra (X) tersebut, kemudian konfirmasi apakah kau mau menghapus atau membatalkannya.


Udah bosan nih main COC dan LGR di iPhone √ Cara Praktis dan Cepat Hapus Aplikasi di iPhone


Lalu, bagaimana kalau sesudah di tekan terus, tidak muncul tanda cakra (X) sehingga kita tidak dapat hapus aplikasi dan game di iPhone? Nah, apabila tidak muncul tanda cakra (x) ada kemungkinan bahwa fitur pembatasan diaktifkan di iPhone kamu. Masuk ke sajian Pengaturan – Umum pilih sajian Pembatasan.


Udah bosan nih main COC dan LGR di iPhone √ Cara Praktis dan Cepat Hapus Aplikasi di iPhone


Selanjutnya pada Hapus Aplikasi rubah dari non aktif ke aktif, itu artinya bahwa kita diizinkan untuk menghapus aplikasi.


Udah bosan nih main COC dan LGR di iPhone √ Cara Praktis dan Cepat Hapus Aplikasi di iPhone


Setelah merubah sajian pembatasan ini, kau dapat coba lagi untuk hapus game dan aplikasi iPhone. Coba tekan beberapa dikala game yang akan dihapus, kini tentu saja akan muncul tanda cakra (x), dan kau pun dapat menghapus aplikasi iPhone dengan gampang dan cepat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Gampang Dan Cepat Hapus Aplikasi Di Iphone"

Posting Komentar